Hantaman Maut Kuli Bangunan dan 6 Tim Minta Tanda Tangan Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • instagram.com/premierleague

VIVA – Ada lima berita yang terpopuler di kanal bola dan sport VIVA.co.di sepanjang Minggu 2 Mei 2021. Yang pertama datang dari dunia tinju.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dia adalah Joe Smith Jr, seorang pria biasa yang bertransformasi sebagai juara WBC dan menjadi idola baru penggemar tinju dunia. Kesehariannya dia habiskan untuk bekerja sebagai kuli bangunan dan penebang pohon di daerah Amerika Serikat.

Sementara itu, dari kanal bola, rumor mengenai klub selanjutnya Sergio Aguero menjadi yang paling diminati pembaca. Saat ini, ada 6 tim yang berbaris minta tanda tangan Aguero. Siapa saja klub tersebut?

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut lima berita terpopuler kanal bola dan sport sepanjang Rabu 21 April 2021, yang kami rangkum dalam Round Up:

1. Knockout: Hantaman Maut Kuli Bangunan Habisi Legenda Tinju Dunia

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Tidak ada habisnya membahas petarung-petarung bengis di ring tinju. Kali ini VIVA berkesempatan untuk membongkar aksi gila dari petinju asal Amerika Serikat yang terkenal akan pukulan mautnya. Yang menarik, petinju ini awalnya adalah seorang kuli bangunan. Penasaran dengan ceritanya?

Dia adalah Joe Smith Jr, seorang pria biasa yang bertransformasi sebagai juara WBC dan menjadi idola baru penggemar tinju dunia. Kesehariannya dia habiskan untuk bekerja sebagai kuli bangunan dan penebang pohon di daerah Amerika Serikat.

Namun di balik pekerjaan yang tidak istimewa tersebut, Smith menyimpan bakat luar biasa. Bakat tinjunya mulai terendus di tahun 2009 lalu ketika dia menghadapi petinju senegara bernama David Brown dan menang lewat TKO. 

Baca selengkapnya di sini

2. Dahsyat, 6 Tim Berbaris Minta Tanda Tangan Sergio Aguero

Everton menambah panjang daftar tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Sergio Aguero akhir musim nanti. Aguero tersedia dengan status bebas transfer, alias gratis.

Aguero dan ManCity berpisah setelah manajemen klub memberi tahu bahwa durasi kerjanya tidak akan diperpanjang.

Aguero didatangkan ManCity pada musim panas 2011 dari Atletico Madrid sebesar £35 juta. Kedatangannya merupakan bagian dari revolusi The Citizens untuk mendobrak dominasi tim-tim besar Premier League.

Baca selengkapnya di sini

3. Pernyataan Resmi Premier League dengan Adanya Aksi Suporter MU

Pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam pekan ke-34 Premier League di Old Trafford terpaksa ditunda. Sedianya laga ini berlangsung pukul 22.30 WIB.

Sebab penundaan tak lain adalah aksi protes suporter MU terhadap manajemen. Mereka merangsek masuk ke dalam Old Trafford bahkan sampai ke atas lapangan.

Mengutip laman resmi Liverpool, pertandingan ini dipastikan akan tertunda. Premier League sudah mengeluarkan pernyataan resmi.

Baca selengkapnya di sini

4. Quartararo Gagal Podium, Duo Ducati Tercepat di MotoGP Spanyol 2021

Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, berhasil menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Minggu 2 Mei 2021. Kemenangan Miller sekaligus ajang balas dendam terhadap Yamaha yang menguasai tiga seri awal musim ini.

Untuk posisi kedua atau dibelakang Miller, ditempati oleh pembalap Ducati Lenovo juga, yakni Francesco Bagnaia. Sedangkan, pembalap Yamaha Petronas SRT, Franco Morbidelli mampu mengunci podium ketiga.

Pada awal balapan, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, langsung mendapat perlawanan sengit dari Miller, Morbidelli, dan Bagnaia. Sementara itu, Brad Binder yang tengah mempertahankan posisinya di urutan ke-11 terjatuh pada tikungan kedua, yang membuatnya tidak bisa melanjutkan balapan.

Baca selengkapnya di sini

5. Berjuang Hingga Menit Krusial, Real Madrid Amankan 3 Poin

Real Madrid harus menanti hingga 15 menit terakhir pertandingan untuk memastikan kemenangan atas Osasuna dalam lanjutan LaLiga. Bermain di Alfredo Di Stefano Stadium, Minggu dini hari WIB 2 Mei 2021, Los Blancos menang 2-0.

Tidak mudah bagi Madrid untuk mencetak gol pada pertandingan ini. Mereka minim mendapatkan peluang pada babak pertama.

Bahkan Osasuna sempat memberi kejutan lewat gol Ezequiel Avila pada menit 45. Beruntung gol tersebut dianulir karena offside.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya