Ritual Liar Petarung Seksi Hingga Prajurit TNI Merantau ke Eropa

Petarung MMA, Ronda Rousey
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Selamat berakhir pekan pembaca VIVA! Sederet berita menarik di kanal bola dan sport tersaji pada Sabtu 27 Februari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan mulai dari ritual liar petarung seksi hingga prajurit TNI merantau ke Eropa.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Berita terpopuler pertama dari kanal sport tentang petarung wanita asal Amerika Serikat bernama Ronda Rousey, yang memiliki ritual terbilang unik karena berkaitan dengan seks. Rousey percaya bahwa seks sebelum bertanding bisa membuatnya lebih ganas di atas ring.

Sementara itu, dari kanal bola,  Persita Tangerang mengaku legowo Miftah Anwar Sani memilih untuk tidak memperpanjang kontrak. Pemain yang juga prajurit TNI tersebut memilih untuk merantau ke Eropa.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Selain dua berita tersebut, masih ada berita lainnya yang laris diburu pembaca pada Sabtu 27 Februari 2021. Berikut lima terpopuler yang kami rangkum dalam Round Up:

1. Terliar, Ritual Seks Petarung Seksi Ini Bikin Merinding

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Sejumlah petarung punya kebiasaan atau ritual tersendiri sebagai persiapan untuk tampil menghadapi lawan. Salah satunya yaitu petarung wanita asal Amerika Serikat bernama Ronda Rousey, ritual yang dimilikinya terbilang unik yaitu berkaitan dengan seks. 

Rousey percaya bahwa seks sebelum bertanding bisa membuatnya lebih ganas di atas ring. Oleh karena itu, seks bagi si wanita seksi ini merupakan menu wajib.

Baca selengkapnya di sini

2. Legowo Ditinggal Pemainnya yang Prajurit TNI Merantau ke Eropa

Persita Tangerang mengaku legowo Miftah Anwar Sani memilih untuk tidak memperpanjang kontrak. Pemain yang juga prajurit TNI tersebut memilih untuk merantau ke Eropa.

Miftah bergabung dengan Persita di Januari 2020. Sayangnya Liga 1 musim itu tcuma berlangsung singkat, yakni tiga pekan.

Baca selengkapnya di sini

3. Miftah Anwar Sani, Prajurit TNI yang Tak Menyangka Bisa Tembus Eropa

Miftah Anwar Sani resmi berpisah dengan Persita Tangerang. Dia akan memulai karier bersama FK Sloboda Tuzla, kontestan Liga Bosnia Herzegovina.

Miftah bergabung dengan Persita mulai Januari 2020. Namun, ketika Liga 1 baru berjalan tiga pekan, sudah harus dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19.

Baca selengkapnya di sini

4. Curhat Sadis McGregor Takut dengan Ratu Seks WWE

Siapa sangka pria segarang dan sebrutal Conor McGregor takut dengan seorang wanita yang notabene seorang petarung. Siapa dia dan apa alasannya?

Sosok tersebut adalah Ronda Rousey, mantan petarung UFC yang membelot ke dunia tarung bebas hiburan WWE. 

Baca selengkapnya di sini

5. Peran Besar Antonio Conte Ubah Lukaku jadi Monster Mengerikan

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, memuji kinerja Antonio Conte di Inter Milan. Itu setelah melihat performa Romelu Lukaku kini yang makin mengerikan.

Lukaku datang pada musim panas 2019 dan langsung menjadi penyerang utama pilihan Conte. Penampilannya seakan terlahir kembali sejak berkostum Nerazzurri.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya