Debat Sengit Fadli Zon-Irma Suryani, Tahta PDIP, Hingga Menteri Jokowi

Debat panas Irma Suryani dengan Fadli Zon di Catatan Demokrasi tvOne
Sumber :
  • Youtube tvOne

VIVA – Perdebatan sengit antara Anggota DPR Fadli Zon dengan Komisaris Pelindo I Irma Suryani terkait islamphobia terjadi dalam program diskusi Catatan Demokrasi tvOne dengan tema 'Stempel Radikal, Ulama Dicekal'. Sebelum debat, Fadli memaparkan pandangannya terkait islamophobia yang salah satu contohnya polemik pengajian Ramadhan di Pelni.

Respons Keraguan Pentolan Projo, Gibran Optimis Peluang Jokowi-Megawati Bertemu

Tuduhan radikalisme terkait pengajian sempat dilontarkan Komisaris Independen Pelni, Kristia 'Dede' Budhyarto. Berita perdebatan Fadli dan Irma itu paling banyak dibaca di kanal News VIVA pada Rabu 14 April 2021. 

Selain itu, suksesi kepemimpinan PDIP setelah Megawati Soekarnoputri juga menjadi sorotan pembaca VIVA. Nama putra Megawati, Prananda Prabowo digadang-gadang layak jadi penerus Ketua Umum PDIP.

Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan

Disamping itu ada sejumlah berita menarik lainnya yang menarik perhatian. Simak 5 berita terpopuler di VIVA sepanjang Rabu.

1. Panas, Irma Suryani ke Fadli Zon: Anda Siapa Mau Ngatur-ngatur

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

Polemik pengajian Ramadhan di Pelayaran Nasional Indonesia (PT Pelni) sempat bikin heboh publik. Tuduhan radikalisme terkait pengajian yang sempat dilontarkan Komisaris Independen Pelni, Kristia 'Dede' Budhyarto disorot. Baca selengkapnya di sini. 

2. Megawati Kode Turun Takhta PDIP, Begini Analisa M. Qadari

Presiden RI ke-5 sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Suksesi kepemimpinan PDIP setelah Megawati Soekarnoputri tengah jadi isu publik. Nama putra Megawati, Prananda Prabowo dimunculkan digadang-gadang layak jadi penerus Ketua Umum PDIP. Baca selengkapnya di sini. 

3. Ngabalin Bocorkan Menteri Baru yang Mau Dilantik Jokowi

Ali Mochtar Ngabalin.

Photo :
  • VIVAnews/Fikri Halim

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin terang-terangan membocorkan reshuffle menteri oleh Presiden Jokowi dalam waktu dekat ini. Reshuffle dilakukan setelah adanya peleburan dua kementerian menjadi satu. Hal ini disampaikan oleh Ngabalin di akun twitter pribadinya @AliNgabalinnew. Baca selengkapnya di sini. 

4. Saat Hipmi Ekspor Perdana Produk UMKM ke Australia

Ekspor perdana produk UMKM Hipmi

Photo :
  • Hipmi

Badan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Bidang Perindustrian Perdagangan dan ESDM melakukan kegiatan pelepasan ekspor perdana untuk komoditi makanan olahan dan minuman. Negara tujuan ekspor perdana dari produk UMKM Hipmi ini adalah Australia. Baca selengkapnya di sini.

5. Warga Jateng Kini Bisa Perpanjang SIM dari Rumah, Ini Caranya

Dirlantas Polda Jateng, Kombes Rudy Syafirudin

Photo :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno (Semarang)

Kepolisian telah meluncurkan aplikasi SIM online. Masyarakat Jawa Tengah kini bisa memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masa berlakunya habis dengan mengunduh aplikasi SIM Nasional Presisi (Sinar). Baca selengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya