Cerita Sadis Jadi Budak Seks Mike Tyson Hingga Ronaldo dan Messi Mewek

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr
Sumber :
  • twitter.com/BTSportBoxing

VIVA – Sejumlah berita di kanal sport dan sepakbola menghiasi VIVA sepanjang Selasa 1 Desember 2020. Ada lima yang menjadi sorotan, diantaranya soal cerita kontroversi Mike Tyson hingga gajinya di duel comeback melawan Roy Jones Jr beberapa waktu yang dijamin bakal membuat 2 bintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mewek. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Cerita kontroversi Mike Tyson yang hadir di kanal sport VIVA menyedot perhatian pembaca. Setidaknya itu bertahan di posisi kedua terpopuler VIVA hingga penutupan hari Selasa 1 Desember 2020. 

Yaitu tentang cerita pengalaman model seksi yang dulu pernah menjadi istri dari Iron Mike. Dia mengakui bahwa kehidupannya berubah menjadi kelam ketika menjalin kasih dengan Tyson. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Yang kedua soal gaji Si Leher Beton ketika menjalani duel eksibisi kontra Roy Jones. Dia menerima bayaran gila melebihi gaji 30 hari dari Messi dan Ronaldo. 

Tidak kalah menarik yaitu soal hasil drawing babak ketiga Piala FA. Dimana beberapa raksasa Inggris bertemu klub sepadan. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dan berikut 5 berita terpopuler VIVA di kanal bola dan sport pada Selasa 1 Desember 2020: 

1.Model Seksi Curhat Pengalaman Mengenaskan Jadi Budak Seks Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson punya banyak cerita kontroversial di masa hidupnya. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah kegilaannya pada seks. 

Ya, di balik kecemerlangan kariernya di dunia ring tinju, pria dengan julukan Leher Beton ini juga kisah pahit soal percintaan. Tyson dikenal sebagai sosok yang gila seks. Banyak wanita menjadi korban, salah satunya model cantik bernama Robin Givens. 

Givens adalah mantan istri dari Tyson. Saat itu di tahun 1988, Givens yang berprofesi sebagai aktris dan model ini menerima pinangan Tyson.  

Baca selengkapnya disini

2. Ronaldo dan Messi Bisa Mewek Lihat Bayaran Gila Mike Tyson

Mike Tyson belum lama ini menyelesaikan pertarungan ekshibisi menghadapi Roy Jones Jr. Duel amal yang berakhir tanpa pemenang ini ternyata bisa membuat dua megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mewek. Begini penjelasannya. 

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Laga Tyson dan Roy Jones digelar pada Sabtu 28 November 2020 di Staples Center, Los Angeles Amerika Serikat menyita perhatian dunia. Wajar saja, ini adalah laga comeback yang dinanti jutaan pasang mata, penggemar Tyson khususnya ingin mengobati kerinduan melihat pukulan maut Iron Mike. 

Dan tahukah Anda berapa pendapatan yang didapat oleh kedua petarung? Dilansir International Business Times, Tyson menerima bayaran sebesar 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp142 miliar. Sedangkan Jones sebesar 3 juta dollar AS atau setara dengan Rp43 miliar. 

Baca selengkapnya disini

3. Hasil Drawing Babak 3 Piala FA, MU dan Liverpool Beda Nasib?

Federasi Sepakbola Inggris (FA) telah rampung melakukan drawing Babak Ketiga Piala FA, Selasa dini hari WIB, 1 Desember 2020.

Sebanyak 64 tim yang berhasil lolos sudah mendapatkan lawannya masing-masing. Sang juara bertahan Arsenal, mendapatkan lawan dari sesama tim Premier League, Newcastle United.

Sementara runner up Piala FA musim lalu Chelsea akan berhadapan dengan tim divisi empat, Morecambe. Duel sengit bakal tersaji di partai lain.

Baca selengkapnya disini

4. Duel Sadis, Petarung MMA Wanita Kurus Bikin KO Pria Bobot 239 Kg?

 Pertarungan di Rusia pada pekan lalu menjadi salah satu duel MMA (Mixed Martial Arts) paling aneh yang pernah digelar. Sebab pertarungan lintas gender ini mempertemukan petarung wanita kurus dengan pria raksasa. Siapa menang?

Duel bertajuk 'Our Business' ini kemungkinan besar akan membuat promotor UFC Dana White menggelengkan kepala ngeri. Seban duel ini mempertemukan Darina Madzyuk (63 kg) melawan "blogger kelas berat super" Grigory Chistyakov (239 kg).

Namun Darina Madzyuk mampu membuktikan bahwa ukuran dan gender tidak menjadi masalah. Petarung wanita tersebut berhasil mengklaim kemenangan TKO dalam pertarungan lintas gender tersebut.

Baca selengkapnya disini

5. Reaksi Bruno Fernandes Saat Cavani Cetak Gol Bikin Geger?

Reaksi Bruno Fernandes terhadap gol penyeimbang Edinson Cavani untuk Manchester United di kandang Southampton bikin geger mediar sosial.

Cavani menjadi penyelamat MU saat meraih kemenangan 3-2 di St. Mary's Stadium, Minggu 29 November 2020. MU sempat teringgal dua gol di babak pertama.

Tim tuan rumah membobol gawang MU pada menit ke-23 melalui Jan Bednarek dan James Ward-Prowse lewat tendangan bebas mematikan menit ke-33.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya