Fakta Mengerikan Derby Madrid dan Manchester hingga Tim LeBron Berjaya

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez saat menghadapi Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Dua big match tersaji di Minggu malam, 7 Maret 2021. Ada duel Derby Madrid dan juga Derby Manchester.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di Wanda Metropolitano. Sedangkan Manchester United menekuk Manchester City 2-0 di Etihad Stadium.

Fakta-fakta mengerikan mengenai pertandingan tersebut menjadu yang paling banyak dicari pembaca VIVA sepanjang Senin, 8 Maret 2021. Selain itu, ada juga berita kemenangan Tim LeBron atas Tim Durant di NBA All Star.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Berikut 5 berita terpopuler di kanal Bola dan Sport:

1. 4 Fakta Mengerikan Usai Atletico Madrid Diimbangi Real Madrid

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Atletico Madrid dan Real Madrid harus puas berbagi angka usai bermain imbang dalam lanjutan LaLiga 2020/2021, di Wanda Metropolitano, Minggu malam WIB, 7 Maret 2021. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Atletico mampu menguasai jalannya pertandingan sejak pertama. Bahkan, mereka bisa unggul cepat saat laga baru berjalan 15 menit lewat aksi Luis Suarez setelah menerima umpan Marcos Llorente.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 12 Fakta Mengerikan Manchester United Usai Hancurkan Rekor ManCity

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Manchester United tampil ganas saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 7 Maret 2021.

MU berhasil mempecundangi tuan rumah dengan kemenangan 2-0. Gol-gol Setan Merah dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-2 melalui tendangan penalti dan Luke Shaw menit ke-50.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Mengerikan, Manchester United Pecundangi ManCity di Etihad

Photo :
  • twitter.com/Squawka

Manchester City dan Manchester United bentrok di Etihad Stadium dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 7 Maret 2021.

Tim tamu langsung unggul cepat pada menit kedua. MU mendapatkan hadiah penalti setelah Anthony Martial dijatuhkan Gabriel Jesus di kotak terlarang. 

Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Dia berhasil memperdaya kiper Manchester City, Ederson. MU unggul 1-0.

Baca berita lengkapnya di sini.

4.  Gila, Kisah Model Seksi Rela Jadi Pemuas Nafsu Mike Tyson 

Photo :
  • talkSport

Legenda tinju dunia, Mike Tyson merupakan salah satu petinju paling populer di masanya. Tyson menjalani debut tinju profesional pada 1985 dan langsung mencuri perhatian.

Dia berhasil memenangkan 15 duel di tahun pertamanya dan memenangkan seluruh laga tersebut dengan KO/TKO. 

Setahun kemudian, Tyson menggemparkan dunia dengan menjadi juara kelas berat dalam usia 20 tahun usai menaklukkan Trevor Berbick lewat kemenangan TKO di ronde kedua.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Tim LeBron Berjaya di NBA All Star 2021

Photo :
  • Twitter/@NBAAllStar

Tim LeBron tampil berjaya saat menghadapi Tim Durant pada NBA All Star 2021. Tim LeBron melahap bersih uang donasi setelah memenangkan laga dengan skor 170-150, di State Frame Arena, Atlanta, Senin pagi WIB, 8 Maret 2021.

NBA All Star 2021 masih memakai format seperti tahun sebelumnya. Kedua tim bersaing mendapatkan uang donasi. Tiga kuarter awal berjalan 12 menit seperti biasa, namun setiap kuarter skornya di set ukang mulai dari 0-0 lagi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya