Dari Kekalahan Manchester City, Sampai Rumah Mewah Mike Tyson

Duel Manchester City vs Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Sejumlah berita VIVA yang tersaji di kanal Bola dan Sport menjadi incaran pembaca, Minggu, 22 November 2020. Ada tiga berita bola dan dua berita sport yang diminati oleh pembaca VIVA. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Untuk bola, berita soal Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur menjadi yang diminati oleh pembaca. Kemudian ada soal David Luiz juga diminat oleh pembaca. 

Lantas soal Mike Tyson juga masih diminati oleh pembaca untuk kanal sport. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Berikut 5 berita yang paling diminati oleh pembaca VIVA kanal Bola dan Sport:

1. ManCity Dihancurkan Tottenham Hotspur yang Jose Mourinho Banget

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Manchester City digebuk Tottenham Hotspur 0-2. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, memberikan penjelasan tentang yang terjadi di lapangan sehingga anak-anak asuhnya bisa terkapar.

Pada pertandingan tersebut ManCity padahal unggul secara permainan. Mereka mencetat 67 persen penguasaan bola dan mampu melepaskan 22 tembakan.

Selengkapnya baca di sini

2. Komentar Mengejutkan Jose Mourinho Usai Bawa Spurs ke Puncak

 Tottenham Hotspur sukses naik ke puncak klasemen Premier League 2020/21. The Lilywhites mengalahkan Manchester City 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu dini hari WIB, 22 November 2020.

Hasil ini mengantarkan Spurs naik ke puncak klasemen dengan 20 poin dari 9 laga. Mereka unggul dua angka dari Chelsea yang menjadi pesaing terdekat.

Selengkapnya baca di sini

3. Kesaksian Bek Arsenal Lihat Duel Berdarah David Luiz dan Ceballos

 Arsenal baru-baru ini dihebohkan dengan kabar perkelahian dua penggawanya, Dani Ceballos serta David Luiz. Mereka bentrom fisik ketika sedang latihan beberapa waktu lalu.

Atas kejadian itu Ceballos bahkan sampai terluka. Kabar yang beredar, pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut mengeluarkan darah dari hidung karena hantaman Luiz.

Dari Arsenal tidak memberikan penjelasan detail tentang kejadian tersebut. Namun salah satu pemain, Rob Holding, sedikit buka suara mengenai hal itu.

Selengkapnya baca di sini

4. Jeritan Wanita Korban Maniak Seks dan Keganasan Mike Tyson

Robin Givens adalah salah satu wanita yang paling tahu sifat baik dan buruk dari petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson. 

Robin merupakan wanita pertama yang pernah dinikahi Tyson. Pernikahan itu terjadi saat Tyson berada di puncak kariernya pada 1988.

Sayang, kisah rumah tangga Tyson dan Robin tak berlangsung lama. Setahun kemudian mereka memilih berpisah, atau tepatnya cuma 11 tahun.

Selengkapnya baca di sini

5. Nasib Sial Bekas Rumah Mewah Mike Tyson
 
Ketika Mike Tyson dinyatakan bangkrut pada tahun 2003, dia terpaksa menjualnya. Dengan hutang yang dilaporkan sebesar £17 juta (Rp321 miliar), rumahnya yang megah di Connecticut menjadi salah satu harta pertamanya yang harus dikorbankan.

Pada tahun 2003, Mike Tyson terpaksa menjual propertinya tersebut seharga £3,3 juta (Rp62 miliar) setelah dinyatakan bangkrut. Dan ini pun menjadi pil pahit yang harus ditelan legenda tinju dunia berusia 54 tahun itu.

Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya