Heboh Rencana Gila Liverpool dan Raffi Ahmad Ledek Pesilat Sakti

Chintya Candranaya
Sumber :
  • instagram.com/chintyacandranaya

VIVA – Ada lima berita di kanal bola dan sport VIVA.co.id yang menyedot perhatian pembaca pada Jumat 25 Desember 2020. Yang pertama membuat heboh adalah rencana gila Liverpool dalam mencari pengganti Juergen Klopp.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Lalu dari kanal sport, ada selebriti papan atas Indonesia, Raffi Ahmad yang berkomentar tentang Chintya Candranaya. Pesilat sakti asal Lampung tersebut memang sejak beberapa waktu belakangan kerap kontroversial.

Berikut kami sajikan lima artikel yang menyedot perhatian pembaca VIVA.co.id sepanjang kemarin:

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

1. Rencana Gila Liverpool jadikan Pelatih Minim Pengalaman Suksesor Klopp

Juergen Klopp berhasil mengembalikan status Liverpool sebagai tim papan atas dunia. Mulai dari trofi Liga Champions sampai Premier League bisa dia persembahkan untuk tim berjuluk The Reds.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Namun, di tengah puncak kegemilangan Liverpool bersama Klopp, ada kabar yang mengejutkan. Dikabarkan manajemen sudah menyiapkan suksesornya, yaitu Xabi Alonso.

Berita selengkapnya klik di sini.

2. AC Milan Paling Garang Sepanjang 2020, Juventus Kalah dari Atalanta

AC Milan sedang dalam performa terbaiknya di awal musim ini. Skuad asuhan Stefano Pioli berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Tren positif tim berjuluk I Rossoneri sudah dilangsungkan sejak akhir musim lalu. Ketika kompetisi sepakbola dimulai kembali usai pandemi COVID-19, Milan berhasil menjadi tim paling garang sepanjang 2020.

Berita selengkapnya klik di sini.

3. Lionel Messi Ungkap Sosok Kiper yang Susah Dibobol

Tak perlu meragukan kelihaian Lionel Messi dalam membobol gawang lawan. Namun siapa sangka, megabintang Barcelona itu punya kiper yang dianggapnya sulit untuk dibobol.

Kiper yang dimaksud Messi adalah Gianluigi Buffon. Barcelona pernah punya pengalaman betapa sulitnya melawan Juventus yang gawangnya dikawal kiper kawakan tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini.

4. Raffi Ahmad: Chintya Candranaya Bisa Bikin Pohon Nangis

Sosok pesilat asal Lampung, Chintya Candranaya tak berhenti dikupas aksinya oleh berbagai pihak. Kali ini giliran selebriti papan atas Indonesia, Raffi Ahmad yang angkat bicara.

Raffi turut berkomentar mengenai berbagai aksi Chintya yang diumbar ke media sosial. Belakangan, banyak yang menganggap dia cuma mengaku dirinya sakti, tapi semuanya adalah rekayasa.

Berita selengkapnya klik di sini.

5. Mantan Pelatih Mike Tyson Ungkap Petinju Paling Mengerikan Saat Ini

Teddy Atlas, mantan pelatih Mike Tyson memiliki pendapat mengenai petinju paling mengerikan sekarang ini. Dia menyebut nama Terence Crawford.

Atlas mengaku masih terkesima dengan aksi Crawford pada November 2020 lalu. Ketika itu dia sukses menghabisi Kell Brook di atas ring.

Berita selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya