Pengakuan Dosa Mike Tyson Tiduri 19 Wanita Hingga Milan Dibantai Lille

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Ada 5 berita yang menarik perhatian pembaca Viva.co.id pada Jumat 6 November 2020, khususnya dalam kanal sport dan sepakbola. Beberapa diantaranya soal Mike Tyson hingga AC Milan yang secara mengejutkan dibantai oleh klub Prancis, Lille.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson mengorek kisah pahit masa lalunya. Dia mengakui 2 perbuatan dosa dengan meniduri 19 wanita dan melakukan pesta seks dengan satu keluarga. 

Di masa kejayaannya, Iron Mike sampai rela menghamburkan hartanya hingga Rp5,5 triliun hanya untuk memenuhi nafsu bejatnya. Uang tersebut ia gunakan pesta pora, seks, dan borong mobil mewah untuk para wanita yang ditidurinya. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Itu bukan satu-satunya hal tercela yang pernah ia lakukan. Tyson mengakui pernah berhubungan seks dengan 19 wanita semalam. Momen itu terjadi pada malam 30 Juni 1996 silam. 

Malam itu merupakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-30. Tyson menjadikan itu malam yang penuh dosa dengan menyewa 19 wanita panggilan sekaligus. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Beralih ke sepakbola, AC Milan mengalami kekalahan meyakitkan atas Lille di ajang Liga Europa. Mereka menyerah 0-3 pada Jumat dini hari WIB 6 November 2020. 

Kekalahan perdana Milan di 24 pertandingan terakhir tersebut mengundang pelatih i Rossoneri, Stefano Pioli berkomentar. Dia mengaku tidak puas dan berharap bisa memperbaiki penampilan di laga selanjutnya. Selain 2 berita tersebut, ada 3 berita lainnya yang menarik perhatian pembaca Viva.co.id sepanjang Kamis 6 November 2020: 

Penyesalan Mike Tyson Tiduri 19 Wanita dan Pesta Seks Sekeluarga

Petinju legendaris Mike Tyson mengaku jijik jika mengingat kembali masa-masa kelamnya dulu. Tyson saat berada di puncak kejayaanya menghamburkan kekayaan sebesar 300 juta poundsterling atau sekitar Rp5,5 triliun hanya untuk memenuhi nafsunya.

Uang tersebut ia gunakan pesta pora, seks, dan borong mobil mewah untuk para wanita yang ditidurinya. Belum lagi dengan kebiasaan buruknya mengkonsumsi narkoba dan minumal beralkohol.

Photo :
  • Instagram/miketyson

Tyson mengungkapkan momen-momen paling brutal yang pernah ia lakukan pada 1980-an. Saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Tyson pernah melakukan pesta seks dengan wanita yang berasal dari satu keluarga.

Baca selengkapnya di sini

Komentar Pelatih AC Milan Usai Dibantai Lille

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sangat tidak puas dengan kekalahan Rossoneri di Liga Europa. Milan harus menyerah 0-3 dari Lille di San Siro, Jumat, 6 November 2020 dini hari WIB. 

Ini merupakan kekalahan Milan yang pertama sejak 24 pertandingan. Terakhir kali Milan kalah saat bertemu Genoa di Serie A pada Maret lalu. 

Photo :
  • Instagram/@acmilan

Adalah Yusuf Yazici pemain Lille yang membawa mimpi buruk bagi Milan. Sebab di laga tersebut, Yazici mencetak hattrick. 

Baca selengkapnya di sini

Mengenal Sosok Agung Firman Sampurna, Calon Tunggal Ketua Umum PBSI

Awalnya bakal calon untuk memperebutkan kursi Ketum PBSI adalah Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Agung Firman Sampurna dan Ketua Pengurus Provinsi PBSI Banten, Ari Wibowo. 

Tapi Ari Wibowo dipastikan gagal bertarung karena Tim Penjaringan PBSI menyatakan Ari tidak memenuhi syarat untuk menjadi calon ketua umum. Dia tidak lolos verfikasi karena ada 5 surat suara dukungan yang ganda. 

Photo :
  • Twitter: BPK RI

Dengan begitu sekarang hanya ada calon tunggal. Agung, sebelumnya diklaim didukung oleh 26 Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI.

Baca selengkapnya di sini

Lakiha Spicer, Istri yang Bikin Mike Tyson Tobat dari Perzinaan

Sosok Lakiha Spicer bisa dibilang sebagai penyelamat Mike Tyson. Petinju legendaris Amerika Serikat tersebut bisa lepas dari kecanduan seks berkat pertolongan Lakiha yang dinikahinya pada 6 Juni 2009.

Tyson merupakan petinju terbaik di dunia pada masanya. Dia mencatatkan 50 kali menang, 44 di antaranya adalah kemenangan KO dan cuma enam kali kalah.

Tyson berkarier pada 1985-2005 silam.  Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Baca selengkapnya di sini

Sadis, Kesombongan Jose Mourinho Usai Tottenham Gasak Ludogorets

Tottenham Hotspur berhasil membawa pulang tiga angka dalam lawatannya ke markas Ludogorets Razgrad dalam lanjutan penyisihan Grup J Liga Europa. Berlaga di Ludogorets Arena, Jumat dini hari WIB, Tottenham menang 3-1.

Photo :
  • Metro

Manajer Tottenham, Jose Mourinho menyebut timnya pantas menang pada laga ini. Dia menilai Spurs jauh lebih berkualitas daripada tim tuan rumah.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya