Kisah Kelam Bos UFC Sampai Ahsan/Hendra Menangi Perang Saudara

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • PBSI (Badminton INA).

VIVA – Halo pembaca VIVA! Sejumlah berita menarik tersaji di kanal bola dan sport pada Rabu 13 Januari 2021. Berita yang paling laris diburu adalah soal kisah kelam bos UFC yang menjadi bellboy hotel sampai dikeroyok oleh gangster. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Selain itu ada beberapa berita yang tidak kalah seru, masih di kanal sport, yaitu soal perang saudara antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Thailand Open 2021.

Beralih ke kanal sepakbola, ada fakta menyeramkan Manchester United usai mengangkangi Liverpool dari puncak klasemen Premier League. 

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Diketahui, Setan Merah memetik kemenangan tipis 1-0 ketika berjumpa dengan Burnley pada Rabu dini hari WIB 13 Januari 2021. Raihan tiga poin tersebut membuat Paul Pogba cs sementara ada di posisi teratas, berselisih 3 poin dari The Reds.

Dan berikut lima artikel lengkap yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Rabu 13 Januari 2021 di kanal bola dan sport: 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kisah Kelam Bos UFC, Jadi Bellboy Hotel Sampai Dikeroyok Gangster

Presiden Ultimate Fighting Championship, Dana White, saat ini dikenal sebagai salah satu pebisnis hebat dan kaya di daratan Amerika Serikat bahkan dunia. Kekayaan White dari bisnisnya di UFC, sudah cukup membuatnya hidup enak karena nilai bersihnya mencapai US$500 juta atau setara Rp7 triliun,

Namun, White tak mendapatkan hal tersebut dalam sekejap. Di awal kariernya, White benar-benar harus berjuang dari bawah.

Photo :
  • MMA Fighting

White tak berasal dari keluarga yang mapan. Dia sebenarnya merupakan anak dari keluarga biasa, bahkan terbilang cukup susah ekonominya.

Baca selengkapnya disini

Sadis, Ketika Mike Tyson 'Hantam' Mayweather

Bara api perseteruan antara 2 legenda tinju, Mike Tyson dan Floyd Mayweather makin memanas. Keduanya kembali terlibat  perselisihan, kali ini Iron Mike yang memancing emosi Mayweather lewat perkataan sadisnya. 

Mike Tyson membahas soal kualitas yang dimiliki pria dengan julukan The Money ini. Dia menyebut jika rekor 50-0 yang dimiliki Mayweather tak membuatnya berhak mendapatkan predikat sebagai Greatest of All Time (GOAT) di dunia tinju. 

Dia membandingkan selain Mayweather ada petinju-petinju lain yang punya rekor serupa bahkan lebih baik dari petinju asal Amerika Serikat tersebut. Tyson memberikan contoh, seperti Sugar Ray Robinson dengan rekor serupa dengan Mayweather yaitu 50-0, ada juga Julio Cesar Chavez dengan rekor 87-0. 

Baca selengkapnya disini

Fakta Menyeramkan Manchester United Usai Sikut Liverpool

 Manchester United akhirnya berhasil menggusur Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League. Mereka berhak atas takhta klasemen usai mengalahkan Burnley di Turf Moor dengan skor tipis, 1-0, Selasa 12 Januari 2021 atau Rabu dini hari WIB.

Setan Merah menang atas Burnley lewat gol tunggal Paul Pogba. Sepakan keras Pogba dari luar kotak penalti, sudah cukup membantu MU untuk bisa berkuasa di Premier League, setidaknya selama lima hari.

Ini menjadi kali pertama MU memimpin klasemen Premier League setelah dua setengah tahun. Pun, kesuksesan MU di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer ini mirip dengan apa yang terjadi dalam periode terakhir Sir Alex Ferguson.

Baca selengkapnya disini

Perang Saudara Membara, Ahsan/Hendra Bekuk Juniornya di Thailand Open

Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memetik kemenangan di perang saudara melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 32 besar ajang Thailand Open 2021 pada Rabu 13 Januari 2021. Mereka menang dua gim langsung. 

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Tampil di Impact Arena, Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan secara mengejutkan dibuat kelimpungan oleh Pramudya/Yeremia yang tampil impresif di awal laga. 

Ahsan/Hendra sempat tertinggal 5-7, tapi perlahan mereka mampu mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul di interval pertama dengan 11-8. Duel berlanjut, Pramudya/Yeremia mulai melakukan banyak kesalahan.

Baca selengkapnya disini

Performa dan Pernyataan Paul Pogba Bikin Malu Agen Rakus?

Performa Paul Pogba bersama Manchester United di beberapa laga terakhir telah menjadi bukti, profesionalitasnya begitu tinggi. Pun, Pogba melontarkan sebuah pernyataan yang membuat agennya, Mino Raiola, malu sendiri.

Tampil membela MU dalam laga melawan Burnley di Turf Moor, Selasa 12 Januari 2021 atau Rabu dini hari WIB, Pogba tampil begitu impresif. Dia bermain tanpa beban di pundak.

Lepas sekali Pogba saat berlaga, hingga akhirnya mampu mencetak gol kemenangan MU di menit 72.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya