Pemain Tolak Beri Penghormatan ke Maradona Hingga Mike Tyson Ketakutan

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Metro

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, semoga selalu dalam keadaan sehat. Ada sederet berita menarik di kanal Bola dan Sport sepanjang Senin 30 November 2020.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

VIVA merangkum, ada tiga dari berita bola yang terpopuler dan dua dari sport. Semua berita itu terangkum dalam Round Up.

Dari dunia sepakbola, berita yang paling banyak dibaca pertama adalah kutukan terhadap pemain yang tolak lakukan penghormatan pada Diego Maradona yang telah wafat.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Berita terpopuler kedua, ada sosok bomber ganas Edinson Cavani yang sukses membawa Manchester United habisi Southampton. Ia mencetak dua gol di laga panas itu.

Selanjutnya, penyesalan datang dari wasit yang memberikan Lionel Messi ketika Barcelona bantai Osasuna. Kala itu Messi melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan untuk Maradona.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Dari berita sport, ada Mike Tyson yang terpopuler. Ada bukti bahwa ia mengangkangi Roy Jones.

Terakhir, masih dari Tyson. Ia memberikan pengakuan mengejutkan pasca melalui laga eksebisi kontra Roy Jones.

Berikut 5 berita terpopuler di Bola dan Sport VIVA.co.id pada Senin 30 November 2020:

Pemain Tolak Penghormatan ke Maradona, Timnya Kena Bantai 0-10

Penghormatan luar biasa diberikan kepada Diego Maradona yang meninggal pada Rabu pekan kemarin. Sejumlah pemain top membuat gestur khusus buat mengenang pemain asal Argentina tersebut.

Namun hal serupa ogah dilakukan oleh sepakbola wanita Paula Dapena. Alih-alih menghormati, dia malah melempar tudingan kepada Maradona. Selengkapnya baca di sini.

Fakta Mengerikan MU dan Cavani Setelah Pecundangi Southampton

 Manchester United mengerikan, mereka berhasil mempecundangi Southampton dalam lanjutan Premier League di St. Mary's Stadium, Minggu 29 November 2020.

Edinson Cavani menjadi pahlawan bagi Setan Marah. Bagaimana tidak dua golnya mampu menyelamatkan MU dari kekalahan menyakitkan. Selengkapnya baca di sini.

Wasit yang Hukum Messi Gara-gara Maradona Merasa Berdosa

 Lionel Messi kena kartu kuning di laga Barcelona melawan Osasuna. Itu merupakan hukuman atas aksi penghormatan yang diberikan buat mendiang Diego Maradona.

Dalam pertandingan tersebut Barcelona menang 4-0. Messi pun menyumbang gol terakhir.

Usai mencatatkan namanya di papan skor, Messi membuka kaosnya. Di sana ternyata dia sudah mengenakan seragam Newell Old Boys dengan nomor punggung 10 yang pernah dipakai Maradona.

Sayangnya tindakan Messi tersebut dianggap menyalahi aturan. Tak seharusnya pemain membuka kaos di lapangan atau saat bertanding.

Itu memang sudah sesuai dengan regulasi FIFA. Dan wasit telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Kartu kuning itu berarti membuat Barcelona harus membayar 3.000 euro, atau sekitar Rp50 juta.

Sang pengadil lapangan, Matheu Lahoz, mengaku tak sampai hati memberikan kartu kuning kepada Messi. Tapi dia juga harus mengikuti peraturan yang ada. Selengkapnya baca di sini.

Bukti Menyeramkan Mike Tyson Kangkangi Roy Jones

 Meski hasil laga tak diumumkan dan dinyatakan imbang, Mike Tyson sejatinya menang atas Roy Jones Jr. Sejumlah praktisi tinju menilai, Tyson menang atas Jones dalam duel delapan ronde tersebut.

Komisi Atlet California (CSAC) memang telah menetapkan aturan, tak ada pemenang dalam duel yang digelar di Staples Center, Sabtu 28 November 2020 tersebut. Perhitungan poin sifatnya juga tak resmi.

Namun, dilihat secara kasat mata, Tyson jelas jauh lebih unggul atas Jones. Dan kalau saja pertarungan diberlakukan adanya pemenang, maka Tyson menang mutlak. Selengkapnya baca di sini.

Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson, Ketakutan Lawan Roy Jones

Dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr berhasil melalui laga eksebisi dengan menghibur. 

Pertarungan yang berlangsung di Staples Centre, Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020 atau Minggu siang WIB, berakhir imbang, karena memang dalam aturan, tak ada perhitungan poin resmi

Namun, banyak penggemar percaya bahwa Iron Mike, pantas mendapatkan kemenangan. Begitu juga dalam catatan Boxing Scene, sebenarnya pertarungan dimenangkan oleh Tyson, 80-72.

Meski demikian, Tyson mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Sebenarnya, Tyson merasa ketakutan akan terjadi hal yang mengancam keselamatannya pada duel ini. Khususnya serangan dari Jones, sang lawan. Selengkapnya baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya