Wali Kota Kecewa, Prajurit Belot ke KKB hingga #DahnilAnzarSongong 

Artis Raffi Ahmad akuisisi klub Liga 2 Cilegon United.
Sumber :
  • Instagram: Raffi Ahmad

VIVA – Berita terkait akuisisi klub sepakbola Cilegon United yang dilakukan oleh artis Raffi Ahmad dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC tanpa izin Wali Kota menjadi perhatian dan berita terpopuler dalam news and tranding VIVA.co.id, pada Sabtu 17 April 2021.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Dalam berita tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemeritahan Cilegon, Banten, Teten Hertiaman baru bereaksi atas diakuisisinya klub sepakbola andalan kota itu. Karena tak ada informasi mengenai perpindahan kepemilikan klub itu.

Kemudian, berita terkait satu anggota TNI dari Raider 400 yaitu Pratu Lucky Y. Matuan atau Lukius telah bergabung ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi sorotan berikutnya. Di mana TNI janji akan matikan Lucky jika bertemu.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Lalu, hebohnya pernyataan dari Dahnil Anzar Simanjuntak yang merupakan Juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang menyebut Habib Rizieq bukan siapa-siapa bagi dirinya juga menjadi ramai diklik pembaca VIVA.

Kemudian, berita terpopuler VIVA lainnya adalah polisi menetapkan tersangka pada Jason Tjakrawinata alias JT (38 tahun), pria yang menganiaya perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang dan kemudian dirinya meminta maaf, karena emosi.

PKS Siapkan 3 Kader untuk Bertarung di Pilkada Kota Yogyakarta

Berikut rincian dari berita-berita tersebut:

1. Wali Kota Kecewa, Raffi Ahmad Beli Cilegon United Tak Izin

Photo :
  • Instagram: Raffi Ahmad

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemeritahan Cilegon, Banten, Teten Hertiaman baru bereaksi atas diakuisisinya klub sepakbola andalan kota itu, Cilegon united oleh artis Raffi Ahmad. Saat ini, pemerintah akan mempelajari akuisis tersebut.

Diketahui, saat ini Cilegon United sudah berganti nama menjadi RANS Cilegon FC seiring diakuisisinya klub oleh Raffi Ahmad dan pengusaha mobil Rudy Salim.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah kanal youtube Kabar Banten, Teten mengatakan tidak ada informasi mengenai perpindahan kepemilikan klub bola itu, dia baru tau kabar ini dari media.

Baca berita selengkapnya di sini

2. Satu Prajurit Membelot ke KKB, TNI: Kalau Ketemu ya Dimatikan

Photo :
  • Puspen TNI

Satu anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Raider 400, Pratu Lucky Y. Matuan atau Lukius telah bergabung ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

"Kami memastikan ada satu anggota TNI dari Raider 400, Pratu Lucky Y. Matuan (Lukius) telah membelot ke KKB. Pratu Lukius dia kelana yuda (meninggalkan tugas) bergabung dengan KKB di Intan Jaya," kata Asisten Operasi Kogabwilhan III, Brigjen Suswatyo saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat, 16 April 2021.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Sebut Habib Rizieq Bukan Siapa-siapa, #DahnilAnzarSongong Trending

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Dahnil Anzar Simanjuntak yang merupakan Juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, saat ini tengah menjadi sorotan dan mendapat banyak kritik pedas dari warganet pendukung Habib Rizieq. Salah satunya adalah karena komentar Dahnil yang menyebut Habib Rizieq bukan siapa-siapa bagi dirinya. 

Pernyataan tersebut dibuat Dahnil dalam kolom komentar di media sosial facebook. Pada Kolom tersebut, Dahnil menuliskan komentarnya untuk menjawab pertanyaan warganet mengenai banyaknya TNI yang menurunkan spanduk Habib Rizieq.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Jason Minta Maaf ke Perawat RS Siloam: Saya Tersulut Emosi

Photo :
  • VIVA / Sadam Maulana (Palembang)

 Polisi telah menetapkan Jason Tjakrawinata sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap perawat di RS Siloam. Video penganiayaan itu viral di media sosial. Tak butuh wkatu lama, Jason pun ditangkap polisi di rumahnya.

Jason minta maaf atas perbuatannya itu. Di hadapan media di Polrestabes Palembang, Sabtu 17 April 2021, Jason mengaku jika melakukan itu karena emosi sesaat.

Baca berita selengkapnya di sini

5. Jason Penganiaya Perawat RS Siloam Ditetapkan Jadi Tersangka

Photo :
  • VIVA / Sadam Maulana (Palembang)

Jason Tjakrawinata alias JT (38 tahun), pria yang melakukan penganiayaan terhadap seorang perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, bernama Christina Ramauli Simatupang (28 tahun), berhasil diamankan polisi tadi malam, Jum'at, 16 April 2021.

Unit Reskrim Polrestabes Palembang, mengamankan tersangka dikediamannya di kawasan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca berita selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya