Maniak Seks Mike Tyson Hingga Nasib Nahas Eks Real Madrid

Mike Tyson saat bersama wanita
Sumber :
  • Foc Kan/WireImage

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport telah menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Sabtu 5 Desember 2020. Mulai dari maniak seks Mike Tyson yang pernah membuat satu keluarga mendadak kaya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Selain kabar tersebut, ada juga artikel terkait nasib nahas eks pemain Real Madrid yang doyan dugem dan berakhir kariernya di kejuaraan tarkam (antar kampung). Eks pemain Real Madrid itu adalah Royston Drenthe.

Yang tidak kalah menarik yaitu berita mengenai Barcelona. Mulut jahat presiden Barcelona soal Lionel Messi ternyata membuat Ronald Koeman geram. Presiden interim Barcelona, Carles Tusquets, melontarkan pernyataan seharusnya Lionel Messi dijual.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ternyata bukan cuma tiga berita tersebut saja yang menarik perhatian VIVAnians. Berikut 5 artikel yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Sabtu 5 Desember 2020 di kanal bola dan sport:  

1. Maniak Seks Mike Tyson Pernah Buat Satu Keluarga Mendadak Kaya

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Segudang cerita dimiliki oleh Legenda Tinju dunia, Mike Tyson semasa hidupnya. Iron Mike, begitu julukannya memang terkenal garang sebagai petinju, dan itu yang membuatnya meraih berbagai gelar bergengsi. Namun prestasinya beriringan dengan kontroversi yang dibuatnya sendiri.

Dari sekian banyak cerita kontroversi yang dimiliki, ada satu yang kerap menjadi sorotan, yaitu kecanduan si leher beton pada berhubungan seks.

Tahun 80an, Tyson menikmati masa kejayaannya, saat itu umurnya masih menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Dia mengukir sejarah sebagai petinju termuda sebagai juara kelas berat.  

Baca selengkapnya di sini

2. Nasib Nahas Eks Real Madrid yang Doyan Dugem, Berakhir di Tarkam

Siapa sangka nasib mantan wonderkid asal Belanda, Royston Drenthe, berakhir dengan tragis. Digadang-gadang jadi salah satu bek sayap terbaik dunia pada 2007 silam, Drenthe saat ini malah bangkrut dan telah pensiun dari dunia sepakbola.

Drenthe pensiun di usianya yang sangat dini, 33 tahun. Tak ada klub yang mau mempekerjakannya.

Usai tampil memukau di Piala Eropa U-21 pada 2007 silam, Drenthe masuk dalam radar Real Madrid. Ajakan Madrid disambutnya dengan gembira, dan tanpa ragu dia menerimanya hingga rela pindah dari klub masa kecilnya, Feyenoord.

Baca selengkapnya di sini

3. Mulut Jahat Presiden Barcelona Soal Lionel Messi Bikin Koeman Geram

Kabar bakal hengkangnya Lionel Messi kembali menjadi perhatian. Terlebih Presiden interim Barcelona, Carles Tusquets yang melontarkan pernyataan seharusnya Lionel Messi dijual.

Messi sempat menghebohkan dunia karena ingin hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, keinginan megabintang Argentina itu tak terwujud karena terganjal klausul pelepasan bernilai 700 juta euro atau Rp12 triliun.

Baca selengkapnya di sini

4. Dengan 10 Pemain, Bologna Bikin Inter Milan Gigit Jari

Inter Milan bersiap menjamu Bologna dalam pekan ke-10 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020. Hasil pertandingan musim lalu jadi teror tersendiri bagi tuan rumah.

Menghadapi Bologna di kandang sendiri, ketika itu Inter malah takluk 1-2. Bahkan mereka sempat unggul lebih dulu, dan tim tamu bermain dengan 10 orang menyusul ada kartu merah di menit 57.

Pelatih Inter, Antonio Conte berbicara pengalamannya. Dia tak memungkiri ketika itu sangat marah melihat permainan anak asuhnya, dan memberi apresiasi kepada Bologna.

Baca selengkapnya di sini

5. Skandal Olahraga, Dennis Rodman Dikurung dan Dipaksa Hamili Madonna

Pecinta basket NBA tahun 1990-an tentu sudah tak asing lagi dengan nama Dennis Rodman. Eks bintang Chicago Bulls tandem Michael Jordan ini sering membuat kontroversi di lapangan dan kehidupan pribadinya.

Rodman selain dikenal sebagai raja rebound pada masanya, dia adalah seorang pecandu seks. Lebih dari 2000 wanita pernah ia tiduri dan 500 di antaranya merupakan tokoh-tokoh terkenal.

Salah satu di antaranya adalah model seksi Amerika Serikat, Carmen Electra dan ratu pop dunia, Madonna. Khusus nama terakhir, Rodman memiliki sebuah kisah yang sempat menggemparkan dunia.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya