Pebulutangkis China Buka Suara Hingga Guardiola Tolak Chelsea

Tunggal putra China, Shi Yuqi.
Sumber :
  • Instagram: Shi Yuqi

VIVA – Ada lima berita dari kanal bola dan sport VIVA.co.id yang menarik minat pembaca sepanjang Jumat 16 April 2021. Di antaranya adalah pebulutangkis China, Shi Yuqi yang meminta BWF mengakhiri ketidakadilan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Kemudian ada penolakan Pep Guardiola kepada Chelsea. Setidaknya sudah enam kali juru taktik asal Spanyol itu menolak The Blues.

Pernyataan Ole Gunnar Solskjaer jelang semifinal Liga Europa antara Manchester United melawan AS Roma juga turut menarik minat pembaca.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berikut lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang Jumat 16 April 2021:

1. Chelsea Tergila-gila Pep Guardiola, sudah Enam Kali Ditolak

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pep Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Rekam jejaknya bersama Barcelona, Bayern Munich, dan Manchester City tak perlu diragukan lagi. Rupanya ada fakta dia berulang kali menolak Chelsea.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Mulut Sombong Solskjaer Tatap Duel MU Vs AS Roma

Manchester United berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Europa. Mereka akan menghadapi AS Roma. Ucapan manajer Ole Gunnar Solskjaer jelang pertemuan kedua tim menuai sorotan.

Anda bisa baca berita selengkapnya di sini.

3. Chelsea ke Semifinal Liga Champions, Pesan Drogba Jadi Sorotan

Chelsea berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Skuad asuhan Thomas Tuchel secara perlahan tapi pasti bisa menampilkan performa terbaik. Mantan pemain mereka, Didier Drogba menyampaikan pesan.

Artikel lengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Pebulutangkis China Bersuara, Minta BWF Akhiri Ketidakadilan

Tunggal putra China, Shi Yuqi turut buka suara meminta Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) untuk mengakhiri ketidakadilan. Ini terkait dengan nasib dia dan rekan-rekannya yang tak kunjung bisa ikut turnamen karena dampak pandemi COVID-19.

Beritanya bisa dibaca di sini.

5. Petarung UFC Pembenci China Tersanjung Dipuji Mike Tyson

Mike Tyson turut memberikan pujian kepada petarung UEF, Rose Namajunas jelang pertandingan melawan Zhang Weili asal China. Pertemuan kedua petarung ini memang menarik perhatian publik karena ada bermacam kontroversi di dalamnya.

Anda bisa membaca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya