BWF yang Tak Punya Nyali dan MU Disambar Kabar Buruk

Logo BWF
Sumber :
  • bwfbadminton.com

VIVA – Lima berita VIVA.co.id dari kanal bola dan sport mendapatkan banyak perhatian dari pembaca. Salah satunya adalah Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang tidak punya nyali.

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

BWF dianggap tidak punya nyali karena sampai sekarang belum juga mengungkap kasus yang menimpa pebulutangkis Indonesia di All England 2021. Kontingen Tanah Air dipaksa mundur dengan alasan paparan COVID-19 ketika berada di pesawat.

Dari kanal bola, kabar buruk dari Manchester United yang mencuri perhatian pembaca. Kemenangan atas Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League memberi dampak negatif ke skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Berikut kami sajikan lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport sepanjang Senin 5 April 2021:

1. MU Disambar Kabar Buruk Usai Tumbangkan Brighton

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan lanjutan Premier League melawan Brighton and Hove Albion, Senin dini hari WIB 5 April 2021. Akan tetapi, ada kabar buruk mengenai dua pemainnya yang mengalami cedera.

Berita lengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Barcelona Vs Valladolid, Koeman Tak Akan Istirahatkan Messi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memastikan sang megabintang, Lionel Messi bakal jadi andalan di musim ini. Dia tak mau berjudi dengan memberi istirahat kepada pemain berjuluk La Pulga itu ketika tim membutuhkan kemenangan.

Anda bisa membaca artikel lengkapnya di sini.

3. Internal Chelsea Memanas, 2 Pemain Ribut Saat Latihan

Chelsea sedang dilanda isu tak sedap. Karena ada dua pemainnya yang terlibat perselisihan dengan beradu mulut saat menjalani sesi latihan. Manajer Thomas Tuchel turun tangan langsung untuk melerai.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Indonesia Tuntut Keadilan, BWF Tak Bernyali Ungkap Kasus All England

Indonesia sampai sekarang ini masih menuntut keadilan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) untuk membuka sebab dihentikannya keikutsertaan Hendra Setiawan dan kawan-kawan di All England 2021. Karena terus bungkam, BWF kini dianggap tak bernyali.

Klik di sini untuk baca artikel lengkapnya.

5. Tampil Menggila, Fabio Quartararo Juarai MotoGP Doha

Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo tampil gemilang saat turun di MotoGP Doha, Senin dini hari WIB 5 April 2021. Mengaspal di Sirkuit Losail, Qatar, dia berhasil mendapatkan podium juara.

Untuk mengetahui berita lengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya