Kebuasan Anak Muhammad Ali Hingga Kayu Mati Liverpool Malas Kejar Bola

Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • The Sun

VIVA – 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Hai pembaca setia VIVA! Sejumlah berita menarik tersaji di kanal bola dan sport pada Kamis 4 Februari 2021. Berita yang paling laris diburu adalah kebuasan anak Muhammad Ali yang bikin merinding.

Selain itu, berita tak kalah menarik juga hadir di kanal bola. Yakni soal, winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, yang membuang kesempatan untuk merebut kembali kepercayaan manajer Juergen Klopp.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Dalam laga melawan Brighton and Hove Albion di Anfield, Rabu 3 Februari 2021 atau Kamis dini hari WIB, Shaqiri tampil seenaknya dan tak mau berusaha keras membantu tim. The Reds kalah memalukan di pertandingan tersebut dengan skor 0-1.

Selain itu, masih ada tiga berita menarik lainnya. Berikut lima artikel lengkap yang terpopuler VIVA di kanal bola dan sport pada Kamis 4 Februari 2021:

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Kebuasan Anak Muhammad Ali yang Bikin Merinding

Bicara soal siapa petinju terbaik di sejarah tinju wanita, nama Laila Ali tidak bisa disingkirkan. Putri dari legenda tinju dunia, Muhammad Ali ini adalah wanita sangar di atas ring. 

Bagai buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya menjadi gambaran pepatah lawas yang cocok dihubungkan dengan Laila dan sang ayah. Di balik tubuh wanita, kemampuan Laila dalam mengolah kepalan tangan tidak bisa dianggap remeh. 

Baca selengkapnya di sini

Sudah Jadi Kayu Mati di Liverpool, Masih Saja Malas Kejar Bola?

Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, membuang kesempatan untuk merebut kembali kepercayaan manajer Juergen Klopp. Dalam laga melawan Brighton and Hove Albion di Anfield, Rabu 3 Februari 2021 atau Kamis dini hari WIB, Shaqiri tampil seenaknya dan tak mau berusaha keras membantu tim.

Terlihat, sampai kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengamuk kepadanya. Henderson kesal dengan sikap Shaqiri di atas lapangan.

Ketika sedang kehilangan atau bergerak tanpa bola, Shaqiri begitu malas. Dia benar-benar tak mau menjemput atau mencari bola hingga lini kedua.

Baca selengkapnya di sini

Pengakuan Jujur Conor McGregor saat Dipecundangi Dustin Poirier

Conor McGregor benar-benar berubah jadi pria yang kalem dalam duel melawan Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship 257, 24 Januari 2021 lalu. Pun, setelah pertarungan, McGregor benar-benar bersikap berbeda.

Komentar yang angkuh tak lagi keluar dari mulut McGregor. Terlihat, dia lebih membumi. Dan, kala petarung lain menyerangnya, McGregor memberikan tanggapan yang tak keras.

Baca selengkapnya di sini

Bali United Rekrut Si Tangan Tuhan Demi Piala AFC

Bali United merekrut satu pemain asing demi menambah kekuatan skuadnya. Setelah ditinggal Brwa Nouri dan Melvin Platje, Bali United merekrut gelandang asal Brasil, Diego Assis.

Liga 1 memang belum jelas kapan bergulir. Tapi, Bali United sebenarnya butuh tambahan tenaga, terutama di sektor pemain asing demi menghadapi Piala AFC.

Baca selengkapnya di sini

Hujan Gol Iringi Langkah Barcelona ke Semifinal Copa del Rey

Barcelona memastikan langkah ke babak semifinal ajang Copa del Rey 2020/2021 usai mengalahkan Granada lewat duel panas pada Kamis dini hari WIB 4 Februari 2021.

Bermain di Estadio Nuevo Los Carmenes, Barcelona langsung keluar menekan. Di menit ke-8 mereka mendapat peluang emas melalui Ronald Araujo. Sayang sepakannya tidak menemui sasaran. 

Barca kembali memberikan tekanan kali ini melalui Antoine Griezmann, lima menit berselang. Tapi sepakannya masih bisa diantisipasi kiper lawan. Skor masih 0-0. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya