Pemain Chelsea Bongkar Borok Frank Lampard Sampai Soal Conor McGregor

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Halo Vivanians, sejumlah berita dari kanal Bola dan Sport berhasil mencuri perhatian para pembaca sepanjang, Selasa, 26 Janauri 2021. Mulai dari sepakbola hingga bulutangkis. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dari kanal Bola, pemecatan Frank Lampard menjadi menjadi berita yang paling di incar pembaca. Termasuk juga soal gelandang Atalanta yang berani penyerang AC Milan. 

Sedangkan dari kanal Sport, soal pertarungan Conor McGregor masih menjadi berita yang paling dicari. Dari bulutangkis juga menjadi incaran pembaca. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Berikut 5 berita yang menjadi incaran pembaca VIVA:

- Skuad Chelsea Bongkar Borok Frank Lampard

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pemecatan Frank Lampard dari kursi manajer Chelsea ternyata didukung oleh protes yang dilancarkan para pemain. Mereka dengan tegasnya, mengungkapkan penyakit Lampard di ruang ganti.

The Athletic melansir, beberapa nama senior, termasuk kiper Kepa Arrizabalaga, mengungkapkan beberapa isu terkait pendekatan Lampard dalam menghadapi satu pertandingan.

Selengkapnya baca di sini.

- Tawaran Gila PSG ke Arsenal, Bintangnya Mau Ditukar Pemain Buangan

Arsenal masih belum berhenti mencari pemain baru guna menambah kekuatan di paruh musim kedua. Setelah mendapatkan Martin Odegaard secara pinjaman dari Real Madrid, The Gunners berpeluang mendatangkan Julian Draxler dari Paris Saint-Germain.

Potensi itu muncul lantaran PSG sendiri yang menawarkan sang pemain pada Arsenal. Mereka ingin menukarnya dengan Matteo Guendouzi.

Selengkapnya baca di sini

Photo :
  • Daily Mirror

- Ngeri, Gelandang Atalanta Berani Ejek Zlatan Ibrahimovic

Gelandang Atalanta, Marten de Roon, melontarkan ejekan kepada bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Dia mengunggah video singkat berdasarkan kejadian dalam duel Milan melawan Atalanta, 23 Januari 2021.

Saat itu, Ibra terlibat keributan dengan bombe Atalanta, Duvan Zapata. Milan menuntut hadiah penalti kepada wasit. Namun, sang pengadil tak mengindahkan.

Selengkapnya baca di sini.

- Siasat Licik Dustin Poirier yang Benar-benar Bikin Malu McGregor

Bintang kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Dustin Poirier, ternyata sudah memperhitungkan skema jitu saat bertarung melawan Conor McGregor. Poirier sadar, McGregor punya kelemahan dasar di tubuh bagian bawahnya.

Footwork McGregor, dianggap Poirier, tak terlalu prima. The Diamond melihat, ada peluang untuk menang kalau menghajar bagian kaki McGregor.

Selengkapnya baca di sini.

- Kendala Praveen/Melati hingga Hancur di Thailand Open

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal menampilkan performa menawan kala bertarung di turnamen Thailand Open I dan II. Mereka tak mampu menorehkan prestasi di dua turnamen berlevel Super 1000 tersebut.

Pada BWF World Tour Super 1000 Thailand Open jilid 1, Praveen/Melati cuma menjadi runner up setelah ditumbangkan wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di partai final.

Selengkapnya baca di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya