Mike Tyson Tampil Ganas Hingga Kematian Maradona Bikin Merinding

Mike Tyson dan Roy Jones Jr saat sedang timbang badan
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Ada lima artikel di kanal bola dan sport VIVA yang mencuri perhatian pembaca sepanjang Minggu 29 November 2020. Yang pertama mengenai meninggalnya Mike Tyson yang tampil ganas malah ditahan imbang oleh Roy Jones Jr.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dari kanal bola, berita mengenai kematian Diego Maradona masih menjadi buruan utama. Kali ini tentang rekaman telepon di detik-detik kematian Maradona yang bikin merinding.

Berikut kami sajikan lima artikel dari kanal bola dan sport VIVA yang populer pada hari Minggu 29 November 2020:

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

1. Tampil Ganas, Mike Tyson Malah Ditahan Imbang Roy Jones

Usia hanya angka. Mike Tyson kembali menunjukkan kelas dan keganasannya di atas ring saat mampu mengalahkan serta mendominasi Roy Jones Jr dalam duel eksibisi di Staples Centre, Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020 atau Minggu siang WIB.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Tyson benar-benar memenuhi janjinya untuk tampil agresif. Saat menyerang Jones, dia tak melepaskan satu pukulan saja, tapi kerap melepaskan kombinasi yang tajam.

Aksi Tyson bikin Jones sedikit gentar. Dia beberapa kali harus mengambil posisi clinch demi bertahan dari serangan Tyson. Dan di ronde pertama, pemenang belum ditemukan.

Baca selengkapnya di sini

2. Rekaman Telepon di Detik-detik Kematian Maradona yang Bikin Merinding

Dunia sepakbola berduka menyusul kabar kematian dari legenda asal Argentina, Diego Maradona pada Rabu 25 November 2020. Dia wafat di usia 60 tahun karena gagal jantung.

Ternyata ada rekaman panggilan darurat yang terjadi sebelum kematian Maradona. Hal itu terungkap usai media Argentina, The America membongkarnya, isinya membuat bulu kuduk merinding. Seperti apa?

Baca selengkapnya di sini

3. FC Utrecht Ingin Bagus Kahfi Gratisan, Netizen: Kencing Aja Bayar Bro

Polemik transfer Bagus Kahfi menjadi perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir. Pemain yang akrab disapa Kribo ini harus memendam mimpinya tampil di Eropa bersama FC Utrecht.

Barito Putera sebagai tim pemilik Bagus Kahfi tak kunjung menerbitkan surat keluar seperti yang sudah diminta FC Utrecht. Tenggat waktunya sampai Jumat malam WIB 28 November 2020.

Baca selengkapnya di sini

4. Kesaksian Roy Jones Telan Pukulan Maut Mike Tyson: Parah Sakitnya

Roy Jones Jr buka suara usai berduel melawan Mike Tyson dalam laga tinju eksibisi di Staples Center, Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020 atau Minggu siang WIB. Jones mengaku begitu senang bisa berduel melawan petinju legendaris macam Tyson.

Baru kali ini, Jones merasakan bagaimana ketegangan menghadapi Tyson di atas arena. Memang beda rasanya, begitu menurut Jones.

Sebab, Tyson menghadirkan teror tersendiri di atas ring. Agresivitas yang disertai kekuatan pukulan mematikan, membuat Iron Mike begitu menyeramkan.

Baca selengkapnya di sini

5. Kisah Seks Liar Diego Maradona, Bikin Furniture Bergerak

Segudang kisah mengenai Diego Maradona semasa hidupnya, kini menjadi perbincangan publik. Tak terkecuali mengenai kisah cinta dan kontroversi legenda Timnas Argentina ini.

Di masa jayanya, Maradona dibuat terbuai oleh sanjungan tiada henti oleh penggila sepakbola di seluruh dunia. Popularitas dan kekayaan membuatnya terbang setinggi langit.

Kehidupannya yang bebas membawa Maradona jatuh ke lembah hitam soal seks. Kegilaannya pada seks dibuktikan oleh banyak cerita miring yang mengaitkan dengan wanita.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya