Upah Gila Mike Tyson Hingga Real Madrid Terkapar

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/@miketyson

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Rabu 2 Desember 2020. Mulai dari upah gila Mike Tyson yang bisa membuat hati Khabib Nurmagomedov remuk.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Selain kabar tersebut, ada juga berita mengenai kisah tragis Real Madrid yang terkapar usai dihantam Shakhtar Donetsk. Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan  Shakhtar Donetsk dengan skor 0-2 dalam matchday kelima Grup Liga Champions, di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu 2 Desember 2020, dini hari WIB.

Selain dua berita tersebut, artikel terkait skenario rumitnya Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions juga menjadi menarik perhatian pembaca VIVA. Berikut 5 artikel lengkap yang menjadi incaran pembaca VIVAnians pada Rabu 2 Desember 2020 di kanal bola dan sport:

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

1. Upah Gila Mike Tyson Bisa Buat Hati Khabib Remuk

Legenda tinju dunia, Mike Tyson akhir pekan lalu menyelesaikan pertarungan dengan tajuk amal menghadapi Roy Jones Jr. Duel yang berakhir tanpa pemenang itu ternyata bisa membuat mantan bintang pegulat MMA, Khabib Nurmagomedov mewek, begini penjelasannya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Laga Tyson dan Roy Jones digelar pada Sabtu 28 November 2020 di Staples Center, Los Angeles Amerika Serikat menyita perhatian dunia. Wajar saja, ini adalah laga comeback yang dinanti jutaan pasang mata, penggemar Tyson khususnya ingin mengobati kerinduan melihat pukulan maut Iron Mike.

Baca selengkapnya di sini

2. Tragis, Real Madrid Terkapar Dihantam Shakhtar Donetsk

Real Madrid menantang tuan rumah Shakhtar Donetsk pada matchday 5 Grup B Liga Champions di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu dini hari WIB, 2 Desember 2020.

Madrid tampil dalam keadaan pincang. Sejumlah pemain andalan seperti kapten Sergio Ramos, Eden Hazard, Dani Carvajal, dan Federico Valverde absen lantaran cedera.

Meski demikian, Madrid tetap tampil dominan. Bahkan, pasukan Zinedine Zidane hampir unggul cepat ketika laga baru berjalan lima menit.

Baca selengkapnya di sini

3. Mengerikan, Mike Tyson Nyaris Ditembak Penyusup Usai Lawan Roy Jones

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson mengalami kejadian menegangkan usai menghadapi Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi di Staples Centre, Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020 atau Minggu siang WIB.

Dilansir TMZ, seorang pria menyusup dalam kerumunan fans yang ingin meminta tanda tangan pada mantan juara dunia 54 tahun itu.

Baca selengkapnya di sini

4. Skenario Rumit Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Sebanyak delapan tim telah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka adalah FC Porto, Liverpool, Bayern Munich, Manchester City, Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus.

Menariknya, di Grup B belum ada satu pun tim yang memastikan diri lolos. Baik, Borussia Moenchengladbach (8 poin), Shakhtar Donetsk (7), Real Madrid (7), maupun Inter Milan (5) masih memiliki peluang.

Baca selengkapnya di sini

5. Klasemen Liga Champions: Liverpool Lolos, Grup B Membara

Persaingan di babak penyisihan grup Liga Champions sudah memasuki matchday kelima. Sejauh ini, ada delapan tim yang memastikan tiket ke babak 16 besar.

FC Porto dan Liverpool baru saja memastikan lolos usai laga semalam. Selain itu, ada Bayern Munich, ManCity, Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya