Kasus James Rodriguez Sampai Rencana Comeback Mike Tyson

Gelandang kreatif Everton, James Rodriguez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Sejumlah artikel di VIVA kanal bola dan sport menarik perhatian bagi pembaca sepanjang, Jumat, 20 November 2020. Mulai dari keributan James Rodriguez di Timnas Kolombia

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Kemudian ada, soal Timnas Jerman dengan pelatih Timnas Indonesia. Lantas ada soal Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. 

Di kanal sport, perubahan profesi Sofya Zhuk dari petenis ke model ternyata menarik pembaca VIVA. Soal Mike Tyson juga masin menjadi incaran pembaca VIVA.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Berikut 5 artikel yang menjadi incaran pembaca VIVA, Jumat, 20 November 2020 di kanal bola dan sport:  

1. Keributan di Timnas Kolombia, James Rodriguez Ancam Tempuh Jalur Hukum:

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

 Kabar mengejutkan datang dari bintang Timnas Kolombia, James Rodriguez. Ruang ganti Timnas Kolombia kabarnya memanas, usai hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Marca melaporkan, James salah satu yang diduga terlibat. Ia bersama Davinson Sanchez dan Jefferson Lerma, dikabarkan terlibat keributan. Hal itu terjadi di ruang ganti, usai Kolombia dihabisi Uruguay, 14 November 2020.

Selengkapnya baca di sini

2. Ada Peran Shin Tae-yong di Balik Keterpurukan Timnas Jerman

 Timnas Jerman tengah menjadi sorotan dunia. Juara dunia empat kali ini takluk 0-6 dari Spanyol dalam laga pamungkas UEFA Nations League A Grup 4 di Estadio Olimpico de Sevilla, Rabu dini hari WIB, 18 November 2020.

Disadari atau tidak, awal mula keterpurukan Jerman bermula dari peran pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Tae-yong sempat membawa Timnas Korea Selatan menekuk Jerman 2-0 di laga pamungkas Grup F Piala Dunia 2018.

Selengkapnya baca di sini

3. Arteta Beri Sinyal Kembali Mainkan Mesut Oezil

Masa depan gelandang Arsenal, Mesut Oezil tengah dalam sorotan. Pemain berpaspor Jerman ini sudah tak dimainkan The Gunners sejak Maret 2020 silam.

Oezil tak masuk dalam skuad Arsenal di Premier League musim 2020/21 ini. Nama pemain 32 tahun ini juga tak terdaftar di Liga Europa.

Selengkapnya baca di sini

4. Intip Instagram Sofya Zhuk, Petenis yang Kini Jadi Model Topless

Mantan petenis putri Rusia, Sofya Zhuk membuat kehebohan di  baru-baru ini. Itu setelah dia memutuskan pensiun dari dunia tenis di usia yang tergolong muda, 20 tahun.

Kini, Sofya alih profesi sebagai model. Namun, dia mendapatkan kritikan dari warganet ketika mengunggah fotonya saat menjadi model topless di media sosial Instagram. Sofya sepertinya tak terlalu peduli dengan kritikan tersebut. Buktinya, dia semakin rajin mengunggah aktivitasnya di Instagram.

Selengkapnya baca di sini

5. Menghitung Hari Laga Comeback, Keganasan Mike Tyson Makin Menjadi-jadi

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson nampaknya sudah siap betul untuk melakoni laga comebacknya menghadapi Roy Jones Jr. Dia sudah mencapai 100 persen dan tinggal menunggu waktu menghajar Roy Jones.

Hal itu terlihat di akun media sosial instagram pribadinya baru-baru ini. Dia menunjukkan pose siap bertarung, dia memukul samsak dengan tatapan sangarnya.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya