Sejarah Peserta Piala Eropa 2020 Sampai Tyson Pamer Tubuh Monster

Timnas Skotlandia rayakan kelolosan ke Piala Eropa 2020
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Sejumlah artikel menarik tersaji pada Jumat 13 November 2020 di kanal bola dan sport VIVA.co.id. Yang cukup menyita perhatian yaitu mengenai sejarah baru peserta Piala Eropa 2020. 

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Ada 2 negara yang mencetak sejarah yaitu Timnas Makedonia Utara yang menjadi kali pertama lolos ke ajang Piala Eropa dan Timnas Skotlandia yang kembali sejak terakhir kali ikut di kejuaraan tersebut pada 1998. 

Masih di kanal bola, Timnas Inggris juga menjadi sorotan usai memenangkan laga dengan skor telak saat berjumpa Republik Irlandia di Wembley Stadium. Duel dengan tajuk uji coba ini berakhir dengan skor 3-0. 

Ada yang Menelepon, Toni Kroos Kembali Main di Timnas Jerman

Beralih ke kanal sport, berita soal tubuh baru Mike Tyson juga jadi buruan pembaca VIVA.co.id. Selain 3 berita tersebut, masih ada 2 berita lainnya yang menarik perhatian pembaca VIVA sepannjang Jumat 13 November 2020, di antaranya:

1. Lengkap Sudah Peserta Piala Eropa 2020, Sejarah Baru Tercipta

Divonis Meninggal, Sven-Goran Eriksson Ungkap Permintaan Terakhir ke Timnas Inggris

Lengkap sudah daftar peserta Piala Eropa 2020. Empat tim terakhir yang menjalani play-off sudah memastikan tempat di kejuaraan yang berlangsung pada 11 Juni 2021 mendatang.

Adanya penundaan selama setahun ini tak lepas dari pandemi COVID-19. Konfederasi sepakbola Eropa (UEFA) tak mau ambil risiko sehingga langkah tersebut yang ditempuh.

Empat tim yang lolos setelah menjalani babak play-off adalah Hungaria, Skotlandia, Slovakia, dan Makedonia Utara. Mereka menjalani laga pada Jumat dini hari WIB, 13 November 2020.

Baca selengkapnya di sini

2.Penampakan Terbaru Tubuh Monster Mike Tyson 

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson nampaknya sudah siap betul menghadapi laga comeback melawan Roy Jones Jr. Dia baru-baru ini pamer bentuk tubuh teranyar yang mengerikan, di jamin membuat siapapun yang melihatnya ketakutan. 

Tyson diketahui sudah melakukan persiapan serius di beberapa bulan terakhir. Hal itu terlihat dari unggahannya di media sosial sosial intagram pribadi. 

Dia kerap menyiksa diri dengan latihan-latihan ekstrem. Kini tubuhnya makin kekar, dadanya bidang dan bisep miliknya makin mengerikan. 

Baca selengkapnya di sini

3.Timnas Inggris Menang telak di Wembley Stadium

Timnas Inggris melakoni laga uji coba melawan Republik Irlandia di Wembley Stadium, Jumat dini hari WIB 13 November 2020. Tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Gol pembuka laga Inggris vs Irlandia tercipta di menit 18. Harry Maguire mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Harry Winks.

Baca selengkapnya di sini

4. Donald Trump Sempat Minta McGregor dan The Rock Lawan Joe Biden

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, ternyata sempat mengambil inisiatif untuk merekrut megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, dalam programnya saat berkampanye melawan Joe Biden. McGregor punya peran besar dalam proyek kampanye Trump saat menghadapi Biden dalam pemilu Amerika di akhir 2020.

Trump mau menggunakan jasa McGregor untuk meyakinkan publik, kalau pandemi virus corona di Amerika sudah ditangani dengan baik. Nantinya, McGregor diminta untuk memberikan testimoni terkait kebaikan dan kemapanan Trump dalam menangani virus corona.

Baca selengkapnya di sini

5. Harry Kane Bergelayut di Pundak Jose Mourinho

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mulai percaya diri. Dia berharap timnya bisa meraih beragam trofi juara di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sosok Mourinho membuat Kane yakin Tottenham bisa tampil maksimal di musim ini. Dengan segala pengalamannya, juru taktik berjuluk The Special One tentu saja bisa melewati segala rintangan yang ada.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya