Habib Rizieq soal Pembubaran FPI hingga Pemimpin yang Jual TNI

Habib Rizieq Shihab tiba di Petamburan
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Berita tentang Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, yang akan membubarkan organisasi Habib Rizieq, Front Pembela Islam (FPI), menjadi topik hangat di kalangan publik. Sebuah video memperlihatkan ceramah Habib Rizieq menanggapi ancaman pembubaran organisasinya pun menjadi viral. 

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Habib menjawab tidak ambil pusing terhadap ancaman tersebut. “FPI mau dibubarkan, saya enggak pusing. Malam ini Front Pembela Islam dibubarkan ya enggak apa-apa, besok pagi saya bentuk lagi Front Persatuan Islam singkatannya sama FPI," katanya dikutip VIVA.

Tidak hanya itu, warganet pun kembali mengunggah pidato mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang dikait-kaitkan dengan sikap Pangdam Dudung yang diduga terlibat dalam kegiatan politik sipil.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita ancaman pembubaran FPI menjadi berita terpopuler di VIVA, sepanjang Selasa 24 November 2020. Berikut lima berita paling banyak dibaca hari itu.

1. Pangdam Mau Bubarkan FPI, Habib Rizieq: Saya Enggak Pusing

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Video ceramah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kembali viral. Kali ini menanggapi jika organisasi yang dibangunnya dibubarkan. Belum diketahui kapan video itu direkam, namun nampaknya sudah lama. Baca selengkapnya di sini.

2. Video Gatot Nurmantyo: Jangan Ikuti Pemimpin yang Jual TNI

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Beberapa hari ini masyarakat dihebohkan dengan pernyataan Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman, yang meminta supaya Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan bila memang perlu. Baca selengkapnya di sini.

3. Ralat Ucapan Bubarkan FPI, Pangdam Jaya: TNI Tidak Bisa

Photo :
  • VIVA/Willibrodus

Panglima Daerah Komando Militer Jaya (Pangdam Jaya) Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman jadi sorotan karena ucapannya yang mengancam pembubaran ormas Front Pembela Islam (FPI). Ucapan Dudung pun jadi kontroversi. Baca selengkapnya di sini.

4. PB AMAN Bantah Kirim Karangan Bunga untuk Pangdam Jaya

Photo :
  • VIVA/Kenny Putra

Ratusan karangan bunga berjejer di Markas Komando Kodam Jaya di Jalan Letjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur sejak Senin pagi, 23 November 2020. Baca selengkapnya di sini.

5. Setelah Makan dan Istirahat di Warung, Warga Malang Ini Meninggal

Photo :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution

Seorang warga Malang bernama Arifin, ditemukan meninggal dunia di salah satu warung makan milik warga di Parit V, Teluk Nilau Kecematan Pengabuan, Tanjung Jabung Barat Jambi. Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya