Ronaldo Dapat Servis Wow dari Sang Kekasih Hingga Fakta Chelsea Vs MU

Duel Chelsea vs Manchester United.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Halo pembaca VIVA.co.id, sederet berita menarik tersaji di kanal bola dan sport pada Senin 1 Maret 2021. Beberapa menjadi sorotan mulai dari fakta mengerikan usai Manchester United ditahan imbang Chelsea hingga petenis yang dijuluki legenda seks. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel antara Chelsea dan Manchester United menjadi pusat perhatian pada Senin 1 Maret 2021. Duel super big match itu berlangsung cukup seru sayang hasilnya antiklimaks. 

Tidak ada pemenang di laga yang berlangsung di Stamford Bridge, skor 0-0 menghiasi duel. Yang tidak kalah seru soal atlet tenis bernama Ilie Nastase. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dia merupakan petenis medio 80-an yang cukup disegani di masanya. Di balik kariernya yang cemerlang, Nastase kerap membuat kontroversi. Dia dikenal sebagai petenis yang emosianal, sering meludah, menyumpah saat pertandingan.

Bahkan, Nastase dinobatkan sebagai legenda seks oleh majalah pria Britania Raya, Maxim. Dia disejajarkan dengan aktor Jack Nicholson dan penyanyi asal Spanyol, Julio Iglesias. Itu karena pengakuannya yang pernah mengklaim telah tidur dengan lebih dari 2500 wanita. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Masih ada 3 berita lain yang dicari pembaca VIVA.co.id. Penasaran apa saja, berikut kami sajikan:

7 Fakta Mengerikan Usai MU Ditahan Imbang Chelsea

Manchester United kembali gagal mendekati Manchester City setelah ditahan imbang Chelsea pada lanjutan Premier League di Stamford Brdige, dini hari tadi. Setan Merah pulang dengan satu poin lantaran ditahan imbang tanpa gol oleh The Blues.

Photo :
  • Twitter.com/ChelseaFC

Ini menjadi kali kedua secara beruntun bagi Setan Merah mengakhiri duel dengan skor kacamata. Sebelumnya, mereka juga gagal membobol gawang Real Sociedad di Liga Europa.

Padahal, MU menorehkan empat tembakan ke gawang di laga ini. Tapi, tak ada satu pun yang berbuah hasil. Pun dengan The Blues yang melepaskan enam tembakan ke gawang.

Baca selengkapnya disini

Pelayanan Super Manja Georgina, Ronaldo Dilarang Lakukan Hal Ini

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sangat dimanjakan oleh kekasihnya Georgina Rodriguez. Saat dirumah, dia diberikan pelayanan yang sangat istimewa.

Photo :
  • instagram.com/georginagio

Georgina sadar, sang kekasih yang sudah lima tahun hidup bersamanya itu setiap harinya lelah karena harus berlatih keras. Oleh karenanya, dia tak ingin menambah beban Ronaldo dengan beberapa pekerjaan di rumah.

Georgina mengatakan, meski memiliki koki pribadi, tak jarang dirinya menyiapkan makanan hangat dengan penuh cinta di atas meja.

Baca selengkapnya disini

Derita Model Seksi Jadi Korban Seks Liar Cristiano Ronaldo

Seorang mantan guru dan model seksi Kathryn Mayorga masih berjuang mendapatkan keadilan setelah menjadi korban seks liar megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kathryn mengaku diperkosa di Las Vegas 11 tahun lalu, saat Ronaldo masih berstatus pemain Manchester United.

Kathryn menceritakan, setelah bertemu Ronaldo di sebuah klub malam, dia diundang ke penthouse Ronaldo. Di sana, dia mendapatkan perlakukan yang tidak senonoh.\

Baca selengkapnya disini

Sadis, Petenis Dijuluki Legenda Seks karena Total Wanita yang Ditiduri

Pecinta olahraga tenis era 80-an tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ilie Nastase. Dia merupakan salah satu petenis yang paling disegani di masanya.

Nastase yang lahir pada 19 Juli 1946 di Bukares, Romania, mengawali kariernya yang cemerlang pada 1969 dan gantung raket pada 1985.

Nastase berada di peringkat satu dunia dari 23 Agustus 1973 hingga 2 Juni 1974. Dia juga masuk dalam daftar 10 petenis yang telah memenangkan lebih dari 100 gelar profesional ATP (64 tunggal dan 45 ganda).

Baca selengkapnya disini 

Insiden Seram Ratu Seks WWE Hampir Kehilangan Jari Karena Aksi Liar

Pengalaman tak terlupakan pernah dialami oleh atlet gulat hiburan WWE bernama Ronda Rousey. Tepatnya pada tahun 2019, petarung cantik ini nyaris kehilangan salah satu jari tangannya, bagaimana sih insiden itu terjadi?

Rousey kala itu menjadi salah satu sosok terpilih untuk tampil menjadi aktris di serial televisi berjudul 9-1-1. Dia memerankan karakter bernama Lena Bosko. 

Ketika menjalani syuting di Meksiko, Rousey hampir mematahkan ujung jari manisnya. Dia tidak sengaja membenturkan jari dengan keras ke sebuah pintu. 

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya