Polisi Janjikan Rumah ke Pelapor Habib Bahar, Panggilan Khusus HRS

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Kasus penganiayaan yang menjerat pendakwah Habib Bahar bin Smith masih terus disorot pembaca. Kali ini, terkuak kabar pelapor Andriansyah dalam kasus itu yang diiming-imingi rumah oleh polisi.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Dalam persidangan, pelapor Andriansyah menyampaikan motif pelaporannya karena diiming-imingi sesuatu oleh pihak kepolisian. Iming-iming janji itu mulai diberikan rumah dan pekerjaan bila mau melaporkan Habib Bahar.

Setelah Habib Bahar, ada artikel lainnya yang masuk deretan terpopuler karena mengangkat isu eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shyhab yang saat ini mendekam di Rutan Bareskrim Polri. Ternyata ada cerita menarik lantaran tahanan Bareskrim punya panggilan khusus untuk Habib Rizieq.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Dari isu nasional ada kasus suap pajak yang menyeret dua eks pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) pajak yaitu Angin Prayitno Aji dan Dadan Ramdani.

Kemudian, terkait artikel aksi teror yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) karena membakar puskesmas dan sekolah di Papua. Lalu, dari metro ada video viral terkait skandal dugaan selingkuh di Bogor.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berikut lima artikel terpopuler kanal News sepanjang Rabu, 5 Mei 2021 yang dirangkum dalam Round-Up:

1. Siapa Polisi yang Janjikan Rumah ke Pelapor Habib Bahar?

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith terhadap driver online, Andriansyah perlahan mulai terkuak. Pelapor, Andriansyah mengungkapkan adanya iming-iming dari polisi agar dirinya mau melaporkan Habib Bahar.

Padahal, antara Habib Bahar dan Andriansyah sudah berdamai beberapa tahun lalu. Namun, ternyata Andriansyah dijanjikan diberikan rumah dan pekerjaan oleh polisi asal mempolisikan Habib Bahar. Baca selengkapnya di sini.

2. Terkuak Panggilan Khusus Habib Rizieq oleh Tahanan Bareksrim

Photo :
  • Istimewa

Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shyhab (HRS) fotonya beredar lagi berpose di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Meski di balik jeruji besi, Habib Rizieq terlihat ceria.

Figur Habib Rizieq jadi perhatian tahanan lain di Rutan Barekrim. Bahkan, para tahanan punya panggilan khusus terhadap HRS. Baca selengkapnya di sini.

3. Diduga Terima Suap Puluhan Miliar, Angin Prayitno Lapor Harta Rp18,6 M

Photo :
  • ANTARA

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga dua mantan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak yang telah ditetapkan sebagai tersangka menerima puluhan miliar rupiah terkait dengan kasus dugaan suap pemeriksaan pajak.

Dua tersangka, yakni mantan Direktur Pemeriksaan dan Penagihan Ditjen Pajak Angin Prayitno Aji (APA) dan mantan Kepala Subdirektorat Kerjasama dan Dukungan Pemeriksaan Ditjen Pajak Dadan Ramdani (DR). Baca selengkapnya di sini.

4. KKB Pembakar Sekolah dan Puskesmas Diidentifikasi Kelompok Talenggeng

Photo :
  • ANTARA

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua kembali memantik perhatian kontroversialnya. Mereka baru-baru ini berulah dengan membakar puskesmas hingga sekolah.

Aparat pun sudah mendeteksi salah satu kelompok KKB yang melakukan aksi teror tersebut. Baca selengkapnya di sini.

5. Kepergok Berduaan dengan Pria Lain, Wanita Ini Ditelanjangi Suami

Photo :
  • Pixabay

Video seorang perempuan coba ditelanjangi bersama seorang pria viral di media sosial. Perempuan tersebut meronta meminta ampun saat tangannya hendak diikat oleh pria yang merupakan suaminya yang terlanjut murka karena teman hidupnya itu justru selingkuh dengan pria lain.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Tapos, Nanggung Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diketahui perempuan dalam video tersebut bernama Jubaedah. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya