Kondisi Habib Rizieq hingga Effendi Gazali Minta Maaf karena Edhy

Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kabar terkait kondisi kesehatan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bikin penasaran pembaca VIVA pada Jumat 27 November 2020. Berita terkait hal itu jadi terpopuler pertama, ketiga dan keempat.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Sementara itu terpopuler kedua adalah sial tertangkapnya Edhy Prabowo. Effendi Gazali pun meminta maaf karena ada kader Gerindra yang melakukan tersangkut KPK tersebut.

Terpopuler kelima adalah terkait memanasnya  Sorong, Papua. Bentrok antara warga den polisi itu mengakibatkan 2 Brimob terluka

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

1. Pihak RS Ummi Sebut Kondisi Habib Rizieq Tidak Mengarah ke COVID-19

Photo :
  • VIVA / Muhammad AR (Bogor)

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Pihak Rumah Sakit Ummi Kota Bogor, mengakui bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dirawat sejak Rabu 25 November 2020. 

Hingga kini, kondisinya dikatakan pihak rumah sakit, dalam keadaan sehat walafiat.

"Memang benar Habib Rizieq kemarin ke rumah sakit Ummi masuk IGD. Memang karena beliau, apa namannya, capek. Memang dengan aktifitas beliau yang begitu langsung pulang, langsung maraton ketemu dengan itu jadi beliau ke sini," kata Direktur Utama RS Ummi Andi Tatat, Kamis 26 November 2020.

Baca selengkapnya 

2. KPK Tangkap Edhy Prabowo, Effendi Gazali: Kami Gagal dan Minta Maaf

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) jadi sorotan imbas ditangkapnya Menteri Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Penasihat Ahli Menteri Kelautan Perikanan, Effendi Gazali ikut menyampaikan tanggapan.

Dia mengatakan, tertangkapnya Edhy sebagai peristiwa memalukan. Menurutnya, salah satu tugas penasihat ahli yaitu mempelajari persoalan lalu memberikan saran kepada Edhy selaku menteri.

Baca selengkapnya

3. Habib Rizieq Tidak Boleh Dijenguk, Termasuk Oleh FPI

Photo :
  • Youtube Front TV

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, hingga kini masih dirawat intensif di RS Ummi, Bogor Jawa Barat. Ia butuh pemulihan, sehingga belum diperkenankan untuk dijenguk. Saat ini, dirawat di ruang president suite.

Pihak RS Ummi menyampaikan Habib Rizieq Shihab dalam kondisi pemulihan kesehatan akibat kelelahan. Saat ini, tim medis masih memantau kondisi kesehatannya, dan siapa pun dilarang membesuk. 

Baca selengkapnya

4. Video Habib Rizieq Pelukan dengan M Idris Sebelum Positif Corona

Photo :
  • Twitter

Calon Wali Kota Depok Muhammd Idris dinyatakan positif virus COVID-19 atau corona. Kabar ini disampaikan setelah Idris mengukiti tes swab pada Rabu kemarin.

Jauh sebelum dinyatakan posiif corona, Idris ternyata sempat bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di rumahnya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Dari video yang beredar di media sosial, salah satu warganet membagikan video pertemuan M Idris dengan Habib Rizieq yang diduga terjadi pada tanggal 13 November 2020 lalu, sebelum acara Maulid Nabi SAW dan pernikahan anak Habib Rizieq.

Baca selengkapnya

5. Sorong Memanas, 2 Brimob Luka

Photo :
  • ANTARA

Dua anggota Brimob mengalami luka akibat terkena lemparan batu saat membubarkan aksi demo yang menuntut kemerdekaan Papua di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Jumat, 26 November 2020.

Kericuhan berawal saat ratusan massa yang melakukan unjuk rasa dengan mengibarkan bendera bintang kejora dibubarkan oleh aparat kepolisian.

Massa yang tidak terima dibubarkan langsung melempar aparat kepolisian dengan batu dan botol sehingga dipukul mundur dengan tembakan gas air mata.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya