Ronaldo Bikin Kejutan Soal Klub Baru dan Marc Marquez Berpikir Pensiun

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Selamat pagi pembaca VIVA.co.id! Sejumlah berita di kanal bola dan sport berhasil mencuri perhatian dari pembaca sepanjang Selasa 4 Mei 2021. Mulai dari Cristiano Ronaldo sampai Marc Marquez.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dimulai dari kanal bola, berita tentang Cristiano Ronaldo yang bikin kejutan soal klub barunya usai Juventus. Selain itu, ada kabar dari Romelu Lukaku yang kibarkan bendera perang kepada Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, dari kanal sport, berita mengenai Marc Marquez yang berpikir mau pensiun menjadi yang paling diminati pembaca. The Baby Alien berpikir untuk pensiun jika tak bisa kompetitif lagi di lintasan MotoGP.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Selain kabar-kabar tersebut, masih ada berita terpopuler lainnya, yang kami rangkum dalam Round Up:

1. Ronaldo Bikin Kejutan Soal Klub Baru Usai Juventus, Bukan ke MU

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kejutan baru terungkap soal kelanjutan karier Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dilaporkan memilih untuk pulang ke negara asalnya ketika kontraknya bersama Juventus telah habis pada 2022 mendatang.

Kabar tersebut dihembuskan jurnalis Italia, Claudio Raimondi. Dia menyatakan Ronaldo berkeinginan untuk menghabiskan kariernya bersama Sporting Lisbon yang merupakan klub masa kecilnya tersebut.

Raimondi berani mengatakan hal tersebut setelah melakukan berbagai analisis. Menurutnya, pulang ke Sporting merupakan pilihan paling bijak yang diambil Ronaldo untuk menutup kariernya yang cemerlang yang sudah berjalan selama 19 tahun.

Baca selengkapnya di sini

2. Romelu Lukaku Kibarkan Bendera Perang kepada Zlatan Ibrahimovic

Romelu Lukaku merayakan keberhasilan menyabet gelar juara Serie A 2020/2021 melalui Twitter pribadinya. Tapi kali ini dia mendapat banyak sorotan.

Pemain asal Belgia itu menuliskan sebuah kalimat yang bertendensi menyindir striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Kedua pemain ini sebelumnya juga terlibat friksi di atas lapangan saat Derby Milan. Adu mulut yang berakhir dengan kontroversi itu masih belum hilang dari ingatan publik.

Baca selengkapnya di sini

3. Jika Tak Kompetitif Lagi, Marc Marquez Berpikir untuk Pensiun

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, belum juga menunjukkan performa yang mengesankan di atas lintasan selepas comeback di MotoGP Portugal 2021. 

Usai absen selama sembilan bulan akibat patah lengan kanan, Marc Marquez kesulitan bersaing di barisan depan dalam dua balapan awal di MotoGP musim ini.

Setelah finis di urutan ketujuh di MotoGP Portugal 2021, The Baby Alien cuma mampu menyelesaikan balapan MotoGP Spanyol 2021 di peringkat kesembilan.

Baca selengkapnya di sini

4. Ganas, Target Lalu Muhammad Zohri Menuju Olimpiade Tokyo

Sprinter andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri bakal tampil di ajang World Athletics Continental Gold Tokyo 9 Mei 2021. Gelaran ini merupakan test event Olimpiade Tokyo 2020

Pelari 20 tahun yang sudah memegang tiket menuju Olimpiade itu memiliki ambisi besar dalam ajang pemanasan itu.

Zohri bertekad untuk mencatatkan waktu di bawah 10 detik. Adapun catatan waktu terbaiknya saat ini adalah 10,03 detik yang ditorehkannya dalam ajang Golden Grand Prix Osaka 2019.

Baca selengkapnya di sini

5. Resmi, Jose Mourinho Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru AS Roma

AS Roma telah mengumumkan penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka untuk musim 2021/2022. Padahal, Mourinho baru menganggur kurang dari sebulan setelah dia dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Namun, dia sekarang kembali ke Serie A untuk membesut AS Roma, yang mengonfirmasi kepergian Paulo Fonseca pada Selasa pagi, 4 Mei 2021.

Sebelumnya, Mourinho telah menghabiskan dua musim yang sukses di Italia pada 2008 hingga 2010 ketika dia memenangkan gelar liga dua kali, Liga Champions, dan Coppa Italia bersama Inter Milan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya