Tugas Dosa Pengawal Mike Tyson Hingga Kecanduan Seks David Beckham

Mike Tyson dan Desire Washington
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Halo pembaca VIVA! Sejumlah berita menarik tersaji di kanal bola dan sport pada Jumat 22 Januari 2021. Berita yang paling laris diburu adalah curhat pengawal Mike Tyson soal tugas dosanya ketika maniak seks si bos kumat. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Selain itu ada beberapa berita yang menjadi sorotan, masih di kanal sport ada juga soal skandal olahraga yaitu kecanduan seks David Beckham.

Dunia bulutangkis tidak luput dari perhatian pembaca VIVA. Dalih Anthony Ginting usai terjungkal di Thailand Open cukup ramai, singkatnya Ginting terhenti langkahnya di babak kedua di ajang tersebut. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Ginting dihabisi wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu lewat rubbergame 19-21, 21-13 dan12-21. Usai hancur, Ginting buka suara.

Pengakuan mengejutkan dibuat Ginting. Ia berdalih permainan lebih dikuasai dan dikontrol oleh Lee Cheuk. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dan berikut  lima artikel lengkap yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Jumat 22 Januari 2021 di kanal bola dan sport:

Pengawal Mike Tyson Curhat Tugas Dosa Ketika Maniak Seks Bosnya Kumat

Nama Mike Tyson menjadi fenomenal menyusul aksi gilanya di ring tinju. Memulai debut di tahun 1985, pria asal Amerika Serikat ini disebut sebagai petinju mengerikan usai menjadi juara termuda di kelas berat. Saat itu usianya baru berusia 20 tahun. 

Kariernya melejit bahkan sampai mampu merebut 3 gelar, IBF, WBA dan WBC. Namun di tengah kecemerlangan tersebut, dirinya terbuai. 

Tyson perlahan jatuh karena pengaruh seks yang tak terkontrol. Banyak cerita kontroversial yang mengarah kepadanya, seperti soal pemerkosaan kepada kontestas ajang kecantikan Missa Black USA, Desiree Washington hingga meniduri lebih dari selusin wanita dalam sehari. 

Baca selengkapnya di sini

Skandal Olahraga, Kecanduan Seks David Beckham Tiduri Asisten Pribadi

Pecinta sepakbola era 2000-an tentu sudah tidak asing lagi dengan nama David Beckham. Mantan pemain yang identik dengan tendangan melengkung mematikan itu pernah membela klub-klub besar Eropa.

Photo :
  • Daily Mail

Nama Beckham pertama kali mencuat kala dirinya berseragam Manchester United pada 1993-2003.

Sepanjang kariernya di Old Trafford, Beckham membantu MU memenangi 6 Premier League (1996, 1997, 1999, 2000, 2001, 2003).

Baca selengkapnya di sini

Dalih Anthony Ginting Usai Terjungkal di Thailand Open

 Tragis, perjalan wakil Indonesia di BWF World Tour Super 1000 Thailand Open II. Sejak dimulai pada 19 Januari lalu, beberapa pebulutangkis Indonesia gugur di turnamen ini.

Bahkan, hingga hari ini, tak ada yang tersisa wakil Indonesia dari sektor tunggal putra dan putri. Sebut saja Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie.

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Selain itu ada juga Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung. Mereka juga mengalami nasib tragis.

Baca selengkapnya disini

Duel Membara, Dara Muda Korsel Libas Tuan Rumah Thailand Open

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young mengamuk di perempatfinal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 22 Januari 2021, dara muda Korsel ini menghabisi tunggal putri wakil tuan rumah Pornpawee Chochuwong. An Se Young menang dua game langsung.

Perempuan 18 tahun itu bermain sengit kontra Pornpawee. Ia menampilkan performa terbaik di laga ini. 

Baca selengkapnya disini

Blunder Juergen Klopp Penyebab Liverpool Kalah dari Burnley?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp dianggap telah melakukan blunder. Sehingga tim asuhannya kalah 0-1 dari Burnley dalam lanjutan Premier League di Anfield Stadium, Jumat dini hari WIB 22 Januari 2021.

Dalam menyusun pemain inti, Klopp memilih untuk membangku cadangkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Lalu dia mempercayakan Alex-Oxlaide Chamberlain dan Divock Origi.

Usai pertandingan, Klopp membela diri dari serangan kritik. Menurut dia, apa yang diputuskan saat melawan Burnley sudah dipikirkan secara matang berdasar pantauannya terhadap kondisi tim.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya