Mayat Maradona Diawetkan Hingga Syarat Gila Jadi Pengawal Mayweather

Floyd Mayweather Jr (tengah) dengan para pengawalnya
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport menjadi incaran pembaca VIVA pada Kamis 17 Desember 2020. Mulai dari jenazah Diego Maradona yang menjadi polemik warisan sehingga bakal diawetkan hingga syarat mengerikan menjadi pengawal Floyd Mayweather

Nasib Tragis Maradona di Tangan 'Si Tukang Jagal Bengis dari Bilbao'

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menariknya. Seperti soal keperkasaan Cristiano Ronaldo yang  membuat ratu PSK tak peduli bayaran. 

Ada juga fakta mengerikan AC Milan meski gagal menang melawan Genoa. Dan berikut lima artilek lengkap yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Kamis 17 Desember 2020 di kanal bola dan sport:

Sadis, Fabio Capello Sebut Ronaldo Tak Layak Sejajar dengan Messi, Maradona dan Pele

Gaji Menggiurkan Pengawal Floyd Mayweather, Syaratnya Bikin Ngeri

Mantan juara tinju dunia kelas super bulu WBC, welter IBF, WBA dan kelas welter super WBA, WBC, Floyd Mayweather memberikan gaji yang tinggi kepada para pengawalnya.

Bawa Argentina ke Final Piala Dunia, Ini 5 Rekor Lionel Messi Usai Hancurkan Kroasia

Namun, Mayweather juga tak sembarangan memilih para pengawal itu. Ada sejumlah syarat yang mengerikan untuk bisa masuk dalam lingkarannya.

Mayweather merupakan salah satu petinju terbaik sepanjang masa. Dia berkarier pada 1996-2017 dengan mencatatkan rekor pertarungan sempurna 50-0. 

Kekayaan dan popularitas sudah pasti membuat Mayweather tak bisa berjalan sendirian. Dia harus ditemani segerombolan pengawalnya yang memiliki mental baja.

Terkait pemilihan pengawal, Mayweather tak sembarangan menerima orang. Satu hal yang terpenting dalam persyaratan adalah orang tersebut berani mati

Baca selengkapnya di sini

Tragis, Jenazah Diego Maradona Bakal Diawetkan Karena Sengketa Warisan

Jenazah legenda sepakbola Diego Maradona terancam "diawetkan" bila DNA-nya diperlukan dalam kasus perebutan hak warisan. Hal ini terungkap dalam keputusan pengadilan Argentina pada Kamis, 17 Desember 2020.

Maradona meninggal karena serangan jantung bulan lalu dan dimakamkan di Buenos Aires, Argentina pada 26 November 2020.

Photo :
  • U-Report

Pengacara Maradona sebelumnya mengatakan kepada Reuters bahwa sampel DNA Maradona sudah ada. Namun pengadilan mengatakan bahwa jenazah mantan pemain Boca Juniors dan Napoli itu tidak boleh dikremasi.

Baca selengkapnya di sini

Kisah Keperkasaan Cristiano Ronaldo Bikin Ratu PSK Tak Peduli Bayaran?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo beberapa kali pernah tersandung skandal seks. Bukan cuma satu wanita yang membongkar rahasia aktivitas mereka di atas ranjang. 

Di antaranya adalah model seksi asal Portugal Natacha Rodrigues dan ratu PSK Brasil Andressa Urach. Khusus nama terakhir, dia sampai tak menyangka bisa berada dalam satu kamar berdua dengan Ronaldo.

Urach mencertiakan kisahnya melalui buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015. Dalam kisah itu, Urach pertama kali menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2013 lalu.

Baca selengkapnya di sini

Fakta Mengerikan AC Milan meski Gagal Benamkan Genoa

 AC Milan gagal meraih poin sempurna saat bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A. Bermain di Stadion Luigi Ferraris, Kamis dini hari WIB, 17 Desember 2020, Milan ditahan tim papan bawah itu 2-2.

Photo :
  • instagram

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Genoa mengejutkan Milan. Genoa unggul lebih dulu di menit 48, lewat gol Mattia Destro. Gol Davide Calabria di menit 52 membuat Rossoneri menyamakan kedudukan.

Destro kembali menjadi mimpi buruk Milan di menit 60. Dia kembali mengoyak gawang mantan klubnya dan membuat Genoa unggul 2-1.

Baca selengkapnya di sini

Jeritan Pengawal Mike Tyson Ladeni Kecanduan Seks Bosnya

Tidak ada habisnya menceritakan kisah kontroversial legenda tinju-dunia">tinju dunia, Mike Tyson. Satu hal yang paling melekat pada Iron Mike adalah kegilaannya pada berhubungan seks. Dia masuk dalam kategori maniak.

Kegillaannya tersebut sampai membuat orang sekitarnya kewalahan, salah satunya adalah Rory Holloway. Dia adalah sahabat sekaligus manajer Tyson. Holloway tahu betul bagaimana sifat Tyson, itu karena keduanya sudah berteman akrab sejak kecil. 

Dalam buku Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, Holloway membongkar bagaimana pengalamannya meladeni Tyson yang kesetanan akan seks. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya