Max Sopacua Bikin Andi Mallarangeng Geli, Bobby Nasution Bedah Rumah

Politikus Demokrat Andi Mallarangeng
Sumber :
  • Karni Ilyas Club (KIC)

VIVA – Dinamika Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, masih jadi sorotan pembaca VIVA, Senin 8 Maret 2021. Beberappa berita terpopuler  mengenai kisruh tersebut masuk jajaran 5 terpopuler di VIVA sepanjang hari.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Berita terpopuler pertama adalah adu argumen antara Wakil Ketua Umum Demokrat Max Sopacua yang pro terhadap KLB dengan Anggota Anggota Majelis Tinggi Demokrat, Andi Mallarangeng. Posisi terpopuler kedua adalah aksi Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby yang ingin membedah rumah warganya bernama Ramli.

Kemudian, artikel terpopuler ketiga adalah artikel mengenai Promo Superindo. Selanjutnya yang terpopuler keempat yaitu pernyataan Muhammad Rahmad menyoroti mekanisme aturan di Demokrat era Susilo Bambang Yudhoyono.

Bertemu Airlangga di Jakarta, Bobby: Saya Diundang, Gak Sopan Kalau Tak Datang

Masih soal kisruh Partai Demokrat, berita terpopuler kelima yaitu mengenai unggahan Stafsus Jokowi Diaz Hendropriyono, yang menampilkan foto SBY masih kolonel dan Moeldoko mayor.

1. Max Sopacua Tak Bisa Jawab Peserta KLB, Andi Mallarangeng Tertawa Geli

Bantah Kunjungan Jokowi ke Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

Photo :
  • Youtube tvOne

Kisruh Partai Demokrat berlanjut usai perhelatan Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. Dua pihak yang berkonflik melempar pernyatan saling klaim yang membuat tensi memanas.

Polemik dualisme Demokrat ini jadi pembahasan dalam Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne. Dalam diskusi ini, hadir mantan Wakil Ketua Umum Demokrat Max Sopacua yang pro terhadap KLB di Sibolangit. Pun, yang kontra ada Anggota Anggota Majelis Tinggi Demokrat, Andi Mallarangeng.

Baca selengkapnya

2. Bobby Nasution Akan Bedah Rumah Ramli, Kaesang: Mantap Pak Wali Kota

Photo :
  • Instagram @bobbynst

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution mengunjungi rumah seorang warga Medan, bernama Ramli Sinaga. Rumah tidak layak huni, rencana akan direnovasi oleh menantu Presiden Joko Widodo ini, dalam waktu dekat.

"Pada masa kampanye beberapa bulan lalu, saya pernah berjanji akan kembali mengunjungi rumah bapak Ramli Sinaga. Ketiga saya telah terpilih menjadi Wali Kota Medan," sebut Bobby Nasution dikutip VIVA dari akun instagram @bobbynst, Minggu malam, 7 Maret 2021.

Baca selengkapnya

3. Promo Superindo 8 Maret 2021: Wow, Diskonnya hingga 50 Persen

Photo :
  • VIVA/Dusep Malik

Gajian sudah berlalu, tapi kebutuhan akan konsumsi tentunya masih perlu dicari. Untuk itu, Superindo kembali menggelar Semarak Promo Kepo (Kebutuhan Pokok) yang menampilkan diskon hingga 50 persen pada produk-produknya.

Dikutip VIVA dari Superindo.co.id, promo Superindo hingga 50 persen tersebut adalah pada produk Indoculinaire Kopi Sumatera 100 gram pada semua rasa yang harga normalnya Rp39.990 menjadi hanya Rp19.900. 

Baca selengkapnya

4. Kader KLB Sibolangit: SBY Juga Orang Luar Masuk Demokrat

Photo :
  • PDemokrat

Konflik Partai Demokrat masih berlanjut antara dua kubu yang berseteru. Kader yang pro terhadap Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Sumatera Utara, Muhammad Rahmad menyoroti mekanisme aturan di Demokrat era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga putranya Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Demikian disampaikan Rahmad dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne. Ia menanggapi pernyataan dari pakar hukum tata negara Universitas Andalas, Feri Amsari soal pentingnya mekanisme partai harus diikuti terlebih dulu dan tak bisa ujuk-ujuk membuat KLB sebagai protes.

Baca selengkapnya

5. Diaz Stafsus Jokowi Pasang Foto SBY Masih Kolonel dan Moeldoko Mayor

Photo :
  • Instagram @diaz.hendropriyono

Salah satu staf khusus Presiden Jokowi, Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah foto lawas Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono  atau SBY dan Kepala Staf Presiden Moeldoko saat meniti karier di TNI.

Dikutip VIVA, dari Instagram resmi Diaz @diaz.hendropriyono, Senin 8 Maret 2021, Diaz menyandingkan foto SBY dengan Moeldoko saat bersama bapak nya Hendropriyono.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya