Daud Yordan Dipuji Rusia, Indonesia Ngamuk dan Rekor Ngeri Ronaldo

Daud Yordan Vs Pavel Malikov
Sumber :
  • RCC Boxing

VIVA – Sebanyak lima artikel populer dari kanal bola dan sport VIVA.co.id menjadi sorotan pembaca sepanjang Rabu 3 Maret 2021. 

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Dari kanal bola, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengukir sebuah rekor mengerikan saat menghadapi Spezia dalam lanjutan Serie A pada Rabu dini hari WIB 3 Maret 2021. Rekor apakah itu? 

Kemudian Manchester City makin mendekatkan langkahnya menuju gelar juara Premier League 2020/2021 menyusul penampilan konsisten hingga pekan ke-27. Teranyar, ManCity menggulung Wolverhampton pada Rabu dini hari WIB 3 Maret 2021 dengan skor 4-1.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Di kanal Sport, ada kisah kemenangan Daud Yordan atas petinju Rusia Pavel Malikov. Daud Yordan mendapatkan tepuk tangan lantaran aksi sportifnya usai pertarungan.

Lalu yang tak kalah menjadi sorotan adalah wakil Indonesia di nomor ganda putra mengamuk dalam ajang BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Mereka adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang melibas wakil Kanada Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura. Berikut untuk lebih lengkapnya dirangkum dalam Round Up:

1. Kisah Daud Yordan Dipuji Rusia Saat Jagoannya Bersimbah Darah

23 April 2018 di DIVS, Ekaterinburg, publik Rusia kedatangan Daud Yordan. Petinju andalan Indonesia itu menghadapi jagoan mereka, Pavel Malikov dalam pertarungan perebutan sabuk juara WBO interkontinental kelas ringan.

Malikov menyapu bersih 13 pertarungan profesionalnya, dengan mencatatkan lima kemenangan KO. Catatan itu membuat publik Rusia percaya diri Malikov bisa menghancurkan Daud Yordan.

Tapi tunggu dulu, Cino, sapaan akrab Daud Yordan datang bukan tanpa bekal. Ketika itu, meski sudah setahun tak bertarung, Cino mempersiapkan diri di Spanyol.

Dia juga memiliki catatan apik. Petinju kelahiran Ketapang, Kalimantan Barat itu sebelum jumpa Malikov mencatatkan 36 pertarungan dengan 33 kali menang dan hanya tiga kali kalah. Selengkapnya klik di sini.

2. Ganda Putra Indonesia Ngamuk, Libas Duo Kanada di Swiss Open 2021

BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 telah dimulai pada Selasa 2 Maret 2021. Sejumlah wakil dari berbagai negara beraksi di St Jakobshalle, Basel.

Hari ini, Rabu 3 Maret skuad Merah Putih kembali berjuang. Sedikitnya, ada delapan orang wakil Indonesia yang akan berlaga.

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan meraih hasil positif. Mereka melibas wakil Kanada Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura. Selengkapnya klik di sini.

3. Butuh Berapa Poin Lagi ManCity Juara Premier League?

 Manchester City makin mendekatkan langkahnya menuju gelar juara Premier League 2020/2021 menyusul penampilan konsisten hingga pekan ke-27. Teranyar, ManCity menggulung Wolverhampton pada Rabu dini hari WIB 3 Maret 2021 dengan skor 4-1.

Itu menjadi kemenangan ke-21 The Citizens secara beruntun dan membawa mereka kian menjauhi pesaing terdekatnya, Manchester United di posisi kedua. Selisihnya menjadi 15 poin. 

Kini Skuad asuhan Pep Guardiola mengumpulkan 65 poin dari 27 laga sedangkan Setan Merah mengoleksi 50 poin dari 26 laga. MU sendiri baru melakoni pekan ke-27 dini hari nanti 4 Maret 2021 menghadapi Crystal Palace. Selengkapnya klik di sini.

4. Ronaldo Ukir Rekor Mengerikan Usai Juventus Bantai Spezia

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengukir sebuah rekor ajaib ketika berduel dengan Spezia di lanjutan ajang Serie A pada Rabu dini hari WIB 3 Maret 2021. Rekor apakah itu? Selengkapnya klik di sini.

5. Sadis, Kalimat Cuci Otak Shin Tae-yong ke Pemain Timnas Indonesia

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus mempersiapkan Timnas U-23 menuju SEA Games  2021 di Vietnam pada November mendatang.

Terdekat, Timnas U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 3 Maret 2021. Dua hari berselang, Evan Dimas cs akan menghadapi Bali United.

Shin Tae-yong meminta pemainnya menatap dua laga itu dengan serius. Dia menegaskan, meski sekadar laga uji coba, timnya harus memiliki mental pembunuh. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya