Daud Yordan Ganas, Pesta Seks Mike Tyson dan Presenter Seksi Italia

Daud Yordan Vs Pavel Malikov
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Sebanyak lima artikel populer dari kanal bola dan sport VIVA.co.id menjadi sorotan pembaca sepanjang Selasa 2 Maret 2021.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Dari kanal bola, aksi gelandang Juventus Weston McKennie di bangku cadangan menjadi viral. Bukan karena performanya, tapi karena kelakuan konyolnya di luar lapangan.

McKennie tertangkap kamera tengah menatap bokong seksi presenter olahraga asal Italia, Diletta Leotta, yang kebetulan tengah berada di stadion

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Lalu ada borok grup China pemilik Inter Milan yang yang dibongkar pemain Brasil, Eder. Suning Group sebagai pemilik klub yang jadi sasaran amukan Eder. Mantan pemain Inter Milan itu merasa diperlakukan dengan sangat tidak pantas.

Dari kanal sport, ada kisah kemenangan Daud Yordan atas petinju Rusia Pavel Malikov. Duel itu berlangsung di kandang Malikov, Yekaterinburg, Rusia, 22 April 2018 lalu.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Lalu yang tak kalah menjadi sorotan adalah pengakuan Mike Tyson terlalu sibuk berpesta dan bercinta menjelang pertarungan dengan Buster Douglas pada tahun 1990 di Tokyo, Jepang. Berikut untuk lebih lengkapnya dirangkum dalam Round Up:

1. Keganasan Daud Yordan, Siksa Petinju Rusia hingga Bersimbah Darah

Daud Yordan merupakan salah satu petinju terbaik yang dimiliki Indonesia. Bersama Chris John, Daud Yordan berhasil mengharumkan nama Indonesia di ring tinju dunia.

Cino, sapaan akrab Daud Yordan, memulai kariernya Pada 25 Agustus 2005, ia menang KO di ronde pertama saat bertarung kontra Anshori Anhar Pitulay.

Melansir Boxrec, Cino yang berada di kelas kelas welter yunior/ringan super, hingga saat ini sudah 44 kali naik ring. Dia mencatatkan 40 kemenangan (28 KO), dan 4 kekalahan (1 KO).

Cino terakhir kali bertarung pada 2019 lalu saat mengalahkan Michael Mokoena. Dalam pertarungan yang digelar di Kota Batu itu, Cino sukses menghancurkan petinju asal Afrika Selatan tersebut. Selengkapnya klik di sini.

2. Sadis, Kisah Mike Tyson Pesta Seks Saat Kehancuran Mendekat

 Mike Tyson mengaku terlalu sibuk berpesta dan bercinta menjelang pertarungan dengan Buster Douglas pada tahun 1990 di Tokyo, Jepang. 

Tyson saat itu adalah juara dunia kelas berat yang tak terkalahkan dan tak terbantahkan kala dijadwalkan menghadapi Douglas. 

Dia membukukan rekor mengerikan yakni 37-0 dan hanya sekali kemenangan itu diraihnya lebih dari tujuh ronde. Catatan fantastis itu membuatnya lebih diunggulkan daripada Duglas.

Namun, Tyson hampir tidak berlatih untuk pertarungan itu. Bahkan, promotor Don King harus menariknya keluar dari sesi sparring setelah pasangan Greg Page membuatnya terlihat seperti seorang petinju amatir. Selengkapnya klik di sini.

3. Viral, Gelandang Juventus Melongo Tatap Bokong Seksi Presenter Italia

Gelandang Juventus, Weston McKennie, baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Bukan karena performanya, tapi karena kelakuannya di luar lapangan.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Bianconeri menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Kebetulan, pemain asal Amerika Serikat itu tak dimainkan sebagai starter.

Dia baru diturunkan pada menit 68 menggantikan Aaron Ramsey. Tapi, yang menarik perhatian justru sikapnya ketika masih duduk di bangku cadangan.

Ya, McKennie tertangkap kamera tengah menatap bokong seksi presenter olahraga asal Italia, Diletta Leotta, yang kebetulan tengah berada di stadion. Sontak saja, pemain 22 tahun itu langsung viral di media sosial. Selengkapnya klik di sini.

4. 5 Fakta Terliar Si Ratu Seks UFC, Nomor 3 Bikin Merinding

Penggila olahraga MMA tentu tak asing dengan nama-nama besar seperti Khabib Nurmagomedov, sang juara kelas ringan UFC yang kini telah pensiun hingga sang bintang UFC, Conor McGregor. Tapi tahukah Anda siapa itu Ronda Rousey? 

Eks atlet wanita UFC ini terkenal liar baik di dalam maupun luar oktagon. Jangan tertipu dengan paras cantik dan bodynya yang aduhai, pemilik nama lengkap Ronda Jean Rousey ini ternyata dipenuhi kontroversi dalam hidupnya.

Rousey adalah petarung Amerika Serikat yang terkenal sebagai petarung UFC yang berjasa menaikkan derajat petarung wanita di ajang MMA paling populer tersebut. Selengkapnya klik di sini.

5. Borok Grup Raksasa China Pemilik Inter Milan Terbongkar

Eder marah besar kepada manajemen Jiangsu Suning yang memilih membubarkan tim. Padahal para pemain sudah berjuang ekstra untuk tampil maksimal di setiap pertandingan, bahkan sampai juara.

Suning Group sebagai pemilik klub yang jadi sasaran amukan Eder. Mantan pemain Inter Milan itu merasa diperlakukan dengan sangat tidak pantas.

Bahkan dia menganggap Suning Group tidak memiliki hasrat untuk benar-benar berinvestasi dalam sepakbola. Walau mereka kini adalah pemegang saham mayoritas Inter Milan. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya