Pengalaman Seks Liar Mike Tyson hingga Kegilaan Alexis Sanchez

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson
Sumber :
  • talkSport

VIVA – Halo VIVAnians! Sejumlah berita menarik dari kanal bola dan sport telah mencuri perhatian sepanjang Jumat 5 Maret 2021. Mulai dari Inter Milan hingga pengalaman seks gila Mike Tyson.

Siap Pesta Juara, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel AC Milan vs Inter Milan di Serie A

Dari kanal bola, performa mengerikan Alexis Sanchez jadi yang paling dicari oleh pembaca. Pemain asal Chile itu berperan besar dalam kemenangan timnya atas Parma.

Di kanal Sport, kisah seks liar Mike Tyson merupakan berita paling diminati. Hasrat seksualnya di penjara dengan menggiring perempuan satu demi satu ke sel tempat dia ditahan. 

Prediksi Serie A: AC Milan vs Inter Milan

Masih ada berita lainnya yang juga jadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat 5 Maret 2021. Berikut lima di antaranya:

1. Alexis Sanchez Menggila, Inter Milan Hancurkan Parma

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Inter Milan bertandang ke markas Parma dalam lanjutan pertandingan Serie A 2020/2021, di Ennio Tardini, Jumat 5 Maret 2021, dini hari WIB. Dalam duel tersebut, Inter sukses menghancurkan Parma.

Inter sukses mengunci kemenangan 2-1 atas Parma. Hasil ini membawa La Beneamata semakin perkasa di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 59 poin. Sedangkan Parma semakin terpuruk di urutan ke-19 dengan koleksi 15 poin.

Baca selengkapnya di sini

2. Klasemen Premier League Usai Chelsea Permalukan Liverpool

Terjadi pergeseran di klasemen Premier League memasuki pekan ke-27, khususnya usai duel antara Liverpool dan Chelsea. Kini penghuni baru masuk di posisi empat besar. 

The Blues berhak masuk ke posisi empat besar menyusul kemenangan atas The Reds pada Jumat dini hari 5 Maret 2021 dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu dicetak oleh Mason Mount di penghujung babak pertama.

Baca selengkapnya di sini

3. 5 Fakta Tersadis Usai Chelsea Bikin Liverpool Terkapar

Chelsea mendapat poin sempurna ketika berduel dengan Liverpool di pekan ke-27 Premier League 2020/2021 pada Jumat dini hari WIB 5 Maret 2021. The Blues membuat The Reds malu dengan kemenangan 1-0. 

The Reds menciptakan banyak peluang, tapi hingga peluit panjang dibunyikan, gol penyeimbang tidak juga muncul dan skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga laga usai. 

Baca selengkapnya di sini

4. Mike Tyson Punya Pengalaman Seks Terliar, Bikin Merinding

Tidak ada habisnya mengulik cerita kontroversial legenda tinju dunia, Mike Tyson. Satu yang kerap menjadi sorotan adalah kegilaan Si Leher Beton pada seks. 

Ada cerita di mana dia melampiaskan hasrat seksualnya di penjara dengan menggiring perempuan satu demi satu ke sel tempat dia ditahan. 

Baca selengkapnya di sini

5. Skandal Olahraga, Cinta Satu Malam Diego Maradona dengan Istri Icardi

Sosok Wanda Nara saat ini dikenal sebagai agen sekaligus istri Mauro Icardi. Wanda menikahi bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini pada 27 Mei 2014 di Buenos Aires, Argentina.

Selumnya, Wanda pernah menikahi Maxi Lopez pada 28 Mei 2008. Namun, mereka bercerai pada 6 November 2013. Ternyata, di luar dua pria tersebut, Wanda pernah terlibat cinta satu malam dengan legenda Argentina, Diego Maradona. Hal tersebut sudah lama terjadi, yakni pada 2006 silam.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya