Teman Dekat Sebut Manganang Tak Pernah Haid Hingga MU Mendadak Dangdut

Pedangdut Via Vallen mengenakan jersey Manchester United.
Sumber :
  • Instagram/@ViaVallen

VIVA – Selamat pagi pembaca VIVA.co.id, sederet berita menarik tersaji di kanal bola dan sports pada Minggu 14 Maret 2021. Beberapa menjadi sorotan mulai dari teman dekat sebut Aprilia Manganang tak pernah haid hingga Manchester United yang mendadak dangdut.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Dari kanal sport, perubahan jenis kelamin Manganang dari wanita ke laki-laki masih menjadi sorotan. Cerita soal Manganang pun diungkap teman dekatnya yang pernah bermain di Timnas Voli Putri, Berllian Marsheilla.

Beralih ke kanal bola, Manchester United membuat geger lewat unggahannya di media sosial Instagram resminya. Mereka menampilkan foto muka pedangdut Indonesia, Via Vallen.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Selain dua kabar tersebut, masih ada 3 berita lain menjadi buruan pembaca VIVA. Penasaran apa saja? Berikut kami sajikan selengkapnya:

1. Teman Dekat Sebut Manganang Tak Pernah Haid dan Sering Dibully

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

eberapa waktu lalu, Mantan pemain Timnas Voli putri Indonesia, Aprilia Manganang menjadi sorotan. Ramai diperbincangkan soal perubahan jenis kelaminnya dari wanita ke laki-laki. 

Bahkan, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar konferensi pers terkait hal ini.

Andika, mengumumkan sendiri perubahan jenis kelamin Manganang itu. Ia didiagnosis mengidap Hipospadia.

Baca selengkapnya di sini

2. Manchester United Mendadak Dangdut, Jatuh Cinta dengan Via Vallen

 Manchester United membuat geger lewat unggahannya di media sosial instagram resmi pada Sabtu malam WIB 13 Maret 2021. Ada muka pedangdut Indonesia, Via Vallen terpampang di akun instagram official Setan Merah. 

Manchester United mengunggah foto pelantun lagu 'Meraih Bintang' ini dengan menggunakan seragam ketiga Manchester United. Tidak lupa mereka menulis potongan lirik dengan judul lagu 'Sayang'.

Baca selengkapnya di sini

3. Curhat Cristiano Ronaldo Usai Dihujat dan Diisukan ke Madrid

Cristiano Ronaldo dihujat setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions. Peran sang mega bintang dipertanyaan karena nyatanya sejak dia bergabung Bianconeri paling jauh hanya  menembus perempatfinal ajang papan atas Eropa tersebut.

Di laga melawan FC Porto, CR7 juga dianggap melakukan kesalahan fatal. Dia membiarkan bola tendangan bebas Sergio Oliveira lewat begitu saja masuk ke gawang Juventus.

Setelah itu, Ronaldo diisukan kembali ke Real Madrid. Berbagai spekulasi beredar soal masa depannya.

Baca selengkapnya di sini

4. Mantan Petinju Papan Atas Dunia Marvin Hagler Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari tinju dunia. Mantan petinju papan atas, Marvin Hagler meninggal dunia pada Minggu pagi WIB 14 Maret 2021 di usia ke-66 tahun.

Kepergian Hagler ini diketahui melalui laman Facebook pribadi istrinya, Kay. Namun tidak dijelaskan apa sebab dari meninggalnya Hagler.

Baca selengkapnya di sini

5. Duel Penuh Drama Real Madrid Vs Elche, Barca Dibuat Menangis

Real Madrid memetik kemenangan saat menghadapi tim papan bawah LaLiga, Elche di lanjutan ajang LaLiga 2020/2021 pada Sabtu malam WIB 13 Maret 2021. 

Duel yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano berlangsung seru. Madrid memegang alih permainan dengan mendominasi penguasaan bola. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya