Ahsan/Hendra Resmi Bercerai, Si Biang Kerok yang Buat Liverpool Gagal

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Ada lima berita di kanal bola dan sport VIVA.co.id yang menyedot perhatian pembaca pada Kamis 31 Desember 2020. Yang pertama adalah mengenai siapa biang kerok yang buat Liverpool gagal menjauhi kejaran Manchester United.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Lalu dari kanal sport, ada kabar terbaru dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang telah resmi bercerai dengan senjata andalannya. Ya, Ahsan/Hendra dipastikan tidak akan menggunakan raket merek Mizuno series Fortius Tour pada 2021 mendatang.

Berikut kami sajikan lima artikel yang menyedot perhatian pembaca VIVA.co.id di hari terakhir tahun 2020:

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

1. Ini Si Biang Kerok yang Buat Liverpool Gagal Jauhi Kejaran MU

Liverpool gagal memetik poin penuh di pekan ke-16 Premier League 2020/2021. Mereka ditahan imbang tim papan bawah, Newcastle dengan skor 0-0 pada Kamis dini hari WIB 31 Desember 2020.

Satu pemain yang menjadi biang kerok gagalnya Liverpool meraih kemenangan yaitu si kiper lawan yang bernama Karl Darlow. Dia melakukan sejumlah penyelamatan gemilang di laga tersebut.

Baca selengkapnya di sini

2. Ahsan/Hendra Resmi Bercerai dengan Senjata Andalannya

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengumumkan bahwa mereka resmi bercerai dengan Mizuno setelah menjalin kebersamaan selama dua tahun. Artinya, Ahsan/Hendra kemungkinan besar tidak akan menggunakan raket merek Mizuno series Fortius Tour pada 2021 mendatang.

Selama mengenakan Mizuno series Fortius Tour, Ahsan/Hendra mampu merebut empat gelar bergengsi, termasuk All England dan BWF World Tour Finals 2019.

Baca selengkapnya di sini

3. Balotelli Gacor, Hanya Butuh 4 Menit untuk Cetak Gol di Klub Baru

Mario Balotelli langsung menunjukkan taji di debut bersama klub barunya, AC Monza di ajang Serie B 2020/2021 pada Rabu 30 Desember 2020. Bomber asal Italia, hanya butuh waktu 4 menit untuk mencetak gol.

Tampil menghadapi Selernitana, Balotelli dipasang sebagai starter. Dia berduet dengan beberapa bintang, seperti eks AC Milan, Kevin Prince Boateng dan eks Juventus, Dany Mota.

Baca selengkapnya di sini

4. Cerita Pilu Bek AC Milan, Habis Manis Sepah Dibuang

 Mateo Musacchio menjadi tenaga tak terpakai di AC Milan. Musim ini dia belum tampil sama sekali.

Padahal sebelumnya dia adalah andalan di pertahanan. Posisinya mulai tergeser sejak kedatangan bek asal Denmark, Simon Kjaer, pada awal tahun.

Kondisi cedera serius juga menambah problem Musacchio. Dia sempat menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan ankle.

Baca selengkapnya di sini

5. Skandal Olahraga, Pemain Roma Gandeng Pacar Baru saat Mantannya Hamil

Usianya baru 21 tahun, namun gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo menunjukkan diri sebagai sosok playboy. Betapa tidak, dia baru saja putus dengan pacarnya yang tengah hamil dan langsung menggandeng pacar baru.

Zaniolo sudah menghilang dari lapangan sepakbola sejak Januari 2020 karena dua cedera lutut serius. Namun, kisah cinta kontroversialnya menggemparkan Italia.

Pekan ini, Zaniolo baru saja mengumumkan lewat media sosial bahwa dia putus dengan pacarnya, Sara Scaperrotta. Dia langsung menggandeng pacar baru, model Rumania Madalina Ghenea.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya