Skandal Seks Raja Renang Jepang hingga Kontroversi Transfer Liverpool

Selebrasi pemain Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/GWijnaldum

VIVA – Halo VIVAnians, sejumlah berita menarik tersaji di kanal Bola dan Sport pada Jumat 8 Januari 2021. Berita paling dicari di kanal Sport adalah skandal seks raja renang Jepang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sementara itu, berita yang paling menarik minat pembaca di kanal Bola adalah transfer kontroversial Liverpool.

Masih ada sejumlah berita menarik lainnya yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Jumat 8 Januari 2020 di kanal Bola dan Sport. Berikut adalah lima di antaranya:

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

1. Transfer Kontroversial Liverpool, Rekrut Musuh Publik Anfield

Liverpool mengambil langkah kontroversial dalam upaya menambal pertahanan, selama Virgil van Dijk dan Joe Gomez masih dibekap cedera. Mereka mau merekrut pemain yang pernah jadi musuh publik Anfield.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Adalah bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang mau digaet oleh Liverpoo. El Chiringuito melansir, Liverpool berusaha menggaet bek 34 tahun tersebut demi menambal pos yang ditinggal oleh Van Dijk dan Gomez.

Baca selengkapnya di sini

2. Hasil Lengkap Copa del Rey: Klub LaLiga Jadi Korban Tim Kasta 3

Kejutan kembali terjadi di babak kedua Copa del Rey yang berlangsung semalam atau Jumat dini hari WIB, 8 Januari 2021. Klub LaLiga kembali menjadi korban keganasan tim Segunda Division B atau kasta ketiga.

Kali ini, yang menjadi korban adalah Huesca. Mereka takluk 1-2 dari Alcoyano di Campo Municipal El Collao.

Baca selengkapnya di sini

3. Setelah Makan Konate, Kini Muncul Mohamed Simakan

Pemain sepakbola dengan nama unik kembali muncul. Setelah Makan Konate, kini muncul pemain lain dengan unsur makan yakni Mohamed Simakan.

Nama Konate lebih dahulu populer di pecinta sepakbola nasional. Pemain asal Mali ini memperkuat sejumlah klub di Indonesia dari mulai PSPS Pekanbaru, Barito Putera, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Baca selengkapnya di sini

4. Skandal Olahraga, Akhir Kisah Kecanduan Seks Raja Renang Jepang

Ada-ada saja kelakuan juara dunia renang asal Jepang, Daiya Seto. Sudah menikah dan memiliki dua anak, masih saja bermain serong dengan wanita idaman lain.

Pada pertengahan Oktober 2020 lalu, Tim renang Jepang untuk Olimpiade Tokyo 2020 diguncang skandal perselingkuhan yang mengejutkan. Sang kapten tim, Daiya Seto ketahuan selingkuh.

Baca selengkapnya di sini

5. Skandal Olahraga, Pegulat WWE Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri

Chris Benoit merupakan salah satu pegulat tersukses di World Wrestling Entertainment (WWE). Total, 22 gelar bergengsi berhasil diraihnya, termasuk sabuk juara World Heavyweight, Tag Team, Intercontinental, dan United States Champion.

Namun, Benoit meninggal dunia dengan cara yang tak wajar. Dia membunuh anak dan istrinya lalu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya