Penjara Seks Mike Tyson, Petinju Dihajar Paspampres, Messi Cetak Rekor

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Marca

VIVA – Berita seputar kemenangan Barcelona atas Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga 2020/2021 menjadi yang paling banyak diminati pembaca VIVA kanal bola sepanjang Selasa 6 April 2021. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kemenangan tipis 1-0 itu tidak hanya menjaga peluang Barcelona juara LaLiga musim ini. Namun, sang megabintang mereka Lionel Messi mampu mencetak rekor terbaru yang sangat bersejarah.

Sementara itu, dari kanal sport, kisah legenda tinju dunia Mike Tyson kembali menjadi sorotan. Pada saat mendekam dipenjara, Mike Tyson banyak kedatangan tamu wanita yang bercinta dengannya.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Masih dari olahraga tinju, yakni artikel mengenai mantan petinju Indonesia, David Koswara, yang menjadi bahan perbincangan publik. Sebab, dia dibuat terkapar oleh petinju yang juga berstatus sebagai prajurit Paspampres TNI.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Selasa, 6 April 2021:

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

1. Barcelona Libas Valladolid, Lionel Messi Cetak Rekor

Barcelona meraih poin penuh kala menjamu Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga, Selasa 6 April 2021. Berlaga di Camp Nou, skuad asuhan Ronald Koeman melibas tim tamu 1-0.

Ada pemandangan berbeda sebelum laga, hal ini tak lain adalah keluarga Lionel Messi (istri dan ketiga anaknya) yang masuk ke lapangan dan berpose.

Pada hari ini, Messi mencetak rekor menjadi pemain dengan penampilan Barcelona terbanyak daripada yang lain. Ia melampaui rekor Xavi Hernandez, dengan pertandingan ke-768 untuk klub tersebut.

Baca selengkapnya di sini

2. Kemenangan Barcelona Adalah Perampokan yang Nyata

Kemenangan Barcelona atas Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga di Estadio Camp Nou, Selasa dini hari WIB 6 April 2021 meninggalkan kontroversi. Bahkan ada yang menyebut tiga angka tim asal Catalan adalah hasil rampokan.

Adalah Walikota Valladolid, Oscar Puente yang mengutarakannya melalui media sosial Twitter pribadi. Dia amat geram dengan kepemimpinan wasit dalam pertandingan itu.

Wasit Jaime Latre dianggap abai dalam memberikan hadiah penalti kepada Valladolid ketika bola mengenai tangan Jordi Alba di babak kedua. Ketika itu pertandingan masih imbang tanpa gol.

Baca selengkapnya di sini

3. Ketika Penjara Dipenuhi Wanita yang Ingin Bercinta dengan Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah mendekam di penjara beberapa kali. Pada 1992 dia menghabiskan waktunya selama tiga tahun di hotel prodeo karena kasus perkosaan.

Pemegang rekor juara dunia kelas berat termuda itu divonis bersalah karena memperkosa kontestan kecantikan berusia 18 tahun, Desiree Washington.

Di tahun pertama hukumannya, Tyson masih belum menyadari kesalahan dan tidak memperbaiki dirinya. Justru, aktivitas seksualnya malah lebih rutin dan mengerikan. 

Baca selengkapnya di sini

4. Profil Petinju David Koswara yang Tumbang Dihajar Paspampres TNI

Nama mantan petinju Indonesia, David Koswara mendadak jadi bahan perbincangan hangat publik. Sebab, dia dibuat terkapar oleh petinju yang juga berstatus sebagai prajurit Paspampres TNI, Alam Saputra.

David yang sudah berusia 44 tahun menjalani pertarungan melawan Alam saat perebutan sabuk juara Tinju Nasional Championships KTPI 2021 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Keduanya bertarung dalam kelas berat +90,7 kilogram. Alam yang berusia 25 tahun dan menduduki ranking 8 kelas berat nasional akhirnya berhasil membuat David menyerah dalam dua ronde saja.

Baca selengkapnya di sini

5. Kabar Buruk, BWF Batalkan 2 Turnamen Usai Kasus All England

Kabar Buruk kembali datang dari pentas bulutangkis. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) membatalkan dua turnamen.

Dilansir dari situs resmi BWF, mereka mengonfirmasi dua turnamen BWF Tour Super 100 Rusia Open 2021 dan Indonesia Masters 2021 dibatalkan.

Alasan BWF, pembatasan dan komplikasi COVID-19 yang sedang berlangsung membuat penyelenggara lokal tidak punya pilihan selain membatalkan turnamen.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya