Barca Untung Karena Inter Juara, Gaji Gila Cavani dan MU Pepet ManCity

Para pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, sejumlah berita tersaji di kanal bola dan sport pada Senin 10 Mei 2021. Lima diantaranya laris manis diburu pembaca, penasaran apa saja?

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Yang pertama adalah berita tentang Barcelona yang ketiban untung setelah Inter Milan resmi menyabet gelar Serie A 2020/2021. Ya, Blaugrana dipastikan mendapat bonus atas pencapaian gemilang I Nerrazzuri. 

Klaim bonus bisa dicairkan oleh Barcelona sebagai bagian dari klausul transfer Arturo Vidal. Selain itu berita tentang fakta menarik AC Milan yang menghabisi Juventus tidak kalah menyedot perhatian. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Masih di kanal sepakbola, klasemen Premier League juga tidak luput menjadi santapan pembaca. Ada skenario gila yang bisa terjadi.

Dan berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang Senin 10 Mei 2021: 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Inter Milan Susah Payah Rebut Scudetto, Barcelona yang Ketiban Untung

 Barcelona menjadi salah satu klub yang ikut bergembira atas prestasi Inter Milan yang mampu meraih Scudetto Serie A musim ini. Sebab, Blaugrana dipastikan mendapat bonus atas capaian Nerazzurri tersebut.

Klaim bonus bisa dicairkan oleh Barcelona sebagai bagian dari klausul transfer Arturo Vidal. Pemain asal Chile yang didatangkan secara gratis pada musim panas lalu memiliki sejumlah kesepakatan bonus dalam kontraknya.

Bonus itu tergantung dari performa pemain dan prestasi klub. Dan Barcelona beruntung, Inter bisa bangkit dalam waktu singkat.

Baca selengkapnya disini

5 Fakta Mengerikan Usai AC Milan Habisi Juventus

AC Milan tampil mengerikan di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 10 Mei 2021. Rossoneri menggasak juara bertahan Juventus 3-0.

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Brahim Diaz membuka gol Milan di menit 45+1. Dua gol tim tamu lainnya dicetak Ante Rebic (78') dan Fikayo Tomori (82').

Milan sebenarnya bisa menambah keunggulan di menit 58. Namun, tendangan penalti Franck Kessie digagalkan kiper Juve, Wojciech Szczesny.

Baca selengkapnya disini

Klasemen Premier League: MU Dekati ManCity, Skenario Gila Bisa Terjadi

 Perburuan gelar Premier League kembali terbuka. Manchester United menipiskan jarak dengan Manchester City usai menekuk Aston Villa 3-1 di Villa Park, Sabtu 9 Mei 2021.

MU masih menempati posisi kedua dengan raihan 70 poin dari 34 pertandingan. Kini, mereka berjarak 10 angka dengan ManCity yang masih kokoh di puncak.

Skenario gila MU menipiskan jarak menjadi empat angka masih bisa terwujud. Dengan catatan, Setan Merah mampu merebut kemenangan saat melawan Leicester City (12/5) dan Liverpool (14/5).

Baca selengkapnya disini

Pidato Ibrahimovic Jadi Kunci AC Milan Gasak Juventus

 Zlatan Ibrahimovic memang tak mencetak gol saat AC Milan menggasak tuan rumah Juventus 3-0 dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 10 mEI 2021. Namun, pemain 39 tahun ini tetap memiliki peran krusial dalam kemenangan Rossoneri.

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Hal tersebut diutarakan gelandang Milan, Ismael Bennacer. Ibra rupanya sempat memberikan pidato di ruang ganti yang memompa semangat Milan.

"Ibra berbicara, demikian halnya dengan Simon Kjaer. Mereka pemain berpengalaman, jadi kami mendengarkan dan melakukan apa yang mereka katakan. Saat Anda punya pemain seperti Ibra yang bilang kami perlu memberikan yang terbaik untuk tim ini, kami akan memberikan 200 persen," kata Bennacer dilansir Football Italia.

Baca selengkapnya disini

Gaji Naik Drastis, Edinson Cavani Bertahan di MU

Setelah melewati proses yang cukup panjang, Edinson Cavani akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kerja samanya dengan Manchester United. Penyerang berpaspor Uruguay itu akan bertahan semusim lagi di Old Trafford.

Keputusan tersebut diumumkan langsung oleh Setan Merah lewat akun media sosial resminya. Disebutkan, Cavani setuju merumput semusim lagi bersama MU dan mengarungi Premier League musim depan.

Kepastian tersebut sekaligus menutup spekulasi yang menyebutkan eks bomber Paris Saint-Germain itu akan bermain di Boca Juniors demi bisa pulang ke kampung halamannya. Cavani memilih bertahan setelah merasakan progres yang positif dan membawa Setan Merah selangkah lagi merebut trofi Liga Europa.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya