Penikahan Ketiga UAS, Pelapor Habib Bahar Diimingi Rumah oleh Polisi

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi melepas status dudanya setelah resmi menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud, seorang santriwati pada Rabu 28 April 2021. Pernikahan ulama kondang asal Pekanbaru itu disorot karena perbedaan usia kedua mempelai yang terpaut 24 tahun.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Kabar menarik dari pernikahan Ustaz Abdul Somad adalah pernyataan mantan istrinya, Mellya Juniarti yang turut mendoakan pernikahan ketiga mantan suaminya.

Disamping kabar pernikahan UAS dan Fatimah, ada kabar lain dari Depok yang dihebohkan dengan isu babi ngepet. Belakangan terungkap bahwa isu tersebut sengaja dihembuskan oleh seorang pria bernama Adam Ibrahim. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Tentu masih banyak kabar menarik lainnya di laman VIVA, Kamis, 29 Maret 2021 yang terangkum dalam lima berita terpopuler dalam round up berikut ini:

1. UAS Menikah Lagi, Mantan Istri: Semoga Pernikahan Ke-3 Ini Langgeng

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Photo :
  • Instagram @ustadzabdulsomad_official

Mantan istri Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti turut mendoakan pernikahan UAS dengan 

Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang berlangsung pada Rabu 28 April 2021 kemarin. Diketahui, UAS dan Fatimah terpaut perbedaan usia 24 tahun. Meski begitu, tidak mengurangi kebahagiaan UAS dan Fatimah. 

Dikutip VIVA dari akun instagram Mellya Juniarti @ummumizyanhadziq, Kamis 29 April 2021, dia berharap pernikahan UAS bersama istrinya yang sekarang langgeng hingga akhir hayat.

Selengkapnya di tautan ini

2. Terungkap, Heboh Babi Ngepet di Depok Hanya Akal-akalan

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

Teka-teki dibalik hebohnya kasus babi ngepet di Depok, Jawa Barat, akhirnya terungkap. Rupanya itu hanyalah akal-akalan seorang pria bernama Adam Ibrahim.

Ia sendiri adalah satu dari sejumlah warga yang ikut menangkap babi tersebut di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan Depok. Ya, setelah sempat viral, polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku dibalik peristiwa heboh itu.

Selengkapnya di tautan ini

3. Ijab Kabul UAS Pakai Bahasa Arab, Ayah Fatimah Amat Fasih

Photo :
  • Dokumentasi Abdul Ghofur via Nur Faishal/VIVA.

Ijab kabul Ustaz Abdul Somad (UAS) saat akad nikah dengan Fatimah Az Zahra binti Salim Baradud di Desa/Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu sore, 28 April 2021, dilakukan dengan bahasa Arab. Proses ijab kabul berjalan lancar dan cepat. 

Ijab kabul dilakukan langsung oleh wali dari mempelai wanita, yakni Salim Baradud, tidak diwakilkan. Dalam video yang beredar, Salim tampak mengenakan baju koko dan peci bundar berwarna putih. Di depannya duduk bersila UAS. Leher pendakwah kondang itu berkalung bunga melati. Sejumlah orang berada di ruangan akad menyaksikan. 

Selengkapnya di tautan ini

4. Adam Beli Hewan yang Disebut Babi Ngepet Rp900 Ribu di Toko Online

Photo :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku dibalik hebohnya dugaan babi ngepet di Depok, Jawa Barat. Kasus ini sempat menyedot perhatian publik sejak beberapa hari terakhir.

Usut punya usut, rupanya itu hanyalah akal-akalan Adam Ibrahim. Ia sengaja mengarang cerita tersebut agar lebih terkenal di lingkungannya di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok.

Untuk memuluskan aksinya itu, Adam bahkan sengaja membeli seekor anak babi hutan warna hitam senilai Rp900 ribu di salah satu komunitas hewan yang ada di toko online.

Selengkapnya di tautan ini

5. Korban Penganiayaan Habib Bahar Akui Diiming-imingi Rumah oleh Polisi

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Sidang perkara penganiayaan terhadap sopir dengan terdakwa Habib Bahar bin Smith digelar pada 27 April 2021 kemarin. Dari persidangan tersebut, ada yang menjadi viral di media sosial, yakni pengakuan korban yang juga pelapor dalam kasus ini yaitu Andriansyah.

Dikutip VIVA Kamis 29 April 2021 dari salah satu akun youtube, memuat video persidangan Habib Bahar saat dia menanyakan kasusnya ke korban. Bahar menanyakan tentang upaya iming-iming rumah dan pekerjaan oleh oknum polisi.  

Selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya