Ronaldo Tak Berkutik, Aksi Memalukan Messi dan Pegulat Seksi Tobat

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat melawan Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Halo VIVAnians! Sejumlah berita menarik tersaji di kanal bola dan sport pada Senin 18 Januari 2021. Berita yang paling laris diburu adalah soal Cristiano Ronaldo yang berkutik ketika Juventus dihajar Inter Milan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Selain ada beberapa berita yang menjadi juga, masih dari kanal bola yaitu rekaman detik-detik aksi memalukan Lionel Messi saat pukul KO lawan.

Beralih ke kanal sport, ada kabar tentang pegulat seksi WWE yang tobat karena Arab Saudi. Selain itu, fakta mengerikan Greysia Polii/Apriyani usai menjuarai Thailand Open juga menjadi artikel terpopuler.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dan berikut lima artikel lengkap yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Senin 18 Januari 2021 di kanal bola dan sport:

1. Ronaldo Tidak Berkutik, Inter Milan Hajar Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Inter Milan meraih kemenangan penting di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Minggu 17 Januari 2021 (Senin dini hari WIB). Menjamu juara bertahan Juventus, Inter Milan sukses meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Inter membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Arturo Vidal mencatatakan namanya di papan skor setelah tandukannya menyambut umpan silang Nicolo Barella gagal dihalau kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Baca selengkapnya di sini

2. Rekaman Detik-detik Aksi Memalukan Lionel Messi Pukul KO Lawan

Lionel Messi baru saja menerima kartu merah pertamanya dalam karier profesional bersama Barcelona. Ironis, karena kartu merah yang diterima Messi muncul akibat kelakuan konyolnya di atas lapangan.

Bermula dari aksinya menusuk dari sisi kiri pertahanan Athletic Bilbao dalam ajang Piala Super Spanyol, Minggu 17 Januari 2021 atau Senin dini hari WIB, Messi berhasil mengirimkan umpan kepada Jordi Alba di menit 119.

Baca selengkapnya di sini

3. Arab Saudi Bikin Pegulat Seksi WWE Tobat

Pegulat wanita di World Wrestling Entertainment (WWE) dikenal dengan keseksiannya. Biasanya, mereka bertarung dengan busana seksi di atas ring,

Namun, hal berbeda ditunjukkan para pegulat wanita WWE saat bertanding di Arab Saudi. Mereka menggunakan busana yang lebih tertutup demi menghormati penduduk di Arab yang mayoritas beragama Islam.

Baca selengkapnya di sini

4. Fakta Mengerikan Greysia/Apriyani Usai Juarai Thailand Open

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menjuarai BWF World Tour Super 1000 Thailand Open.

Berlaga di partai final, Minggu 17 Januari 2021 Greysia/Apriyani melibat wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua game langsung di Impact Arena.

Ada fakta mengerikan usai Greysia/Apriyani menjuarai Thailand Open. Hal ini terkait rekor mereka di turnamen bulutangkis duna.

Baca selengkapnya di sini

5. Juergen Klopp Amuk Taktik Parkir Bus Super MU Kontra Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, benar-benar kecewa dengan jalannya laga kontra Manchester United di Anfield, Minggu 17 Januari 2021. Klopp merasa, Liverpool main sendirian, karena MU cuma tampil bertahan dengan taktik parkir bus yang super keras.

Sejak babak pertama, MU memang sudah memilih duduk manis di belakang, menunggu Liverpool menyerang. Mereka membiarkan The Reds menguasai 66 persen bola.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya