Mike Tyson Ngamuk, Marc Marquez Kecelakaan, Eks Ajax Pulang ke Persib

Marc Marquez alami kecelakaan saat menjalani sesi FP3 MotoGP Spanyol 2021.
Sumber :
  • Twitter/@MotoGP

VIVA – Ada lima berita dari kanal bola dan sport VIVA.co.id yang mendapatkan banyak perhatian pembaca sepanjang Sabtu 1 Mei 2021.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Yang pertama adalah legenda tinju dunia kelas berat Mike Tyson ngamuk saat pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr.

Mike Tyson sampai mengeluarkan ancaman dengan menyikut, apa alasannya dan siapa korbannya?

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Lalu ada FP3 MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez. Pada FP3 kali ini, terdapat dua pembalap yang mengalami kecelakaan cukup parah. 

Pertama adalah pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, yang mengalami kecelakaan di tikungan kelima saat FP3 memasuki menit ke-20. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Sedangkan pembalap lainnya yang mengalami kecelakaan adalah Marc Marquez (Repsol Honda). Bagaimana kejadiannya?

Berikut lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang, kemarin:

1. Saat Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah menjadi sorotan di duel bersejarah antara Floyd Mayweather versus Manny Pacquaio yang digelar pada 2015 lalu. Dia mengamuk saat menonton pertandingan sampai mengeluarkan ancaman dengan menyikut, apa alasannya dan siapa korbannya?

Tyson ketika itu datang ke MGM Grand Garden, Las Vegas sebagai tamu kehormatan di duel Mayweather versus Pacquiao. Jelang laga, pencetak sejarah juara tinju kelas berat termuda itu memberikan kesempatan bagi penggemar untuk bertemu di acara meet and greet, tentunya dengan biaya.

Photo :
  • Metro

Tidak peduli dengan biaya, sejumlah penggemar Iron Mike memadati agenda tersebut. Sampai akhirnya Tyson menyudahi acara tersebut dan datang ke duel Mayweather dan Pacquiao. Selengkapnya klik di sini.

2. Wow, Bayaran Gila Kamaru Usman Kalahkan Masvidal Bikin Melongo

Monster UFC, Kamaru Usman ternyata mendapat bayaran super gila untuk mengalahkan Jorge Masvidal di UFC 261, akhir pekan lalu. Penasaran berapa bayaran yang diterima petarung dengan julukan The Nigerian Nightmare ini?

Untuk diketahui, Masvidal dan Usman bertarung di Hard Rock Stadium, Miami pada Minggu 25 April 2021. Usman sedikit mendominasi pertarungan sampai akhirnya  mampu membuat Masvidal tersungkur lewat pukulan tepat di arah wajahnya di ronde kedua. Selengkapnya klik di sini.

3. Marc Marquez Kecelakaan, Nakagami Tercepat di FP3 MotoGP Spanyol

Sesi latihan bebas ketiga atau FP3 MotoGP Spanyol 2021 telah selesai digelar. FP3 MotoGP Spanyol 2021 berlangsung selama 45 menit di Sirkuit Jerez, Sabtu 1 Mei 2021.

Hasilnya, pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami mampu menjadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 36,985 detik. Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo membuntutinya dengan catatan waktu 1 menit 37,010 detik.

Adapun Stefan Bradl (Repsol Honda), Joan Mir (Suzuki Ecstar), dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini), melengkapi posisi terdepan di lima besar.

Pada FP3 kali ini, terdapat dua pembalap yang mengalami kecelakaan cukup parah. Pertama adalah pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, yang mengalami kecelakaan di tikungan kelima saat FP3 memasuki menit ke-20. Selengkapnya klik di sini.

4. Dapat Tawaran Super di Italia, Eks Bomber Ajax Pilih Pulang ke Persib

Nasib Geoffrey Castillion bersama Persib Bandung akhirnya menemui titik terang. Pemain kelahiran Belanda itu dipastikan bakal kembali memperkuat Maung Bandung jelang Liga 1 2021. 

Geoffrey Castillion saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub Como 1907. Dia dipinjamkan ke klub asal Italia tersebut sejak Februari 2021 lalu. 

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Castillion terkait masa depannya. Robert memastikan eks pilar Ajax Amsterdam itu bakal balik ke Bandung meski mendapat tawaran menggiurkan dari Como 1907. Selengkapnya klik di sini.

5. Sabet Tiket Promosi, Como Siap Tampung Pemain Indonesia

Langkah Grup Djarum untuk mengembalikan Como 1907 sebagai klub terpandang di Italia berjalan lebih cepat dari rencana. Como berhasil meraih tiket promosi ke Serie B pada Minggu, 25 April 2021 di tahun kedua setelah diakuisisi.

Como merebut tiket promosi ke Serie B usai menaklukkan Alessandria 2-1, Minggu 25 April 2021 dan memastikan status sebagai juara Grup A Serie C yang berarti tiket promosi otomatis. Kabar ini rupanya menjadi angin segar untuk sepakbola Indonesia dan Timnas Indonesia.

Meskipun sebelum mencapai Serie A tidak boleh merekrut pemain dari luar Eropa, Como akan menjalankan program pelatihan dan beasiswa bagi pemain dan pelatih Indonesia yang dilihat memiliki potensi untuk maju. Hal ini juga diutarakan Direktur Teknik Como, Dennis Wise. Selengkapnya klik di sini


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya