Bale Bikin Mourinho Ngamuk Hingga Maharatu Bulutangkis Dunia Tumbang

Gareth Bale di laga Tottenham vs Brighton
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Halo pembaca setia VIVA.co.id, semoga Anda selalu dalam keadaan sehat. Sederet berita menarik dari kanal bola dan sport tersaji sepanjang Jumat 12 Februari 2021.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Sedikitnya, ada lima berita terpopuler yang dirangkum dalam Round Up. Tiga dari bola dan dua artikel lainnya dari sport.

Berita terpopuler pertama datang dari unggahan Gareth Bale yang bikin Jose Mourinho ngamuk.  Mourinho kesal dengan unggahan Bale di media sosial, karena terkesan tak hormat.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Berita kedua, ada hasil undian perempatfinal Piala FA. Sedangkan, yang ketiga adalah kombinasi jempolan berujung Chelsea ke gawang Barnsley.

Sementara itu, dari kanal sport, ada artikel mengenai tumbangnya maharatu bulutangkis dunia di All England, dan kesadisan Anthony Ginting hancurkan raksasa bulutangkis dunia di Swiss Open.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Berikut 5 berita terpopuler dari kanal bola dan sport sepanjang Jumat 12 Februari 2021 yang dirangkum menjadi Round Up:

1. Unggahan Gareth Bale Bikin Jose Mourinho Ngamuk

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengamuk karena ulah salah satu anak asuhnya, Gareth Bale. Mourinho kesal dengan unggahan Bale di media sosial, karena terkesan tak hormat ketika Spurs dipastikan tersingkir dari Piala FA, karena kalah dari Everton, 4-5.

"Sesi yang menyenangkan hari ini," begitu tulisan Bale di akun instagramnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Hasil Undian Piala FA: Duel 2 Calon Juara Premier League

Formasi perempatfinal Piala FA sudah lengkap. Chelsea menjadi tim terakhir yang lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Barnsley dengan skor tipis, 1-0, di Oakwell Stadium, Kamis 11 Februari 2021 atau Jumat dini hari WIB.

Di perempatfinal nanti, Chelsea sudah mendapatkan lawan. The Blues akan berhadapan dengan tim papan bawah Premier League, Sheffield United.

Baca selengkapnya di sini

3. Kombinasi Jempolan Berujung Gol Chelsea ke Gawang Barnsley

Chelsea memastikan satu tempat di perempat final Piala FA. Tiket itu mereka dapatkan usai menang 1-0 atas Barnsley dalam pertandingan yang berlangsung di Oakwell Stadium, Jumat dini hari WIB 12 Februari 2021.

Satu-satunya gol pada pertandingan itu diciptakan oleh Tammy Abraham pada menit 64. Sebuah umpan silang yang dilepaskan Reece James dia teruskan dengan tendangan terarah.

Baca selengkapnya di sini

4. Libas Duo China, Maharatu Bulutangkis Dunia Tumbang di All England

BWF World Tour Super 1000 All England Open bakal dihelat pada 17-21 Maret 2021 mendatang. Sederet pebulutangkis dunia unjuk kebolehan di turnamen ini.

Tahun lalu (2020), All England juga sempat diselenggarakan di Birmingham Arena  Inggris, meski dalam kondisi pandemi COVID-19.

Baca selengkapnya di sini

5. Sadis, Ginting Hancurkan Raja Raksasa Bulutangkis Dunia di Swiss Open

BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 bakal dihelat. Turnamen ini bakal diselenggarakan 2-7 Maret mendatang.

Berbicara Swiss Open, ada performa mengerikan dari tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Ia sukses menghabisi raja raksasa bulutangkis dunia, Lin Dan yang kini telah pensiun.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya