Polisi Pesta Tanpa Masker, UAS Nikah, dan Sekeluarga Masuk Islam

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmat Wibowo (tengah).
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Sepanjang Sabtu 24 April 2021, lima berita pilihan VIVA menjadi paling banyak dibaca. Pembaca cukup tertarik dengan beberapa topik berita, hingga ada lima berita yang paling banyak dibaca atau terpopuler.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Terpopuler pertama, mengenai Kabid Propam yang diduga ikut dalam pesta tak bermasker di sebuah cafe. Jelas itu melanggar aturan, apalagi yang melanggarnya adalah penega hukum itu sendiri.

Berita terpopuler kedua, adalah kabar dari Ustaz Abdul Somad atau UAS. Setelah resmi bercerai beberapa waktu lalu, ustaz kondang ini kini akan menikah lagi. Gadis usia 20 tahun asal Jombang yang dipinangnya. Siapa dia? Mari dibaca lagi.

Mandi Wajib Setelah Subuh, Apakah Puasanya Tetap Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Berita terpopuler ketiga, adalah menyangkut kapal selam KRI Nanggala 402 yang hingga kini belum ditemukan. Perkiraannya, kapal buatan Jerman tersebut terseret arus perairan dalam.

Terpopuler keempat, kembali datang dari Jozeph Paul Zhang (JPZ). Ia mengaku, siap untuk pulang ke Indonesia. Tapi dengan syarat, diangkat menjadi Menteri Agama oleh Presiden Jokowi. Kok bisa? Silahkan dibaca kembali beritanya.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Terpopuler kelima, adalah kisah satu keluarga di Makassar Sulawesi Selatan yang memutuskan masuk Islam. Menko Polhukam Mahfud MD didapuk menjadi saksinya.

Kelima berita terpopuler sepanjang hari kemarin tersebut kami rangkum dalam Round-Up. Berikut lima berita paling populer di VIVA.co.id sepanjang Sabtu 24 April 2021:

1. Irjen Rachmad Akui Kabid Propam Datang ke Pesta di Kafe Tak Bermasker

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Kapolda Jambi, Irjen A Rachmad Wibowo membenarkan anak buahnya menghadiri acara pesta saat pandemi COVID-19 di sebuah kafe Jambi. 

Kini, pejabat Polda Jambi itu sedang menjalani pemeriksaan. Disebut-sebut, pejabatnya adalah Kepala Bidang Propam Polda Jambi.

Selengkapnya di sini.


2. Ustaz Abdul Somad akan Nikahi Fatimah Gadis 20 Tahun Asal Jombang

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Ustaz Abdul Somad (UAS) akan melepas status dudanya. Kabarnya, ustaz asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, itu segera mempersunting gadis asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Akad nikah pasangan tersebut informasinya akan digelar pada bulan Mei 2021 mendatang. 

Berita lengkapnya di sini.


3. BPPT Prediksi KRI Nanggala 402 Kebawa Arus ke Perairan Dalam

Photo :
  • Antara/ M Risyal Hidayat

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mengatakan dari hasil pemodelan arus laut, ada kemungkinan kapal selam KRI Nanggala 402 terbawa arus ke timur atau ke perairan lebih dalam.

Lanjut membaca di sini.


4. Jozeph Paul Zhang Mau Pulang, Jika Jokowi Jadikannya Menteri Agama

Photo :
  • Youtube

Jozeph Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoelyono, tersangka kasus penodaan agama, mengatakan dirinya mau pulang ke Indonesia apabila Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjemputnya untuk dijadikan sebagai menteri agama Republik Indonesia.

Lengkapnya di sini.


5. Mahfud Jadi Saksi Satu Keluarga di Makassar Masuk Islam

Photo :
  • VIVA / Irfan (Makassar)

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Mahfud MD melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar, Jumat, 23 April 2021

Dalam lawatannya itu, Mahfud didaulat menjadi khotib Jumat di Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M Jusuf Makassar.

Berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya