Skandal Olahraga Kobe Bryant, Candaan Pioli hingga Ronaldo PSK Waria

Kobe Bryant dan sang istri, Vanessa Bryant.
Sumber :
  • Instagram @vanessabryant

VIVA – Skandal olahraga yang menyeret legenda NBA Kobe Bryant menjadi artikel paling menarik perhatian pembaca di kanal bola dan sport VIVA pada Jumat 4 Desember 2020.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Kobe adalah aktor protagonis dalam gemerlapnya panggung NBA. Selepas era Michael Jordan, Kobe Bryant-lah yang jadi idola dan menginspirasi anak-anak di seluruh dunia.

Namun, namanya sempat tercoreng karena kasus perselingkuhan dan dugaan pemerkosaan. Dia diduga telah memperkosa seorang gadis 19 tahun, pekerja di sebuah hotel di Colorado, Amerika Serikat.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Selain itu, artikel tak kalah menarik lainnya adalah pelatih AC Milan, Stefano Pioli berkelakar usai timnya sukses memetik tiga poin dalam partai panas matchday kelima grup H Liga Europa, Jumat 4 Desember 2020. 

Pioli mengatakan, para pemain Milan telah mengujinya apakah sudah benar-benar sembuh dari Virus Corona. Hal itu merujuk pada momen Milan yang sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Artikel kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengambil sikap perihal keterpurukan timnya juga menjadi sorotan pembaca.

Ramos menggelar pertemuan dengan seluruh penggawa. Namun di sana tidak ada pelatih Zinedine Zidane yang posisinya saat ini sedang rawan.

Selain tiga artikel di atas, terdapat beberapa artikel lainnya yang menjadi perhatian pembaca VIVA bola dan sport. Berikut terangkum dalam Round Up: 

1. Skandal Olahraga, Detik-detik Kobe Bryant Tiduri Pelayan Hotel

Kobe Bryant adalah salah satu pebasket terhebat yang pernah ada. Namanya melegenda karena prestasinya menjuarai kompetisi basket NBA sebanyak lima kali.

Kobe juga 18 kali masuk tim All-Star, 15 kali dilantik dalam All-NBA Team, menjadi Most Valuable Player (MVP) dalam edisi 2008 NBA, dan dua kali jadi pemenang MVP Final NBA.

Kobe adalah aktor protagonis dalam gemerlapnya panggung NBA. Selepas era Michael Jordan, Kobe Bryant-lah yang jadi idola dan menginspirasi anak-anak di seluruh dunia.

Namun, bukan berarti Kobe tanpa kontroversi. Kehidupan Kobe pernah berubah 180 derajat, berantakan dan karier basketnya hampir tamat.

Momen itu terjadi pada Juni 2003, Kobe dituduh memperkosa Katelyn Faber, seorang wanita berusia 19 tahun. Katelyn Faber adalah pekerja di sebuah hotel di Colorado, Amerika Serikat.

Kobe menginap di tempat Katelyn Faber bekerja. Rencananya mantan pemain LA Lakers itu mau menjalani operasi pada bahunya yang cedera.

Dilansir Complex, Katelyn Faber datang ke kamar Kobe untuk mengecek suhu air di pancuran. Dan di sanalah Kobe mengumbar rayuan, membuka celana dalam Faber, dan melakukan hubungan seks. Selengkapnya klik di sini.

2. Candaan Stefano Pioli Usai AC Milan Habisi Celtic di San Siro

 AC Milan sukses memetik tiga poin dalam partai panas matchday kelima grup H Liga Europa, Jumat 4 Desember 2020. Skuat asuhan Stefano Pioli menghabisi Celtic 4-2 di San Siro.

Sejak awal babak pertama, pertandingan berlangsung sengit. Celtic tampil memukau pada laga kali ini.

Milan dikejutkan dengan permainan atraktif sang lawan. Celtic sukses mencetak gol menit 7 lewat aksi Tom Rogic.

Hanya berselang tujuh menit, Milan kembali kebobolan. Striker Celtic Odsonne Edouard mencetak gol menit 14.

Milan kemudian comeback, Hakan Calhanoglu mencetak gol menit 24. Kemudian gol kedua dicetak Samuel Castillejo menit 26.

Dua gol lagi, Jens Petter Hauge membobol gawang Celtic menit 50 dan Brahim Diaz menit 82 yang menjadi pengganti Calhanoglu. 

Usai menghabisi Celtic, pelatih Milan Stefano Pioli berkelakar. Anak asuhnya disebut menguji dirinya apakah sudah benar-benar sembuh dari Virus Corona. Selengkapnya klik di sini.

3. Sergio Ramos Pimpin Rapat Darurat Real Madrid, Zidane Dicuekin

 Real Madrid dalam situasi genting. Mereka terancam gagal lolos ke fase knock out Liga Champions.

Saat ini Madrid berada di peringkat ketiga klasemen Grup B. Dengan satu laga tersisa, mereka pun harus menang melawan Borussia Monchengladbach.

Lebih buruk lagi, Madrid juga sudah sembilan kali kebobolan dalam lima pertandingan. Adalah catatan terburuk mereka selama fase ini di Liga Champions.

Kondisi itu membuat kapten tim Sergio Ramos mengambil sikap. Usai kekalahan dari Shakhtar Donetsk tengah pekan kemarin, dia mengumpulkan seluruh pemain Madrid.

Ramos menggelar pertemuan dengan seluruh penggawa. Namun di sana tidak ada pelatih Zinedine Zidane yang posisinya saat ini sedang rawan. Selengkapnya klik di sini.

4. Skandal Olahraga, Ronaldo 'Tenggelam' dengan 3 PSK Waria

Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luís Nazario de Lima meninggalkan sepenggal kisah memalukan di antara kariernya yang fenomenal.

Ronaldo pernah tertangkap basah sedang berkencan bersama tiga waria. Hal tersebut terjadi pada 2008 silam saat ia masih memperkuat AC Milan.

Ketika itu, Ronaldo pulang ke Brasil karena sedang dalam masa pemulihan cedera dan harus absen selama enam bulan. Untuk mengisi hari-harinya, Ronaldo memilih aktivitas bersenang-senang, hingga memuaskan hasrat kelakian-lakiannya.

Singkat cerita, Ronaldo berhasil deal dengan tiga orang yang awalnya ia duga adalah seorang wanita yang sangat cantik. Mereka pun bertemu di sebuah hotel di Rio de Janeiro, Brasil.

Sesampainya di sebuah kamar, Ronaldo tenyata menyadari ada yang aneh dari tiga wanita yang dipanggilnya itu. Sial untuknya, Ronaldo seperti membeli kucing dalam karung. Tiga PSK itu nyatanya adalah seorang waria. Selengkapnya klik di sini.

5. Performa Mengerikan, Mike Tyson Bisa Rajai Tinju Lagi

Aksi Mike Tyson yang mengerikan saat berduel melawan Roy Jones Jr dalam laga eksibisi, 28 November 2020 silam, diyakini menjadi cerminan pukulan mautnya belum usang. Meski sudah berkepala lima, Tyson disebut-sebut masih bisa merajai tinju kelas berat.

Kerinduan fans menyaksikan kekejaman Tyson terobati saat berduel melawan Jones. Pun, kekuatan Tyson sama sekali tak berkurang ketika beraksi di atas ring.

Pukulannya masih saja menyeramkan, terlihat sangat mematikan karena membuat Jones beberapa kali "mati lampu".

Sebuah fakta yang mengejutkan karena sebenarnya Tyson sudah absen dari dunia tinju selama 15 tahun karena pensiun. Pun, di masa pensiun, Tyson menjauhi sarung tinju karena khawatir sisi gelapnya kembali. Selengkapnya klik di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya