Selfie Bareng Jenazah Diego Maradona Hingga Kevin/Marcus Terjungkal

Selfie Bareng Jenazah Diego Maradona, Pegawai Rumah Duka Dipecat
Sumber :
  • Marca

VIVA – Selamat pagi pembaca VIVA.co.id, semoga selalu dalam keadaan sehat. Sederet berita menarik tersaji di kanal Bola dan Sport sepanjang Jumat, 27 November 2020.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

VIVA merangkum sedikitnya 5 berita terpopuler baik itu di Bola dan Sport. Berita tersebut menjadi yang banyak dibaca.

Berita pertama, datang dari Diego Maradona. Legenda Timnas Argentina itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 60 tahun karena serangan jantung.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Indonesia cukup beruntung karena pernah dikunjungi oleh Maradona. Pemilik gol "Tangan Tuhan" ini mengunjungi Tanah Air pada 29 Juni 2013 silam.

Saat itu, Maradona menjalin hubungan dengan Rocio Oliva. Wanita yang berprofesi sebagai model ini terlihat lengket dengan Maradona di sejumlah acara di Indonesia.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Berita terpopuler kedua, datang dari Bhayangkara FC. Tim Liga 1 itu resmi berpindah markas dan berganti nama.

Photo :
  • Istimewa

Selanjutnya, ketiga ada berita karyawan rumah duka Maradona dipecat. Hal ini lantaran ia selfie dengan jenazah Maradona di peti mati.

Berita keempat, dari berita bulutangkis. Ganda putra Indonesia,Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terjungkal kala melakoni partai membara kontra wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di Hong Kong Open 2019.

Terakhir, masih dari bulutangkis. ratu bulutangkis Thailand Ratchanok Intanon hancur di Hong Kong Open 2019. Kala itu ia dipermalukan wakil China Chen Yufei.

Berikut 5 berita terpopuler di Bola dan Sport VIVA.co.id, Jumat 27 November 2020:

1. Seksinya Rocio Oliva, Gandengan Diego Maradona saat Kunjungi Indonesia

 Rabu 25 November 2020, dunia dikejutkan dengan meninggalnya Diego Maradona. Legenda Timnas Argentina itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 60 tahun karena serangan jantung.

Indonesia cukup beruntung karena pernah dikunjungi oleh Maradona. Pemilik gol "Tangan Tuhan" ini mengunjungi Tanah Air pada 29 Juni 2013 silam.

Dua kota yang dikunjungi Maradona adalah Jakarta dan Surabaya. Pada 29 Juni, Maradona mendarat di Jakarta, lalu pada 1 Juli dia tiba di Kota Pahlawan. Semula, dia juga dijadwalkan mengunjungi Makassar dan Medan namun batal.

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Saat itu, Maradona menjalin hubungan dengan Rocio Oliva. Wanita yang berprofesi sebagai model ini terlihat lengket dengan Maradona di sejumlah acara di Indonesia. Contohnya seperti saat menghadiri gala dinner di Ballroom XXI Djakarta Theater, Sabtu 29 Juni 2013 malam.  Maradona duduk berdampingan bersama Oliva, yang lebih muda 30 tahun darinya. Selengkapnya baca di sini..

2. Bhayangkara FC Resmi Ganti Nama dan Pindah Markas

Bhayangkara FC yang berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia resmi berpindah markas ke Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah. Dan peluncuran kandang baru tersebut dilakukan di Stadion Manahan Solo, Jumat 27 November 2020.

Hadir dalam peresmian Chief Executive Officer (CEO) Bhayangkara FC Irjen Pol Istiono, Wakil Ketua PSSI Iwan Budiyanto, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Ahmad Hadian Lukita, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakil Wali Kota Surakarta Ahmad Purnomo, sejumlah pemain, manajemen tim serta perwakilan sponsor.

CEO Bhayangkara FC Irjen Pol Istiono mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih karena mendapatkan dukungan dan direstui menjadikan Solo menjadi kandang timnya dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020/2021.

Tim Bhayangkara FC sebelumnya bermarkas dari Stadion PTIK Jakarta dan kini resmi sudah pindah ke Stadion Manahan Solo. Lapangan UNS bakal dijadikan lapangan latihan sehari-hari.

"Kami sudah menandatangani kerja sama dengan Rektor UNS Surakarta, Prof. Dr. Jamal Wiwoho kemarin, Kamis (26 November 2020," kata Istiono.

Dengan bermarkas di Solo, lanjut Istiono pihak manajemen memutuskan melakukan penambahan nama tim dari Bhayangkara FC menjadi Bhayangkara Solo FC. Nama tersebut juga sesuai dengan usulan dari Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo serta masyarakat setempat. Selengkapnya baca di sini..

3. Selfie Bareng Jenazah Diego Maradona, Pegawai Rumah Duka Dipecat

Ada beragam orang yang memanfaatkan kematian Diego Maradona. Dari mencari keuntungan hingga membuat dirinya terkenal. Salah satunya yang dilakukan seorang karyawan rumah duka yang selfie dengan jenazah Maradona di peti mati.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat 27 November 2020, seorang karyawan rumah duka dipecat terpaksa dipecat setelah foto dirinya selfie dengan jenazah Maradona yang terbaring di peti mati menjadi viral di media sosial.

“Mengingat sifat viral dari foto Diego di peti mati. Saya secara pribadi akan mencoba dan menemukan bajingan yang mengambil foto itu. Pelaku yang bertanggung jawab atas tindakan pengecut seperti itu akan membayarnya,” kata pengacara Maradona, Matias Morla. Selengkapnya baca di sini..

4. Ganda Kokoh Jepang Bikin Kevin/Marcus Terjungkal di Partai Membara

Sejak pandemi Virus Corona atau COVID-19 memang sederet turnamen BWF World Tour ditunda, bahkan ada yang dibatalkan. Terakhir digelar, adalah  BWF World Tour Super 750 Denmark Open. 

Partai bertabur bintang itu dilangsungkan di Odense Sports Park pada 13-18 Oktober 2020. Sederet pebulutangkis dunia mecatatkan prestasi dan ada juga yang harus menelan pil pahit di sana.

Photo :
  • VIVA.co.id

Berbicara turnamen BWF, kisah tragis dialami ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka dihabisi ganda putra Jepang di Hong Kong Open 2019 (12-17 November). Selengkapnya baca di sini..

5. Ratchanok Hancur di Hong Kong Open Usai Habisi 2 Gadis Jepang

Berbicara turnamen BWF, ada perjalanan pahit yang dilalui ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon. Ia hancur di partai final Hong Kong Open 2019.

Babak pertama, atau 32 besar Ratchanok tampil memukau. Ia melibas wakil Korea Selatan Kim Hyo Min, kala itu ia menang dua game langsung. Selengkapnya baca di sini..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya