Gelandang Bengal Tottenham, Ibrahimovic Ganas dan Greysia/Apriyani

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Sejumlah berita menarik tersaji di kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang Selasa 19 Januari 2021. Terdapat lima artikel yang paling banyak menyita perhatian VIVAnians.

Hadiah Spesial Didapat Greysia Polii Tepat di Hari Gantung Raket

Salah satunya adalah rencana gelandang bengal Dele Alli yang akan meninggalkan Tottenham Hotspur untuk menuju tim impiannya. Alli dilaporkan sudah semakin dekat Paris Saint-Germain yang saat ini dilatih oleh Mauricio Pochettino.

Selain itu, keberhasilan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghancurkan wakil tuan rumah di ajang BWF World Tour Super 1000 Thailand Open juga menjadi berita yang paling banyak diburu pembaca VIVA.

Pelatih Buka Suara Soal Cedera Apriyani saat Tempur di All England

Kemudian, ada juga berita terkait keganasan Zlatan Ibrahimovic saat membawa AC Milan menggilas Cagliari dalam lanjutan Serie A. Pada laga tersebut, AC Milan menang 2-0 lewat dua gol dari Ibrahimovic.

Masih ada sejumlah berita menarik lainnya yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Selasa 19 Januari 2021. Berikut adalah lima di antaranya:

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

1. Gelandang Bengal Segera Tinggalkan Tottenham Menuju Klub Impian

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, diyakini segera meninggalkan klub yang membesarkan namanya pada bursa transfer musim dingin, Januari ini. Itu setelah hubungannya dengan Jose Mourinho makin memburuk.

Alli gagal mencuri perhatian Mourinho sejak pria asal Portugal ditunjuk menangani Spurs pada musim lalu. Pemain asal Inggris itu kini lebih sering terlihat sebagai penghangat bangku cadangan.

Padahal, dulu Alli merupakan salah satu instrumen penting Spurs di lini tengah semasa kepemimpinan Mauricio Pochettino. Dia bahkan berperan besar dalam kelolosan Tottenham ke final Liga Champions 2019.

Baca selengkapnya di sini

2. Mengerikan, Greysia/Apriyani Hancurkan Tuan Rumah Thailand Open

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali tampil mengerikan di ajang BWF World Tour Super 1000 Thailand Open.

Berlaga di Impact Arena, Greysia/Apriyani menghancurkan wakil tuan rumah, Puttita Suparijakul/Sapsiree Taerattanachai lewat rubbergame di partai perdana, Selasa 19 Januari 2021.

Puttita/Sapsiree bermain cukup apik di awal babak pertama, mereka membuka keunggulan
5-3.

Baca selengkapnya di sini

3. Ibrahimovic Ganas, 10 Pemain AC Milan Gilas Cagliari

AC Milan melanjutkan tren positif dalam lanjutan Serie A, Senin 18 Januari 2021 (Selasa dini hari WIB). Bertandang ke Sardegna Arena, AC Milan sukses menaklukkan tuan rumah Cagliari dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

AC Milan unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit. AC Milan mendapat hadiah penalti usai Zlatan Ibrahimovic dilanggar di kotak penalti. Dan Ibrahimovic yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti, sukses menunaikan tugasnya.

Tertinggal, membuat Cagliari tersengat. Tuan rumah pun tampil lebih menekan. Pada menit ke-10, Cagliari memberikan ancaman melalui sepakan Joao Pedro. Tapi bola sepakannya masih melebar ke sisi kiri gawang AC Milan.

Baca selengkapnya di sini

4. Dikartu Merah Lawan Cagliari, Alexis Saelemaekers Minta Maaf

Kemenangan berhasil diraih AC Milan dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB, 19 Januari 2021. Rossoneri menekuk tuan rumah Cagliari 2-0 di Sardegna Arena, lewat gol yang diborong Zlatan Ibrahimovic.

Namun, kemenangan ini dinodai kartu merah yang direbut Alexis Saelemaekers. Gelandang 21 tahun ini diusir wasit Rosario Abisso di menit 74, usai menerima kartu kuning kedua.

Padahal, Saelemaekers baru masuk di menit 66 menggantikan Jens Petter Hauge. Artinya, dia hanya 8 menit berada di lapangan.

Baca selengkapnya di sini

5. Ganda Putra Indonesia Hantam Duo Denmark di Thailand Open

Laga panas dilakoni ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dalam partai perdana Thailand Open, Selasa 19 Januari 2021.

Berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Leo/Daniel mengganas dan memenangkan partai ini lewat rubbergame.

Leo/Daniel tampil impresif sejak awal game pertama. Mereka membuka keunggulan 1-0, kemudian dikejar.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya