Jonatan Christie Kalah Mengenaskan hingga Barca Kejar Gelandang Inter

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Halo VIVAnians, sejumlah berita dari kanal Bola dan Sport berhasil mencuri perhatian para pembaca sepanjang Rabu 20 Januari 2021. Mulai dari sepakbola hingga bulutangkis.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Di kanal Bola, kabar mengenai ketertarikan Barcelona kepada gelandang Inter Milan menjadi yang paling banyak dibaca. Barca mengikuti jejak rival abadinya, Real Madrid, yang juga ingin membajak Nicolo Barella.

Dari kanal Sport, berita paling diburu adalah kabar tersingkirnya Jonatan Christie di babak awal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 2. Dia kalah dari wakil India, Prannoy Kumar lewat duel rubber game, 21-18, 16-21, dan 23-21.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Masih ada sejumlah berita menarik lainnya dari kanal Bola dan Sport yang paling banyak dicari pembaca VIVA sepanjang Rabu 20 Januari 2021. Berikut adalah lima di antaranya:

1. Ikutan Madrid, Barcelona Tergila-gila Gelandang Ajaib Inter Milan

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Gosip terbaru di bursa transfer. Kali ini kembali melibatkan Barcelona dengan Inter  Milan.

Sebelumnya yang bikin heboh adalah isu Barcelona yang mau menggaet Lautaro Martinez dari Inter. Namun sekarang malah yang santer ialah rumor Los Azulgranas kepincut berat dengan Nicolo Barella.

Baca selengkapnya di sini

2. Alvian Sanyi, Eks Kapten Persipura Pukul Pacar karena Mobile Legends

Nama Alvian Sanyi mendadak menjadi perbincangan. Bukan karena prestasinya di lapangan hijau, namun karena eks kapten Persipura Jayapura U-19 ini harus berurusan dengan hukum.

Alvian diduga menganiaya kekasih atau pacarnya sendiri. Penyebabnya sepele, karena kalah dalam game online Mobile Legends.

Baca selengkapnya di sini

3. Solskjaer Mengamuk Bruno Fernandes Dihantam Kritik

Performa Bruno Fernandes kala membela Manchester United dalam laga kontra Liverpool di Anfield, Minggu 17 Januari 2021, menuai kritikan. Fernandes tampil di bawah standar dalam duel itu, bahkan terbilang mati kutu.

Sebagai jantung permainan, Fernandes terbilang jadi penyakit di lini tengah MU saat menghadapi Liverpool. Dia melakukan kesalahan umpan hingga 58 persen.

Baca selengkapnya di sini

4. Jonatan Christie Kalah Mengenaskan dari Wakil India di Thailand Open

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus menelan pil pahit di BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 2. Menghadapi wakil India, Prannoy Kumar, Jonatan kalah mengenaskan lewat rubber game, 21-18, 16-21, dan 23-21 dalam tempo 75 menit.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu 20 Januari 2021, Jonatan sebenarnya mampu tampil baik di awal. Dia unggul empat angka langsung atas lawannya.

Baca selengkapnya di sini

5. Momen McGregor dan Khabib Nurmagomedov Nyaris Jumpa di Hotel

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov hampir bertemu di tempat para petarung Ultimate Fighting Championship menginap, Hotel W Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Keduanya nyaris berpapasan di lobi hotel, meski pada akhirnya mereka hanya bisa melihat dari jauh.

Usai menemani sepupunya, Umar Nurmagomedov, Khabib memang masih tinggal di Abu Dhabi karena memiliki agenda bernegosiasi dengan Presiden UFC, Dana White. Pun, Khabib jadi salah satu undangan di acara MMA lokal, Warriors, bersama White.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya