Kekesalan Cristiano Ronaldo hingga Fitriani Dicoret dari Pelatnas PBSI

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/cristiano

VIVA – Berita seputar kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang paling banyak dicari pembaca VIVA sepanjang Selasa 30 Maret 2021. Megabintang Juventus tersebut kesal karena golnya saat melawan Serbia dianulir wasit.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo melemparkan ban kaptennya ke tanah karena merasa kesal. Saudara perempuan Ronaldo, Katia menyebut seharusnya CR7 melemparkan ban kapten ke muka wasit.

Selain itu, ada juga berita mengenai pemanggilan atlet pelatnas PBSI 2021. Juara Thailand Masters 2019, Fitriani harus rela dicoret.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Berikut berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Selasa 30 Maret 2021:

1. Sebenarnya Cristiano Ronaldo Mau Lempar Ban Kapten ke Muka Wasit

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Photo :
  • instagram

Saudara perempuan Cristiano Ronaldo ikut bersuara soal aksi lempar ban kapten CR7 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, antara Timnas Portugal melawan Serbia. Katie Aviero mencak-mencak kepada wasit.

Katia mencurahkan kekesalannya melalui tulisan di instagram. Bukan hanya geram dengan wasit, dia juga membela sikap Ronaldo dalam insiden tersebut.

Ronaldo memendam kekecewaan usai Portugal menghadapi Serbia akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut kedua tim diketahui bermain 2-2.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kesempatan Kedua Kiper Berdarah Indonesia Gantikan Buffon di Juventus

Photo :
  • www.juventus.com

Gianluigi Buffon kemungkinan akan melanjutkan karier. Setidaknya dia akan tetap bermain sampai satu musim ke depan.

Menariknya, kini kembali beredar cerita bahwa Buffon bakalan pergi lagi dari Juventus. Dia diyakini masih penasaran dan mau sekali lagi menjajal bermain di luar Italia.

Pada 2018 lalu, Buffon sempat cabut dari Juventus dan membela PSG. Tapi hanya setahun, dia pun kembali ke Turin mengenakan seragam Bianconeri lagi.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Setelah 10 Musim, Sergio Aguero Resmi Cerai dengan Manchester City

Photo :
  • instagram.com/premierleague

Kepastian masa depan Sergio Aguero akhirnya terungkap. Pemain asal Argentina itu dipastikan hengkang dari Manchester City.

Kabar ini sejatinya telah berhembus sejak lama. Sebab, tak ada tanda-tanda manajemen The Citizens bakal memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini.

Benar saja, beberapa waktu lalu, manajer Pep Guardiola menemuinya dan memberi tahu bahwa tak akan ada perpanjangan kontrak untuk Aguero. Dan itu membuat musim ini jadi musim terakhirnya membela The Citizens.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Catat BWF! Indonesia Bakal Balas Ketidakadilan di All England

Photo :
  • VIVA/Zulfikar Husein

 Kisruh All England belum selesai, tim bulutangkis Indonesia mendesak Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tanggung jawab atas didepaknya Tim Merah Putih di sana.

Memang benar, BWF sudah mengirim surat permintaan maaf, tapi hal substansi yang dituntut Indonesia tak ada yang dijelaskan federasi bulutangkis tertinggi itu.

Satu per satu cerita soal bobroknya BWF terungkap. Hal ini dibeberkan pebulutangkis Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Juara Thailand Masters Fitriani Dicoret dari Atlet Pelatnas PBSI

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

 Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memanggil 87 atlet untuk memperkuat pelatnas tahun 2021 berdasarkan Surat Keputusan nomor SKEP/006/1.3/III/2021 yang ditandatangani Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Tidak ada banyak perubahan yang signifikan dari nama-nama atlet tersebut dari tahun 2020, namun ada pengurangan sebanyak 12 atlet. Slot Pelatnas Utama dan Pratama juga masih dipertahankan guna menyiapkan pemain muda demi regenerasi yang berkesinambungan.

"Di tahun 2020 tidak banyak turnamen yang digelar karena pandemi. Jadi kami tidak bisa menilai sejauh mana pemain pelatnas ini berkembang," tutur Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky dalam keterangan resmi PBSI, Senin 29 Maret 2021.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya