Perlakuan Real Madrid kepada Sergio Ramos Sampai Kabar Ahsan/Hendra

Bek Real Madrid, Sergio Ramos bobol gawang Barcelona.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Halo, pembaca VIVA ada sejumlah berita yang menarik dan diburu di kanal Bola dan Sport, Sabtu, 30 Januari 2021. Mulai soal skema Manchester United agar bisa puncaki klasemen Premier League. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kemudian ada final Copa Libertadores. Dan soal Real Madrid yang tidak menghargai Sergio Ramos

Sedangkan di kanal Sport, soal pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih cukup dicari pembaca. Selain itu, berita Khabib Nurmagomedov juga menjadi salah satu artikel yang diincar. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Berikut lima berita yang paling menarik di kanal Bola dan Sport: 

- Skema MU Puncaki Klasemen Premier League Lagi Malam Ini

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

 Premier League pekan ke-21 menyajikan duel-duel panas pada Sabtu hingga Minggu dini hari WIB 31 Januari 2021. Klasemen bisa saja bergeser dan yang paling disorot adalah perebutan posisi puncak. Manchester United berpotensi kembali ke puncak, bagaimana skemanya?

Kini Setan Merah ada di posisi kedua, mereka dikangkangi Manchester City usai menelan kekalahan memalukan di partai sebelumnya menghadapi Sheffield United dengan skor 1-2. 

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengoleksi 40 poin dari 20 laga, berselisih 1 poin dari Manchester City yang duduk di posisi puncak. 

Selengkapnya baca di sini. 

- Final Copa Libertadores: Wonderkid Brasil Tantang Eks Bomber AC Milan

Final Copa Libertadores 2020 bakal berlangsung malam ini atau Minggu dini hari WIB, 31 Januari 2021. Dua tim Brasil, Palmeiras dan Santos bakal bentrok di Estadio Maracana.

Laga ini mempertemukan dua bomber tajam, Luiz Adriano dan Kaio Jorge. Mereka merupakan dua pemain yang berbeda generasi.

Adriano lebih senior, dia sudah berusia 33 tahun. Dia memiliki pengalaman tampil di Eropa bersama Shakhtar Donetsk, AC Milan, dan Spartak Moscow.

Selengkapnya baca di sini. 

- Kejamnya Real Madrid Usir Sergio Ramos

Real Madrid kembali menunjukkan sifat aslinya, kurang ajar ke legenda. Kali ini, Sergio Ramos menerima perlakuan yang kurang enak dari manajemen Madrid.

Insiden bermula ketika Ramos menanyakan masalah kontraknya bersama Los Blancos.

Memang dalam beberapa kali negosiasi, keduanya selalu mentok. Tapi, kali ini berujung pada kekecewaan bagi Ramos.

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Selengkapnya baca di sini. 

- Ahsan/Hendra Lawan 'Mesin Penghancur' di Puncak BWF World Tour Finals

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah mendapatkan lawan di partai puncak BWF World Tour Finals 2020. Mereka akan menghadapi pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin. 

Sebelumnya Ahsan/Hendra melaju ke final usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae dua gim langsung di Impact Arena, Bangkok Thailand, Sabtu 30 Januari 2021.

Sedangkan Lee Yang/Wang Chi-Lin menang dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan dua gim langsung di hari yang sama.

Selengkapnya baca di sini

- Ada yang Sombong, Mengaku Bisa Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Rekor Khabib Nurmagomedov di pentas mixed martial arts profesional kembali disinggung. Ada yang mengaku, bisa mengalahkan Khabib dengan mudah di atas oktagon, kalau benar-benar berduel.

Adalah petarung ONE Championship, Eddie Alvarez, yang begitu yakin bisa mengalahkan Khabib. Alvarez menyatakan ada hal yang membuatnya begitu yakin bisa mengalahkan The Eagles dengan mudah.

Fakta yang muncul saat Khabib berduel melawan Gleison Tibau, jadi patokan bagi Alvarez. Dalam duel tersebut, Tibau berhasil membuat Khabib kewalahan.

Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya