Jelmaan Khabib Pecundangi McGregor Hingga Messi Akui Kualitas Ronaldo

Pertarungan Floyd Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport menjadi incaran para pembaca VIVA pada Senin 28 Desember 2020. Mulai dari McGregor yang dipecundangi jelmaan Khabib hingga pujian Lionel Messi untuk Cristiano Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Selain dua berita tersebut, pembaca VIVA juga menyoroti tiga berita lainnya, diantaranya Arsenal yang berniat untuk meminjamkan gelandangnya, Mesut Oezil ke Juventus. 

Ya, setelah tak mendapat tempat di skuad Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta, kini Oezil diisukan bakal dipinjamkan ke Juventus. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Melansir dari BBC.com, Arsenal telah menawarkan pemain 32 tahun itu ke Juventus dengan pinjaman enam bulan. Selain itu akan mensubsidi gajinya untuk membantu mewujudkan kesepakatan.

Masih di kanal bola, ada kabar menggembirakan untuk Ronaldo. Dia sah menjadi pemain terbaik abad ke-21 mengalahkan pesaing utamanya, Lionel Messi. Berikut kami sajikan lima artikel yang menyedot perhatian pembaca VIVA.co.id sepanjang kemarin di kanal bola dan sport:

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Pujian Selangit Lionel Messi untuk Cristiano Ronaldo

Rivalitas antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo sudah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Publik selalu membandingkan kedua pemain ini.

Secara performa di atas lapangan dan prestasi, keduanya sudah tidak perlu diragukan. Mereka adalah yang terbaik. 

Photo :
  • Daily Mirror

Banyak pihak selama ini memandang hubungan keduanya buruk. Meski Ronaldo mau pun Messi berkali-kali menampik anggapan tersebut, tapi banyak kalangan tidak mempercayainya. Yang menarik, kini Messi membuat pengakuan. Dia memuji sosok Ronaldo.

Baca selengkapnya disini

Sah, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Abad 21 Kalahkan Messi

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo meraih penghargaan pemain terbaik abad ini yang diselenggarakan Dubai Globe Soccer Awards, Minggu 27 Desember 2020 waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Ronaldo mengalahkan megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Sejak menjadi pemain profesional pada 2002, Ronaldo meraih banyak gelar bergengsi bersama klub yang dibelanya.

Sebut saja Enam gelar juara liga domestik dari tiga kompetisi berbeda, Premier League, LaLiga, dan Serie A. Kemudian, Ronaldo meraih lima gelar Liga Champions. Di level timnas, Ronaldo sukses membawa Portugal juara Piala Eropa.

Baca selengkapnya disini

Ngeri, Conor McGregor Dipecundangi Jelmaan Khabib

Monster baru Ultimate Fighting Championship (UFC), Khamzat Chimaev disebut-sebut sebagai jelmaan Khabib Nurmagomedov

Khamzat memulai debutnya di UFC pada tahun 2020. Dari tiga duel yang sudah dijalani, petarung 26 tahun itu berhasil memenangkan semuanya.

Pertarungan terakhirnya terjadi pada 19 September 2020, Khamzat cuma butuh 17 detik untuk menang. Dia menghancurkan Gerald Meerschaert dalam hajatan UFC Fight Night di Las Vegas, Nevada.

Baca selengkapnya di sini

Arsenal Bakal Pinjamkan Mesut Oezil ke Juventus

Belakangan, kabar soal masa depan Mesut Oezil ramai diperbincangkan. Beberapa laporan menyebut bahwa ia berpeluang untuk kembali masuk ke dalam tim utama Arsenal pada Januari 2021. 

Photo :
  • Skysport

Hal ini tak lain karena rekan setimnya sedang melobi manajer Mikel Arteta agar mendaftarkan nama Oezil. Para senior Arsenal disebut-sebut sekarang ini sedang berusaha untuk melobi Mikel Arteta agar Ozil kembali diberikan kesempatan tampil pada paruh kedua musim. Terlebih, Oezil diyakini masih bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Baca selengkapnya disini

Ucapan Mike Tyson Bisa Bikin Hati Pep Guardiola Hancur?

Petinju legendaris Mike Tyson sempat mengucapkan kata-kata yang merendahkan Manchester City. Ucapannya, bukan tak mungkin bisa membuat hati manajer Manchester City saat ini, Pep Guardiola menjadi hancur.

ManCity mulai diperhitungkan keberadaanya pada 2008 lalu sejak diambil alih oleh keluarga kerajaan Abu Dhabi, Uni Emirat Arab yaitu Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.

Berkat gelontoran dana berlimpah, sejumlah pemain-pemain top pun berlabuh. Sukses menyusul pada tahun 2011, Manchester City lolos ke Liga Champions dan memenangkan Piala FA. Keberhasilan ini mencapai puncaknya dengan menjuarai Premier League 2011/12.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya