Timnas Indonesia Kena Bantai Hingga Comeback Khabib Nurmagomedov

Indonesia Ditangan Takluk Bahrain
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Ada lima artikel dari kanal bola dan sport VIVA.co.id yang mencuri perhatian pembaca sepanjang Senin 22 Februari 2021. Di antaranya adalah kekalahan telak Timnas Indonesia dari Bahrain dan niat comeback Khabib Nurmagomedov.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Lalu ada juga fakta menarik dari pertandingan Arsenal melawan Manchester City. Pertandingan berlangsung sengit, dan The Citizens keluar sebagai pemenang.

Berikut kami sajikan lima artikel terpopuler dari kanal bola dan sport VIVA.co.id:

Fakta Unik Ernando Ari Usai Gagalkan Penalti Australia di Piala Asia U-23

1. 6 Fakta Mengerikan Usai Manchester City Gebuk Arsenal

Manchester City berhasil meneruskan tren positif mereka. Total 18 kemenangan secara beruntun didapatkan dari semua kompetisi. Yang terakhir jadi korbannya adalah Arsenal dalam lanjutan Premier League. Ada enam fakta mengerikan yang muncul usai pertandingan tersebut.

Komang Teguh Bayar Lunas Kesalahan, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia

Selengkapnya klik di sini.

2. Sehabis Jinakkan Newcastle, MU Bakal Sekuat Mungkin Tekan ManCity

Manchester United mencatatkan kemenangan atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB 22Februari 2021. Kemenangan ini membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer makin berusaha menekan Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Berita selengkapnya klik di sini.

3. Penyebab Zlatan Ibrahimovic Tumpul saat AC Milan Dibantai Inter Milan

Inter Milan tampil menggila saat berhadapan dengan AC Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu malam WIB 21 Februari 2021. La Beneamata menang tiga gol tanpa balas. Melempemnya Zlatan Ibrahimovic jadi sorotan.

Berita selengkapnya klik di sini.

4. Gempar, Khabib Mau Comeback ke UFC Asal Lawan Petarung Ini

Khabib Nurmagomedov kembali mencuri perhatian publik. Sebab dia menuturkan sebuah syarat jika memang Presiden UFC, Dana White ingin dia kembali naik ke oktagon. Apa itu syaratnya?

Berita selengkapnya klik di sini.

5. Skandal Olahraga, Timnas Indonesia 'Sengaja' Dibantai Bahrain 0-10

Kanal sport VIVA.co.id punya konten yang mengulas skandal olahraga yang pernah terjadi. Salah satunya mengenai kekalahan telak Timnas Indonesia dari Bahrain dengan skor 0-10. Pembaca banyak yang tertarik dengan artikel ini.

Berita selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya