Mike Tyson Gendong Maradona, Brad Pitt Nyaris Tewas dan Ejekan Ronaldo

Keabraban Mike Tyson dan Diego Maradona
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Berita duka legenda sepakbola dunia, Diego Maradona menjadi artikel paling menarik perhatian pembaca di kanal bola dan sport VIVA pada Kamis 26 November 2020.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Maradona meninggal di usia 60 tahun setelah menderita penyakit jantung. Dia menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Buenos Aires.

Maradona memiliki hubungan dekat dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson. 1986, adalah tahun yang sangat istimewa bagi Tyson dan Maradona. Kedua legenda tersebut sama-sama meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Saat itu, Tyson meraih gelar juara dunia di usia 20 tahun. Dia menghancurkan Trevor Berbick pada ronde kedua. Sedangkan Maradona menjadi juara Piala Dunia bersama Timnas Argentina. Di final, Argentina mengalahkan Jerman Barat dengan skor 3-2.

Meninggalnya Maradona meninggalkan duka mendalam bagi Tyson. Dia mengenang kembali salah satu momen terbaiknya bersama mantan pemain yangg terkenal dengan gol Tangan Tuhan itu.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Di akun twitternya, Tyson mengunggah kebersamaanya dengan Maradona. Terlihat, keduanya terlihat sangat akrab. Tyson bahkan menggendong The Golden Boy.

Selain itu, artikel tak kalah menarik lainnya adalah Aktor Hollywood, Brad Pitt nyaris tewas karena amuk Mike Tyson. Dia kepergok selingkuh dengan istri Tyson, Robin Givens.

Momen itu terjadi pada 1989 silam, Tyson memergoki Brad Pitt dan Givens berada di dalam rumahnya. Tyson menceritakan, Brad Pitt sangat ketakutan saat melihatnya. Bahkan, Brad Pitt sampai memohon agar dia tak memukulnya.

Artikel tentang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang sempat mengejek Maradona sebelum meninggal juga jadi perhatian banyak pembaca.

Ronaldo dan Maradona punya hubungan dekat. Keduanya kerap jumpa dalam beberapa kesempatan dan meski berusia lebih muda, Ronaldo tak sungkan untuk mengejek Maradona.

Seperti saat Maradona berulang tahun ke-60 pada 30 Oktober 2020 lalu. Ronaldo sempat memberikan ucapan selamat kepada Maradona.

Namun, ucapan selamat Ronaldo diiringi dengan ejekan yang cukup menggelikan.

"Selamat ulang tahun yang ke-60, berharap yang terbaik untukmu, kawan. Semoga semuanya berjalan lancar dan Anda menikmati hidup," kata Ronaldo dalam pesannya di instastory miliknya, @cristiano.

Selain tiga artikel di atas, terdapat beberapa artikel lainnya yang menjadi perhatian pembaca VIVA bola dan sport. Berikut terangkum dalam Round Up: 

1. Merinding, Mike Tyson Ucapkan Duka Sambil Gendong Diego Maradona

Meninggalnya maestro sepakbola dunia, Diego Maradona membuat legenda tinju MIke Tyson sangat berduka. Pemegang rekor juara dunia kelas berat itu mengenang kembali masa-masa indahnya bersama Maradona.

Tyson dan Maradona sama-sama meraih kesuksesan di tahun 1986. Tyson berhasil menjadi juara dunia kelas berat, sedangkan Maradona menjuara Piala Dunia bersama Timnas Argentina setelah mengalahkan Jerman Barat 3-2.

Tyson masih menyimpan bukti keakraban mereka. Dia kembali memutar memori salah satu pertemuan mereka. Di akun twitternya, Tyson mengunggah kebersamaanya dengan Maradona.

Dari foto tersebut, keduanya terlihat sangat akrab. Tyson menggendong The Golden Boy. Dalam unggahan tersebut, Tyson juga menyematkan ucapan duka yang menyentuh. Klik di sini untuk selengkapnya.

2. Diego Maradona Seperti Mayat Hidup Jelang Wafat

Sebelum meninggal, ternyata Maradona masih sempat berkomunikasi aktif dengan keluarganya. Pada Rabu 25 November 2020 pagi waktu setempat, Maradona bahkan sempat turun dari tempat tidurnya untuk berkumpul dengan keluarga.

Keponakan Maradona mengakui sang paman terlihat begitu pucat saat duduk di meja makan bersama anggota keluarga. Bahkan, Maradona terlihat seperti mayat hidup.

Di kesempatan itu, Maradona mengaku kedinginan kepada seluruh anggota keluarganya. "Me siento mal," kata Maradona yang berarti, "Rasanya badan ini tak enak." Selengkapnya klik di sini.

3. Detik-detik Mike Tyson Nyaris Habisi Nyawa Brad Pitt di Depan Istri

Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah nyaris menghabisi nyawa Aktor Hollywood, Brad Pitt di depan istri pertamanya Robin Givens.

Momen itu terjadi pada 1989 silam, karena Brad Pitt tertangkap basah berselingkuh dengan Givens. Tyson memergoki Brad Pitt dan Givens berada di dalam rumahnya.

Saat kejadian itu, Tyson dan Givens sedang dalam proses perceraian. Namun pengakuan Tyson, dia sering berjumpa dengan Givens dan berhubungan seperti pasangan suami-istri pada umumnya.

Sedangkan Brad Pitt ketika itu sudah bertunangan dengan Angelina Jolie yang saat ini menjadi mantan istrinya.

Tyson menceritakan, Brad Pitt sangat ketakutan saat melihatnya. Bahkan, Brad Pitt sampai memohon agar dia tak memukulnya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Cristiano Ronaldo Sempat Ejek Diego Maradona Sebelum Wafat

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Diego Maradona, legenda Argentina dan Napoli. Ronaldo begitu terpukul dengan wafatnya Maradona.

Maklum saja, Ronaldo dan Maradona diketahui punya hubungan dekat. Keduanya kerap jumpa dalam beberapa kesempatan dan meski berusia lebih muda, Ronaldo tak sungkan untuk mengejek Maradona.

Seperti saat Maradona berulang tahun ke-60 pada 30 Oktober 2020 lalu. Ronaldo sempat memberikan ucapan selamat kepada Maradona.

Namun, ucapan selamat Ronaldo diiringi dengan ejekan yang cukup menggelikan. Apa kata Ronaldo? Selengkapnya klik di sini.

5. Sepenggal Kisah Cinta Diego Maradona di Jawa Timur

Maradona meninggalkan warisan begitu banyak di sepakbola. Maka, wajar kalau seluruh elemen sepakbola dunia menyampaikan rasa duka mendalam terhadap kepergian Maradona.

Salah satu warisan paling sensasional Maradona adalah gol Tangan Tuhan. Ini terjadi pada perempatfinal Piala Dunia 1986.

Dari tanah air, duka juga dirasakan sederet pelaku sepakbola. Hal itu juga yang dirasakan salah satu tim di Liga 1 Persebaya Surabaya.

Maradona pernah memiliki sepenggal kisah cinta di Indonesia. Ia menularkan ilmu sepakbolanya untuk pesepakbola muda Surabaya 2013 silam. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya